Polling

Bisa bantu ajarin merajut??

merajut sweater
merajut topi
merajut badcover

Penulis Topik: Merajut  (Dibaca 2721 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

nEnk_yUmi

  • Newbie
  • *
  • Tulisan: 1
  • Reputasi: 0
    • Lihat Profil
Merajut
« pada: September 01, 2008, 05:02:24 pm »
 :)   salam kenal

yUmi gi hobby ngerajut banget nech..
tapi tetep butuh trix 'n tips buat rajutan yang lebih baik..
so..buat si apa pun yang biasa merajut 'n merasa jago ngerajut
plissssssssss.........banget ajarin yUmi

thax...

 ;)

Rizki Amalia

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 2.002
  • Reputasi: 29
  • Jenis kelamin: Wanita
    • Lihat Profil
Re: Merajut
« Jawab #1 pada: September 03, 2008, 06:15:47 pm »
Aku suka ngerajut,, tapi g jago sih..:D
Biasanya ya bikin tas&sjenisnya.. Merajutnya yg pke 1 jarum,, bkan yg 2 jarum. Yg udah berhasil sih bikin tas&tempat hp,, prnah nyoba bikin kopiah tp g jadi.bikin taplak jga jadinya alas piring:D
klo teknik2nya jga g tw, taunya cma itu2 aja,,

mamaosei

  • Newbie
  • *
  • Tulisan: 2
  • Reputasi: 0
    • Lihat Profil
Re: Merajut
« Jawab #2 pada: September 04, 2008, 09:41:31 pm »
sama2 suka rajutan ya...
bole dong mampir liat2 site ku
www.mamaosei.multiply.com