Penulis Topik: tolong duuunnnkksss  (Dibaca 2495 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

fifi_ranum

  • Newbie
  • *
  • Tulisan: 3
  • Reputasi: 0
    • Lihat Profil
tolong duuunnnkksss
« pada: September 12, 2006, 01:11:40 pm »
Ass
Temen2 ada yang tau alamat prayoga.net yang baru ga?
soalnya alamat yang dulu jadi ketutup sama halaman lain.
V ga bisa buka situs prayoga nih. :((
Please ya temen2
tolongin V

Makasih sebelumnya
Wass

serunting

  • Moderator
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.349
  • Reputasi: 6
  • Jenis kelamin: Pria
  • Secrets makes a ninja NINJA!!!
    • Lihat Profil
    • Suka Sejarah
Re: tolong duuunnnkksss
« Jawab #1 pada: September 12, 2006, 01:28:03 pm »
fifi, suka buka prayoga.net yah???

dah mo nikah yaaa? Hayooo, ngaku adjaa deeeh....

coba adja hubungin langsung Aa Yoga nya lewat e-mail fifi...
kalo mo alamat e-mailnya AA yoga atau Yahoo IDnya kirim PM adja ke sayah okeh...
« Edit Terakhir: September 14, 2006, 06:06:18 am oleh serunting »

qzoners

  • Never Give Up to Learn
  • Full Member
  • ***
  • Tulisan: 174
  • Reputasi: 0
  • Jenis kelamin: Pria
  • Never Stop to Learn
    • Lihat Profil
    • Belajar Wordpress dan Panduan Tutorial Blog
Re: tolong duuunnnkksss
« Jawab #2 pada: September 12, 2006, 10:53:05 pm »
Prayoga dot net ?? Wah kalo aku sih tahunya dudung dot net sama priyadi dot net aja  hehehe

romeo

  • Pengunjung
Re: tolong duuunnnkksss
« Jawab #3 pada: September 12, 2006, 11:01:09 pm »
Ia malahan yang aku tau cuma dudung dot net.
kalo dot net yang lain mah banyak banget.

uyuy

  • Full Member
  • ***
  • Tulisan: 127
  • Reputasi: 1
  • Jenis kelamin: Wanita
    • Lihat Profil
    • web ku
Re: tolong duuunnnkksss
« Jawab #4 pada: September 13, 2006, 01:20:38 am »
hmm ,hebat nih pada seneng diunia maya oi.

   yuy mah ke dudung aja yg sering klo yang dot net klo priyadi lumayan sih,de..el...el.

  paling sering ke hxxt://forum.ku

Ini agak jarangan  ^_^
 :great:

romeo

  • Pengunjung
Re: tolong duuunnnkksss
« Jawab #5 pada: September 14, 2006, 02:37:35 am »
Ya ia lah kan penjelajah iE !
Forumku itu keren juga yach?