Penulis Topik: Barusan atau saat ini lagi makan apa???  (Dibaca 64484 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

calon_akhwat

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 4.737
  • Reputasi: 56
    • Lihat Profil
Re: Barusan atau saat ini lagi makan apa???
« Jawab #165 pada: Agustus 08, 2010, 08:53:55 pm »
nasi goreng ujung komplek :D

Oshin Syalala

  • Sr. Member
  • ****
  • Tulisan: 352
  • Reputasi: 24
  • Jenis kelamin: Wanita
  • Wanna be a strongger woman....
    • Lihat Profil
Re: Barusan atau saat ini lagi makan apa???
« Jawab #166 pada: Agustus 12, 2010, 06:03:30 pm »
1 liter teh anget cenderung panas dan 2 mangkok gede es degan....
Alhamdulillah berasa taneman layu disiram air..... Suegeeeerrrrr.....

dinie_bgt

  • Moderator
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 2.977
  • Reputasi: 56
  • Jenis kelamin: Wanita
    • Lihat Profil
Re: Barusan atau saat ini lagi makan apa???
« Jawab #167 pada: Agustus 12, 2010, 07:53:59 pm »
1 liter teh anget cenderung panas dan 2 mangkok gede es degan....
Alhamdulillah berasa taneman layu disiram air..... Suegeeeerrrrr.....


1liter????  :-O
tanaman juga klo disiram kebanyakan bisa mati jeng..   :D



Lagi ngemil bakwan sambil gadoin nutri jell...

Oshin Syalala

  • Sr. Member
  • ****
  • Tulisan: 352
  • Reputasi: 24
  • Jenis kelamin: Wanita
  • Wanna be a strongger woman....
    • Lihat Profil
Re: Barusan atau saat ini lagi makan apa???
« Jawab #168 pada: Agustus 13, 2010, 03:29:17 pm »
1 liter teh anget cenderung panas dan 2 mangkok gede es degan....
Alhamdulillah berasa taneman layu disiram air..... Suegeeeerrrrr.....


1liter????  :-O
tanaman juga klo disiram kebanyakan bisa mati jeng..   :D
:D
Jiaaaa kalo tanaman kebanyakan air bisa mati, aku kebanyak minum bisa apa dong....  :D
Nafsu jeng,  :D

Edelweiss.IsMe

  • Jr. Member
  • **
  • Tulisan: 55
  • Reputasi: 2
  • Jenis kelamin: Wanita
  • Semangat!!!
    • Lihat Profil
Re: Barusan atau saat ini lagi makan apa???
« Jawab #169 pada: Agustus 13, 2010, 10:58:07 pm »
makan kripik singkong  :">

pakfa

  • Newbie
  • *
  • Tulisan: 32
  • Reputasi: 1
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
Re: Barusan atau saat ini lagi makan apa???
« Jawab #170 pada: Agustus 13, 2010, 11:52:06 pm »

kopi 3:1 + roti coklat ...

dinie_bgt

  • Moderator
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 2.977
  • Reputasi: 56
  • Jenis kelamin: Wanita
    • Lihat Profil
Re:Barusan atau saat ini lagi makan apa???
« Jawab #171 pada: September 14, 2010, 04:09:44 am »
Makan kue putri salju dan minum secangkir kopi hangat...

dinie_bgt

  • Moderator
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 2.977
  • Reputasi: 56
  • Jenis kelamin: Wanita
    • Lihat Profil
Re:Barusan atau saat ini lagi makan apa???
« Jawab #172 pada: September 30, 2010, 08:21:25 pm »
Maem mie ayam, tp krupuk pangsitnya melempem...

lehrerin

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 683
  • Reputasi: 10
  • Jenis kelamin: Wanita
    • Lihat Profil
Re:Barusan atau saat ini lagi makan apa???
« Jawab #173 pada: September 30, 2010, 08:24:49 pm »
baru aja makan gemblong :D

dinie_bgt

  • Moderator
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 2.977
  • Reputasi: 56
  • Jenis kelamin: Wanita
    • Lihat Profil
Re:Barusan atau saat ini lagi makan apa???
« Jawab #174 pada: Oktober 01, 2010, 03:30:57 pm »
Maem baked potato, sosis panggang, onion ring tak ketinggalan sayur mayurnya...  :loveit:


Dipercaya

  • Jr. Member
  • **
  • Tulisan: 55
  • Reputasi: 0
    • Lihat Profil
Re:Barusan atau saat ini lagi makan apa???
« Jawab #175 pada: Oktober 14, 2010, 10:23:50 pm »
Tadi makan malamnya pake kayak lontong balap gitu deh, tapi ga pake lontong, lontongnya ganti nasi..

Lumayan enak banget dehh..

calon_akhwat

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 4.737
  • Reputasi: 56
    • Lihat Profil
Re:Barusan atau saat ini lagi makan apa???
« Jawab #176 pada: Oktober 16, 2010, 11:20:42 am »
makan kue lidah kucing buatan sendiri  :D

dinie_bgt

  • Moderator
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 2.977
  • Reputasi: 56
  • Jenis kelamin: Wanita
    • Lihat Profil
Re:Barusan atau saat ini lagi makan apa???
« Jawab #177 pada: Oktober 19, 2010, 03:08:06 pm »
Makan nasi pake kangkung dan bakwan jagung..

lehrerin

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 683
  • Reputasi: 10
  • Jenis kelamin: Wanita
    • Lihat Profil
Re:Barusan atau saat ini lagi makan apa???
« Jawab #178 pada: Oktober 19, 2010, 08:42:43 pm »
nasi goreng dan air jeruk anget

Nahrevan

  • Newbie
  • *
  • Tulisan: 20
  • Reputasi: 1
  • Jenis kelamin: Wanita
    • Lihat Profil
Re:Barusan atau saat ini lagi makan apa???
« Jawab #179 pada: Januari 12, 2011, 05:53:31 am »


nih lagi makan singkong keju panggang, enaaakkkkkkk banget