Penulis Topik: Tayangan bulan Ramadhan  (Dibaca 7673 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

vian

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 5.062
  • Reputasi: 76
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
Re: Tayangan bulan Ramadhan
« Jawab #15 pada: September 06, 2008, 09:08:44 am »
PPT jilid 2 yang diulang itu setelah maghrib ya?kemarin sempat nonton, tapi sudah diakhir acara
mulainya itu jam 6 apa sebelumnya ya?ada yg tau?

kalo gak salah jam 6 Tha. waktunya lebih pendek karena gak termakan kuiz & iklan. Kalo yg pas sahur kan 2 jam tuh....kebanyakan iklan & kuiz-nya.
capek deh nunggunya....

Ada lagi "sinetron" yg juga bagus isinya, walau rada2 futuristik.
Lorong Waktu-nya Deddy Mizwar juga. Jam 5 setelah PPT2.

Trus....di TPI tiap sabtu-minggu jam 5 shubuh, Bengkel Hati dg narasumber Ust. Dhanu....membahas orang2 yg punya penyakit tapi diagnosanya itu lho....koq bisa ya...?

calon_akhwat

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 4.737
  • Reputasi: 56
    • Lihat Profil
Re: Tayangan bulan Ramadhan
« Jawab #16 pada: September 06, 2008, 08:47:02 pm »
@mas vian
pantasa, kok kemarin cuma sebentar PPT nya
ho...kalau lorong waktu, saya ngikutin terus :D
tapi itu ulangan khan ya.
oia, yang bengkel hati, diagnosanya seperti apa,mas?

annathayakeishka

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 2.663
  • Reputasi: 33
  • Jenis kelamin: Wanita
  • luna khairi
    • Lihat Profil
Re: Tayangan bulan Ramadhan
« Jawab #17 pada: September 08, 2008, 11:45:51 am »
PPT kalau lagi sadar pas sahur :D
PPT lagi kalau lagi buka puasa tapi bntr aja nontonnya... hmm.. ga da lagi yang di tonton.. :D

vian

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 5.062
  • Reputasi: 76
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
Re: Tayangan bulan Ramadhan
« Jawab #18 pada: September 08, 2008, 12:25:07 pm »
@Arytha

Misalnya ada orang yg mengidap tumor. Oleh ust Dhanu dikatakan bhw orang tsb sering memendam rasa marah (marah yg gak bisa dikeluarkan, cuma bisa dipendam saja). Maka akibatnya tumbuhlah tumor.
Lalu kanker, kebalikan dari tumor, orang yg kena kanker karena sering marah2 (dikeluarkan, gak dipendam).
Dan penyakit2 lain akibat si penderita sering marah2 pada istrinya, membantah kalau diberi nasehat, melawan orang tua, dsb.

Sepintas seperti gak ada hubungannya & mustahil. Tapi ketika ditanyakan, si penderita membenarkan itu semua. Aneh kan...? Sampai2 ada pemirsa yg menyangka si ustadz paranormal.

Kalo penasaran, saksikan sendiri hanya di layar TPI, setiap sabtu & minggu pukul 05.00 WIB
(lho....koq jadi promosi...??? :D )

LAVI

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 2.262
  • Reputasi: 23
  • Jenis kelamin: Pria
  • However She is Still an Adolescent Child
    • Lihat Profil
Re: Tayangan bulan Ramadhan
« Jawab #19 pada: September 08, 2008, 12:48:18 pm »
dua hari ini ada yang menarik di Metro TV tiap pagi habis subuh, acara Bhiography: Prophet Muhammad. benar-benar OK dan Obyektif, komentator dan sejarawan yang ditampilkan dari barat dan timur tengah, tetapi mereka sama-sama memberikan pandangan yang positif

annathayakeishka

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 2.663
  • Reputasi: 33
  • Jenis kelamin: Wanita
  • luna khairi
    • Lihat Profil
Re: Tayangan bulan Ramadhan
« Jawab #20 pada: September 12, 2008, 09:29:49 am »
ehm.. tambahan, kalau buka puasa lagi suka nonton madina, n aqso.. kalau shubuh PPT...

btw, dipelem madina n aqso itukan.. kknya meninggal ceritanya krn kecelakaan, tus adiknya nikah sm istri kknya, hmm.. emgnya blh yah??? :D

fordlaser

  • Full Member
  • ***
  • Tulisan: 107
  • Reputasi: 1
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
Re: Tayangan bulan Ramadhan
« Jawab #21 pada: September 12, 2008, 01:47:51 pm »
klo saya sih suka nonton ENSIKLOPEDI ISLAM yang ditayangin metro tv jam 5 sore.  :great: :great:

nad

  • Newbie
  • *
  • Tulisan: 10
  • Reputasi: 0
    • Lihat Profil
Re: Tayangan bulan Ramadhan
« Jawab #22 pada: September 22, 2008, 02:17:41 pm »
Kalo di Astro Oasis, ada banyak yang baru...
di antaranya:

Salam,
Nad

calon_akhwat

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 4.737
  • Reputasi: 56
    • Lihat Profil
Re:Tayangan bulan Ramadhan
« Jawab #23 pada: Agustus 26, 2009, 10:45:09 am »
PPT 3 bagaimana ceritanya ya?
ada yang tahu ndak/ lama ndak nonton tivi  :((

Luthi

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 3.155
  • Reputasi: 30
  • Jenis kelamin: Pria
  • forgiven
    • Lihat Profil
Re:Tayangan bulan Ramadhan
« Jawab #24 pada: Agustus 26, 2009, 11:32:05 am »
hmm,,sangking laparnya.jarang nonton tipi ;))

calon_akhwat

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 4.737
  • Reputasi: 56
    • Lihat Profil
Re:Tayangan bulan Ramadhan
« Jawab #25 pada: Agustus 26, 2009, 11:46:16 am »
hmm,,sangking laparnya.jarang nonton tipi ;))
ah Luthi :p
bukan lapar, bro. tapi sibuk  :D

nees

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.121
  • Reputasi: 23
  • Jenis kelamin: Wanita
  • just wait and see ^__^
    • Lihat Profil
Re:Tayangan bulan Ramadhan
« Jawab #26 pada: Agustus 26, 2009, 11:47:51 am »
PPT 3 bagaimana ceritanya ya?
ada yang tahu ndak/ lama ndak nonton tivi  :((

lho emang kenapa mba??

nees juga jarang nonton..
sahur dan buka selalu di kamar temen, jadi g sempet nonton PPT 3 :D

Luthi

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 3.155
  • Reputasi: 30
  • Jenis kelamin: Pria
  • forgiven
    • Lihat Profil
Re:Tayangan bulan Ramadhan
« Jawab #27 pada: Agustus 26, 2009, 01:40:59 pm »
PPT 3 bagaimana ceritanya ya?
ada yang tahu ndak/ lama ndak nonton tivi  :((

lho emang kenapa mba??

nees juga jarang nonton..
sahur dan buka selalu di kamar temen, jadi g sempet nonton PPT 3 :D
'nebeng' makanan tetangga jg yah ;))

oki_toink

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.635
  • Reputasi: 47
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
Re:Tayangan bulan Ramadhan
« Jawab #28 pada: Agustus 26, 2009, 01:44:59 pm »
jiaaaaaaah

bulan ramadhan ini saya angkat tangan deh soal nonton tv,, udah jarang banget :(
hmmm paling berita2 kemarin (muhammad jibril)

and opera van java, itu juga jarang :)

nees

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.121
  • Reputasi: 23
  • Jenis kelamin: Wanita
  • just wait and see ^__^
    • Lihat Profil
Re:Tayangan bulan Ramadhan
« Jawab #29 pada: Agustus 29, 2009, 08:42:18 pm »
eh katanya ada upin dan ipin ya selama ramadhan???

ada yang tau jam tayang dan stasiun TVnya??


'nebeng' makanan tetangga jg yah ;))

:P