Penulis Topik: dapet jodoh di dudung.net  (Dibaca 15023 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

prince_darkness

  • Pengunjung
Re: dapet jodoh di dudung.net
« Jawab #30 pada: September 18, 2006, 09:12:20 am »
ga cuma 1 pak pernik...
ada 2 pasang loch! ;;) (kayak burung dipasang-pasangin)
mmmmmm.... koq kesini pada cari jodoh niey?

ikutan ach :D
bentar lagi 3 kok.....hehehe

.::senyum chandra::.

  • from djogdja with love...
  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.610
  • Reputasi: 11
  • Jenis kelamin: Wanita
  • wong djogdja ^^
    • Lihat Profil
Re: dapet jodoh di dudung.net
« Jawab #31 pada: September 18, 2006, 02:31:50 pm »
 ;)) hi..hi..hi ;))
lucu deh ah, aku jd geli sendiri nih...
sebenernya aku nulis thread ini cuma mau memastikan aja siapa aja dudunger yg dpt jodoh dr dudung.net.. catatan: dpt jodoh dr dudung.net lho bukan emang istri/suaminya trus diajak gabung ke dudung.net.
ya sapa tau aja ada yg mo ngundang2 gitu ganti...
absen ya... pak drai, pak jodi-muslim, pak da jal. itu saja kan?
ttg pasangannya off the record deh... :p
nambah satu lagi dunk...  :D canda ding :D

romeo

  • Pengunjung
Re: dapet jodoh di dudung.net
« Jawab #32 pada: September 18, 2006, 02:36:02 pm »
Aku juga lg nyariin
siapa tau dapet orang dudunger yah cuaemz and baik
Udah ada sih tapi.........  pokoke orangnya (secret)

ARCHER

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.080
  • Reputasi: 5
  • Jenis kelamin: Pria
  • Masjid Kampus UGM
    • Lihat Profil
Re: dapet jodoh di dudung.net
« Jawab #33 pada: September 19, 2006, 04:38:02 pm »
ga cuma 1 pak pernik...
ada 2 pasang loch! ;;) (kayak burung dipasang-pasangin)
mmmmmm.... koq kesini pada cari jodoh niey?

ikutan ach :D
Wah, anti kok bisa tahu seh kalo ada dudungers yang jadi pasangan? Gimana cara mengetahuinya?

sekar

  • Full Member
  • ***
  • Tulisan: 171
  • Reputasi: 1
  • Jenis kelamin: Wanita
  • jasmine = modesty
    • Lihat Profil
Re: dapet jodoh di dudung.net
« Jawab #34 pada: September 19, 2006, 05:26:26 pm »
Ooo bisa ya cari jodoh di sini ??? ;)) ;)) ;))

romeo

  • Pengunjung
Re: dapet jodoh di dudung.net
« Jawab #35 pada: September 19, 2006, 05:28:53 pm »
Ooo bisa ya cari jodoh di sini ??? ;)) ;)) ;))
kalo aku yang jadi jodoh kamu gimana? :-?

sekar

  • Full Member
  • ***
  • Tulisan: 171
  • Reputasi: 1
  • Jenis kelamin: Wanita
  • jasmine = modesty
    • Lihat Profil
Re: dapet jodoh di dudung.net
« Jawab #36 pada: September 19, 2006, 05:34:46 pm »
ya gimana.... ;;) ;;) ;;) ;;) ;;)

fadhillah

  • Pengunjung
Re: dapet jodoh di dudung.net
« Jawab #37 pada: September 20, 2006, 04:10:38 pm »
Assalammu alaikkum Wr.wb..............
Juga mau nih nyari jodoh didudung..............But, kayak beli kucing dalam karung gak ya?????????????

Ini ikutan forum niatnya buat nyari jodoh ya :))

bikin biro jodoh aja sekalian ..yang penting syari..deh cuma luruskan niat neh ..ikutan forum ..

Jodi-Muslim

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.046
  • Reputasi: 16
  • Jenis kelamin: Pria
  • Hadapi dengan senyuman
    • Lihat Profil
Re: dapet jodoh di dudung.net
« Jawab #38 pada: September 20, 2006, 05:18:11 pm »
ngincer?
kayak apaan aja akhwat di incer!! :(
Eh kata2nya salah ya?? sori2... ^^
Maksudnya lagi ngelirik2... yaelah ngelirik2... bukan ngelirik2 ding, cari2 informasi soal "dia"... memantau dari posting2annya, Gitchuuu...

siapa tuhhh akhwatnya ... :-? :-? :-?
NO COMMENT dah!
Pokoknya yang ngerasa dirinya akhwat dudung, siap2 aja ^^

hah?mas jodi lagi nyari akhwat dudung? masa sich??......
duh kok tiba tiba jadi deg deg an ya?....
CIIITTTT!! - BRUAAKKK!! - KROMPYANGG!! - BLARRRR!! - JLEB-JLEB-JLEB! - TULIT TULIT TULIT TULIT - Tuuutttttt...

(Silahkan terjemahkan ndiri  :p)

.::senyum chandra::.

  • from djogdja with love...
  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.610
  • Reputasi: 11
  • Jenis kelamin: Wanita
  • wong djogdja ^^
    • Lihat Profil
Re: dapet jodoh di dudung.net
« Jawab #39 pada: September 21, 2006, 01:39:53 pm »
kalian ini kocak ya... ini yg bikin aku selalu kangen disini dan tambah sayang sama kalian semua... :x

vian

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 5.062
  • Reputasi: 76
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
Re: dapet jodoh di dudung.net
« Jawab #40 pada: September 21, 2006, 02:36:19 pm »
@Chandra
Chan...absennya kurang satu.... kamu blom diabsen...  :D
Pasangannya Chandra...? Udah pada tau koq...  :D

@Sekar & Romeo
Bakalan jadi yg ke-5 neh...  :D

@Archer
Kamu gak tau ya kalo fie tuh tempat curhatnya dudung...?  :p



cha

  • Newbie
  • *
  • Tulisan: 5
  • Reputasi: 0
    • Lihat Profil
Re: dapet jodoh di dudung.net
« Jawab #41 pada: September 21, 2006, 03:37:20 pm »
nah.. kalo semua dah pada ada pasangannya, gimana donk ana ntar ?? (he.. cuma canda ;D ;D ;D)
ada yang ngejomblo gak ????  :x  :"> :"> :"> ;;) ;;)

Agustin

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 904
  • Reputasi: 6
  • Jenis kelamin: Wanita
  • ::>>Semaikan Benih Keimanan yuk!!<<::
    • Lihat Profil
Re: dapet jodoh di dudung.net
« Jawab #42 pada: September 21, 2006, 03:45:20 pm »
 :D ternyata banyak juga ya yg berniat seperti ini....
 ........syem juga :D...
    kabur ah dari forum ini..... :go:
say goodbye dr forum yang  berbau lope..lope... jodoh.. pernikhan...suami & istri sholehah.... wey....maaf bpk ibu moderator ga bermaksd  :D
 :->-

fie_vie

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 3.417
  • Reputasi: 4
  • Jenis kelamin: Wanita
  • no body's perfect
    • Lihat Profil
Re: dapet jodoh di dudung.net
« Jawab #43 pada: September 22, 2006, 11:35:53 am »
@Archer
Kamu gak tau ya kalo fie tuh tempat curhatnya dudung...?  :p

what the hell u say?
ups! maaf kasar :D
what do u mean?
sok atuh kalau mau curhat :p

prince_darkness

  • Pengunjung
Re: dapet jodoh di dudung.net
« Jawab #44 pada: September 22, 2006, 01:04:17 pm »
aku sendiri bingung...... :-?