Penulis Topik: Nasi Goreng  (Dibaca 2066 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

resty amanda 2

  • Sr. Member
  • ****
  • Tulisan: 450
  • Reputasi: 1
  • Jenis kelamin: Wanita
  • I love U Rubi.. emmmuach
    • Lihat Profil
Nasi Goreng
« pada: Agustus 01, 2006, 09:40:16 am »
Siapin Nasi secukupnya
empal goreng
Telur dadar
Mentimun

Bumbunya:
Bawang merah kira-kira 7 butir
Bawang putih kalo mau 1 aja
trus Cabe 10 yang gede
Garam
Kecap manis
Bumbu penyedap

caranya :
Siapain Kuali taruh deh minyak goreng or margarinenya
dah panas bumbu yang diatas boleh di rajang atau di blender jadi satu
trus tumis 
aduk merata nasi dengan bumbu....dah ada kecap manis ga perlu lagi pake penyedap gula...
trus empal kita iris sesuai selera taruh diatas nasi kemudian ratakan kembali....
dah selesai Angkat sajikan dengan telur dadar dan mentimun.
Selamat menikmati 8)

HELL-TOBAT

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.215
  • Reputasi: 2
  • Jenis kelamin: Pria
  • Another Day.....Another Way.....Another Spirit
    • Lihat Profil
Re: Nasi Goreng
« Jawab #1 pada: Agustus 06, 2006, 02:17:07 pm »
Siapin Nasi secukupnya
empal goreng
Telur dadar
Mentimun

Bumbunya:
Bawang merah kira-kira 7 butir
Bawang putih kalo mau 1 aja
trus Cabe 10 yang gede
Garam
Kecap manis
Bumbu penyedap

caranya :
Siapain Kuali taruh deh minyak goreng or margarinenya
dah panas bumbu yang diatas boleh di rajang atau di blender jadi satu
trus tumis 
aduk merata nasi dengan bumbu....dah ada kecap manis ga perlu lagi pake penyedap gula...
trus empal kita iris sesuai selera taruh diatas nasi kemudian ratakan kembali....
dah selesai Angkat sajikan dengan telur dadar dan mentimun.
Selamat menikmati 8)



standar tapi mbayangin enak tuh
 ;D :o

PernikMuslim

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.033
  • Reputasi: 2
  • Jenis kelamin: Pria
  • Silahkan hubungi saya, saya akan membantu anda :)
    • Lihat Profil
    • PERNIKMUSLIM.com :: Toko Buku Muslim OnLine PENUH KEJUTAN!! :)
Re: Nasi Goreng
« Jawab #2 pada: Agustus 09, 2006, 12:34:11 am »
ngiler nih ;)

jerry_spy

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 825
  • Reputasi: -2
  • Jenis kelamin: Pria
  • beramal dan beramal
    • Lihat Profil
Re: Nasi Goreng
« Jawab #3 pada: Agustus 09, 2006, 02:03:21 am »
Siapin Nasi secukupnya
empal goreng
Telur dadar
Mentimun

Bumbunya:
Bawang merah kira-kira 7 butir
Bawang putih kalo mau 1 aja
trus Cabe 10 yang gede
Garam
Kecap manis
Bumbu penyedap

caranya :
Siapain Kuali taruh deh minyak goreng or margarinenya
dah panas bumbu yang diatas boleh di rajang atau di blender jadi satu
trus tumis 
aduk merata nasi dengan bumbu....dah ada kecap manis ga perlu lagi pake penyedap gula...
trus empal kita iris sesuai selera taruh diatas nasi kemudian ratakan kembali....
dah selesai Angkat sajikan dengan telur dadar dan mentimun.
Selamat menikmati 8)



aku pesan sikok aga pedas dikit yooo dak pake sedok banyak banyak yee sikok bae

resty amanda 2

  • Sr. Member
  • ****
  • Tulisan: 450
  • Reputasi: 1
  • Jenis kelamin: Wanita
  • I love U Rubi.. emmmuach
    • Lihat Profil
Re: Nasi Goreng
« Jawab #4 pada: Agustus 09, 2006, 08:24:39 am »
iyo....... kak dak banyak2 sendoknyo....... yang lain ngiler yah.... mau pake apa mau yang spesial? mau yang standar? mau yang enak? hehehehe kaya koki aja yah