Penulis Topik: Sinetron Indonesia  (Dibaca 7407 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Om_BlaCk

  • Newbie
  • *
  • Tulisan: 23
  • Reputasi: 0
  • Jenis kelamin: Pria
  • BlAcK iS SwEeT
    • Lihat Profil
Re: Sinetron Indonesia
« Jawab #15 pada: Agustus 30, 2008, 01:59:49 pm »
kalo sinetron yang ane suka kalo garapannye babe deddy mizwar top banget deh.. :x banyak hikmah yang bisa diambil, apalagi sinetron PPT ( Para Pencari Tuhan ) yang maennya personel group lawak bajaj ntu tuh.. =)) tapi bulan puasa kali ini ada tayang gak yach? tolong info jika ada yang tau jadwal tayangnya dan di stastiun tv mana? please....^:)^

salendra_kms

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.133
  • Reputasi: 11
  • Jenis kelamin: Pria
  • Dream Light
    • Lihat Profil
    • Mengembalikan Jati Diri Bangsa||Web Blog Silampari Nan Cinde
Re: Sinetron Indonesia
« Jawab #16 pada: Agustus 30, 2008, 05:36:22 pm »
sama kek yg diatas saya sya suka karya pak ded heee asik nontonya  :) yg lain lewat


ada om tahun ini tapi lupa tadi distasiun tv mana, tadi ada baca di tabloid nova (liat punya temen kantor)  ;D

tsabitha_azzahra

  • Newbie
  • *
  • Tulisan: 3
  • Reputasi: 0
  • Jenis kelamin: Wanita
  • Bunga Matahari cantikkan??????
    • Lihat Profil
Re: Sinetron Indonesia
« Jawab #17 pada: September 21, 2008, 12:12:38 pm »
Banyak Kata bwat Sinetron Indonesia: JeLek Tapi bikin Ibu-Ibu Penasaran
                                                    Lucu Tapi Dibuat-buat
                                                    Gak BerkualiTas Tapi dinanti.....(emang?)
                                                    Yang JeLas bikin OTak ERRORR
               

Zaen Arifin

  • Newbie
  • *
  • Tulisan: 3
  • Reputasi: 0
  • Jenis kelamin: Pria
  • aku yang dulu
    • Lihat Profil
Re: Sinetron Indonesia
« Jawab #18 pada: September 27, 2008, 01:13:23 am »
emang...!!! X( X( X(
gak mutu banget!!!
Yang ngawur itu, ngajarin anak - anak yg lg puber utk berbuat seronok.
 :-?? :-?? :-?? ^:)^ ^:)^ ^:)^

Ana1307

  • Full Member
  • ***
  • Tulisan: 148
  • Reputasi: 2
  • Jenis kelamin: Wanita
  • Inner beauty itu penting!!!
    • Lihat Profil
Re: Sinetron Indonesia
« Jawab #19 pada: September 27, 2008, 08:27:12 am »
emang...!!! X( X( X(
gak mutu banget!!!
Yang ngawur itu, ngajarin anak - anak yg lg puber utk berbuat seronok.
 :-?? :-?? :-?? ^:)^ ^:)^ ^:)^

 :great: Bener tuh kata Zaen...
Anak2 sekarang mah sprti gak ada batasannya
untuk nonton tayangan diTV
biar pun katanya udah lulus "SENSOR" tapi
tetep aja masih ada sebagian kecil yg menyimpang.. pang.. pang
heh... cape deh  #:-S

puput_puput

  • Newbie
  • *
  • Tulisan: 12
  • Reputasi: 0
    • Lihat Profil
Re: Sinetron Indonesia
« Jawab #20 pada: September 27, 2008, 07:10:24 pm »
gak suka sinetron sama sekali gak asyik n jelek ,
selain itu gak mendidik ,dunia penuh khayalan

syafii_35

  • Jr. Member
  • **
  • Tulisan: 68
  • Reputasi: 1
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
Re: Sinetron Indonesia
« Jawab #21 pada: Oktober 03, 2008, 04:08:52 am »
sama sekali gak seneng ma sietron........... :102:
diindonesia masih rame yah...hmmm.....pantesan anak mudanya banyak yang ketipu,....kasihan #:-S

fahmie ahmad

  • Pengunjung
Re: Sinetron Indonesia
« Jawab #22 pada: Oktober 03, 2008, 05:29:24 am »
kalo sinetron yang ane suka kalo garapannye babe deddy mizwar top banget deh.. :x banyak hikmah yang bisa diambil, apalagi sinetron PPT ( Para Pencari Tuhan ) yang maennya personel group lawak bajaj ntu tuh.. =)) tapi bulan puasa kali ini ada tayang gak yach? tolong info jika ada yang tau jadwal tayangnya dan di stastiun tv mana? please....^:)^

saya setuju sama sampean :D

lin_yank

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.479
  • Reputasi: 16
  • Jenis kelamin: Wanita
  • Love Allah.. ^_^
    • Lihat Profil
Re: Sinetron Indonesia
« Jawab #23 pada: Oktober 11, 2008, 09:45:57 am »
sinetron nya g mutu....
tema tiap sinetron hampir sama,,,
ngebosenin bangetzzz...
alurnya juga bisa ketebak.
phayah... :p :p

sai

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 5.929
  • Reputasi: 68
  • Jenis kelamin: Pria
  • matahari pertama
    • Lihat Profil
Re: Sinetron Indonesia
« Jawab #24 pada: Oktober 13, 2008, 05:28:41 pm »
kalo sinetron yang ane suka kalo garapannye babe deddy mizwar top banget deh.. :x banyak hikmah yang bisa diambil, apalagi sinetron PPT ( Para Pencari Tuhan ) yang maennya personel group lawak bajaj ntu tuh.. =)) tapi bulan puasa kali ini ada tayang gak yach? tolong info jika ada yang tau jadwal tayangnya dan di stastiun tv mana? please....^:)^

saya setuju sama sampean :D

emang PPT ada di Mesir ? :-/

hamisatimuftia

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 777
  • Reputasi: 15
  • Jenis kelamin: Wanita
  • Calon Putri Indonesia 20...12 aja deh!
    • Lihat Profil
    • Amie's Zone
Re: Sinetron Indonesia
« Jawab #25 pada: Oktober 14, 2008, 11:59:12 am »
^
kak fahmi udah di aceh kalii.... :D

Iqball

  • Newbie
  • *
  • Tulisan: 18
  • Reputasi: 0
    • Lihat Profil
Re: Sinetron Indonesia
« Jawab #26 pada: Desember 31, 2008, 07:47:36 pm »
di indonesia ini yang berharga untuk jadi bintang film (cuma) ada dua macam
1. kalo ga kesingnya cakep banget
2. kalo ga gitu ya kudu jelek banget

pisssss

eki n.f

  • Newbie
  • *
  • Tulisan: 8
  • Reputasi: 1
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
Re:Sinetron Indonesia
« Jawab #27 pada: Maret 05, 2009, 01:56:18 pm »
naahhh... kalo udah tau n ngerasa tayangan TV kita (sinetron) nggak mendidik, masak kita cuma menghujat dan mencaci maki ??... hal itu terjadi mungkin karena miskin-nya sineas kita yang punya komitmen moral dalam membuat sebuah tayangan. bukannya cuma sineas sih, tapi mungkin juga, nggak banyak produser dan stasiun TV yang mikirin soal moral tayangan, yang ada cuma ikirin keuntungan.

ayo dong, kita sama - sama mikirin sola tayangan ini, emang keliatannya sepele, tapi percaya apa nggak, dampak sebuah tayangan itu luar biasa banget. kalo tayangannya mendidik sih OK, tapi kalo kayak sekarang, mau dibawa kemana Bangsa ini 20 atau 100 tahun ke depan ??..

usul ane sih, gimana kalo kita persiapkan generasi selanjutnya, atau kita - kita sendiri untuk mau mempelajari dan kemudian terjun ke dunia per-TV-an dengan niat untuk merubah wajah TV kita.

Bantu ane... susah juga berjuang kalo cuma sendirian....tantangan yang harus dihadai buanyak banget, dan itu membutuhkan kerja sama yang solid dan dalam jumlah yang minimal mendekati sebanding dengan tantangan yang dihadapi..... 

chika

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.928
  • Reputasi: 18
  • Jenis kelamin: Wanita
  • mencari jalan pulang
    • Lihat Profil
    • chikarei
Re:Sinetron Indonesia
« Jawab #28 pada: Maret 05, 2009, 02:21:48 pm »
gx ada yang pas buat anak2 tuh pilm2nya

dadunk

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 535
  • Reputasi: 9
  • Jenis kelamin: Pria
  • "Senyum adalah ibadah"
    • Lihat Profil
Re:Sinetron Indonesia
« Jawab #29 pada: Maret 06, 2009, 01:10:32 pm »
gak suka liat sinteron, kecuali PPT 'n kiamat sudah dekat.  ;)