Penulis Topik: HOBBY dgn TERNAK  (Dibaca 3921 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

rezasilalahi

  • Full Member
  • ***
  • Tulisan: 165
  • Reputasi: 1
  • Jenis kelamin: Pria
  • ۞ Aku Adalah Aku, Karena Aku Bukanlah Kau ۞
    • Lihat Profil
    • soulexpression from reizhasheilalahie
HOBBY dgn TERNAK
« pada: Agustus 22, 2008, 10:34:04 am »
Wah, moderator gak nyediain ruang buat kita kita yang hoby dgn binatang atau hewan ternak nih. Masak adanya cuma kebun dan tanaman. Usul jika boleh tolong dibikin yah. Hehehe.
Nah berhubung ruangnya tdk ada, maka ana sbagai akademisi peternakan membuat topik baru terkait hoby seputar dunia hewan dan ternak. Barangkali ada yang bisa kita obrolkan, mulai dari burung, kelinci ampe kuda jika anda punya. Hehehehe.. Happy

HELL-TOBAT

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.215
  • Reputasi: 2
  • Jenis kelamin: Pria
  • Another Day.....Another Way.....Another Spirit
    • Lihat Profil
Re: HOBBY dgn TERNAK
« Jawab #1 pada: Agustus 24, 2008, 05:25:18 am »
pertimbangan peminat kang
kl mo bikin topik tentang ternak di Other Hobbies aj
ntar kl smua hobby yg ad dikasih topik utama abis layarnya
 :D
oy AyahQ sedang mulai bisnis sapi perah
ad saran/buku (free) yg bisa dishare???
 :">

rezasilalahi

  • Full Member
  • ***
  • Tulisan: 165
  • Reputasi: 1
  • Jenis kelamin: Pria
  • ۞ Aku Adalah Aku, Karena Aku Bukanlah Kau ۞
    • Lihat Profil
    • soulexpression from reizhasheilalahie
Re: HOBBY dgn TERNAK
« Jawab #2 pada: Agustus 24, 2008, 09:21:13 am »
pertimbangan peminat kang
kl mo bikin topik tentang ternak di Other Hobbies aj
ntar kl smua hobby yg ad dikasih topik utama abis layarnya
 :D
oy AyahQ sedang mulai bisnis sapi perah
ad saran/buku (free) yg bisa dishare???
 :">

Okay, aku faham kok. Hehehe happpy.!
Wah, bagus tuh.. Bisnis masa depan yang prospektuzz.
Hmm, coba pelajari buku 'produksi dan reproduksi sapi perah' bukunya lupa karangan syapa. Ada di perpustakaan fapet unpad atau fapet ipb.
Hehehehehe..happppy.

HELL-TOBAT

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.215
  • Reputasi: 2
  • Jenis kelamin: Pria
  • Another Day.....Another Way.....Another Spirit
    • Lihat Profil
Re: HOBBY dgn TERNAK
« Jawab #3 pada: September 06, 2008, 03:26:18 am »
Ada di perpustakaan fapet unpad atau fapet ipb.
Hehehehehe..happppy.

wah itu mah jauh kali kang
ane mah cari yg gratisan
 ;D
but sukron atas infonya