Penulis Topik: Budidaya Belut yuuuu...  (Dibaca 3741 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

sai

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 5.929
  • Reputasi: 68
  • Jenis kelamin: Pria
  • matahari pertama
    • Lihat Profil
Budidaya Belut yuuuu...
« pada: Agustus 11, 2008, 10:29:01 am »
tau ga? belut kita (baca:indonesia) dihargai 90-110 rb per kilo oleh orang jepang. 40rb oleh orang taiwan. 60rb oleh eropa.
temen-temen ga tertarik? kebangetan deh  #:-S

yu belajar budidaya belut...

aku lagi pengen belajar nih. insyaAllah kalo ga ada aral melintang direalisasikan dalam beberapa minggu ini...
tapi..., ada tapinya loh... aku masih awam (bukan ORANG AWAM) terhadap binatang berkelas Pisces yang satu ini.

ada yang bisa bantuin?

gimana sih caranya budidaya si doi?

share disini donk... e-book nya juga ga apa-apa...  :)

salendra_kms

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.133
  • Reputasi: 11
  • Jenis kelamin: Pria
  • Dream Light
    • Lihat Profil
    • Mengembalikan Jati Diri Bangsa||Web Blog Silampari Nan Cinde
Re: Budidaya Belut yuuuu...
« Jawab #1 pada: Agustus 11, 2008, 11:11:25 am »
 keren juga boleh tuh dicoba

cara pemasaranya gmn? terutama kami2 yg didaerah 

open your heart

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 2.224
  • Reputasi: 28
  • Jenis kelamin: Pria
  • .: Dunia Ini Panggung Sandiwara :.
    • Lihat Profil
Re: Budidaya Belut yuuuu...
« Jawab #2 pada: Agustus 11, 2008, 05:55:15 pm »
Peliharanya di mana yak? Butuh lahan luas kayaknya ya..tp harga belut masih kalah ma lobster ya..
Trus cara pemasaran ke luar negeri gmna yak?

annathayakeishka

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 2.663
  • Reputasi: 33
  • Jenis kelamin: Wanita
  • luna khairi
    • Lihat Profil
Re: Budidaya Belut yuuuu...
« Jawab #3 pada: Agustus 19, 2008, 06:08:28 pm »
ada yang mau kerja sm sm kei ngga?? kei punya lahan lumayan di papua.... :p tapi ga ada dana... :( udh ku pakai buat bangun bisnis lain disni....  :p