Penulis Topik: Aplikasi hp....  (Dibaca 13898 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

nichan

  • Full Member
  • ***
  • Tulisan: 143
  • Reputasi: -3
    • Lihat Profil
Re: Aplikasi hp....
« Jawab #15 pada: September 24, 2008, 11:06:07 pm »
ness hp mu masih yg dulu pa gak?
kayaknya kalau msh yg dulu sama deh spesifikasinya ma dakuw...

aku lg mu dowlod ebuddy aja pusing deh, tumben gue bego gini
biasanya kalau mslh kompi plus ngenet cepet banget

stroomz

  • Newbie
  • *
  • Tulisan: 2
  • Reputasi: 0
    • Lihat Profil
Re: Aplikasi hp....
« Jawab #16 pada: Desember 21, 2008, 04:40:10 am »
Assalamu'alaiku...

Syifa lg butuh beberapa aplikasi hp nokia nih...

Yaitu :
pasword (biar kalo hp ini hilang, ttg ga bs di guna in. Skalian jg yg bs memprotec sms n pic ku)

Adzan (ada ga ya..pas adzan ada reminder nya)

Pocket qur'an (tp tulisan arab nya yg jelas)
 
Segitu dulu, yg lain menyusul.. :D

stroomz

  • Newbie
  • *
  • Tulisan: 2
  • Reputasi: 0
    • Lihat Profil
Re: Aplikasi hp....
« Jawab #17 pada: Desember 21, 2008, 04:49:51 am »
Coba dech di "http://mosh.nokia.mobi//" di situ bnyak appliksi untk nokia,tinggal ketik di mesin pencari mosh'nya app apa yg kita cari...download dweh,met mncuba...

Radithya

  • Sr. Member
  • ****
  • Tulisan: 325
  • Reputasi: 9
  • Jenis kelamin: Pria
  • Jagalah Hati..!!
    • Lihat Profil
Re:Aplikasi hp....
« Jawab #18 pada: Februari 07, 2009, 04:57:05 pm »
Ana punya beberapa applikasi Islami, tapi nga bisa di attach disini karena Extensi-nya SIS..

kalau mau silahkan cantumkan Email atau kirim email ke :
syahbagus@yahoo.com

Insya Allah akan dikirim filenya..