Penulis Topik: keale, PAMIT....!!! MOHON MAAF LAHIR BATIN....  (Dibaca 3108 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

keale

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 551
  • Reputasi: -4
  • Jenis kelamin: Wanita
  • unknown teritory
    • Lihat Profil
keale, PAMIT....!!! MOHON MAAF LAHIR BATIN....
« pada: Agustus 10, 2008, 12:51:42 pm »
HI ALL................!!!!!!!!!  >:D<  >:D<
 :angel:    :loveit:       :rules:
jujur aja nih....kea tuh tipe orang yang ga pintar berkata2...apalagi buat ceramah.. ;)
sebenarnya kea sedih...sediiiiiiiih sekali...
tapi, dengan berat hati, terpaksa kea harus pamit ma semua yang ada di dudung...yup!! kea harus pamit, karna kea harus memulai babak baru dalam kehidupan kea. kea mau melepas semuanya. dan untuk itu, kea harus melepas "KEALE".
KEALE...id ini melambangkan keseluruhan rasa yang ada di hati kea. banyak yang sudah kea korbankan untuk KEALE...hingga akhirnya kea harus berhenti...untuk kembali maju. dengan semangat baru..dengan hati baru..dengan hidup baru.. >:D<

kea mau ngucapin terima kasih buat :

# om dudung...makasih da ngijinin kea gabung disini... :)
# kang dajal..makasih da ngijinin kea bikin thread di area kerjanya  ;;)
# om arif..makasi buat kearifannya ngasuh topik thread2 puisi  :cool:
# luffy..member paling usil tapi hero member yang pertama kali ngasih
   kea rep +  ;)
# TanToy..makasih buat puisi2nya...moga2 skripsinya cepat selesai n
   bisa jadi salah satu sarjana sains berbakat di indonesia..  ;))
# calon akhwat..mau pergi mencari arti hidup...jangan khawatir, yang
   pamit kan cuma IDnya...  ;)
# akhina ifa..moga2 berhasil dengan cita2nya.. :D
# nees..makin bijak terus ya... :x
# mba hanyta..langgeng terus mpe nikah ya, mba....
   ...biar jo deng dia trus jang cari le tu laeng... ;)
# Kei...jagain ifanya... ;)
# Mr.Jastrex..makin gila terus ya OOtnya... :))
# akila..klo ada sponsor, bikin buku aja puisi2nya  :great:
# pelangi hati...jagain bintangnya yah... =D>

n buat semuanya yang ga bisa disebut one by one...makasih ya...
o iya...kea juga da hapus thread2 kea di dear diary  =((...jadi apabila ada member2 lain yang sempet posting di thread tersebut n jumlah postingannya jadi berkurang gara2 kea, mohon maaf ya....
 ;;)
kea juga mau minta maaf ma member2 lain atas semua kesalahan yang kea bikin....
mohon maaf buat segala keterOOT-an kea selama ini, yah.... #:-S

o iya...thread ini ga akan kea gembok...sekedar memberi ruang buat para member buat ngeluarin uneg2nya ma kea...mo marah..mo kritik..apa aja... :cool:

the last...
keep going through, dudung.net.....cayooooooooo
 >:D<

khaira asyifa

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 951
  • Reputasi: 23
  • Jenis kelamin: Wanita
  • bismillahi tawakkaltu 'alallah
    • Lihat Profil
    • http://www.chefsari.blogspot.com
Re: keale, PAMIT....!!! MOHON MAAF LAHIR BATIN....
« Jawab #1 pada: Agustus 10, 2008, 01:27:14 pm »
Mang keale mau ganti id ya? Id baru nya apa kea...?
Maapkan syifa jg ya bila ada salah2 kata....

BINGUNG !!!

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 2.384
  • Reputasi: 47
  • Jenis kelamin: Pria
  • 7 Agustus 2009, 06:50 pm
    • Lihat Profil
Re: keale, PAMIT....!!! MOHON MAAF LAHIR BATIN....
« Jawab #2 pada: Agustus 10, 2008, 01:48:18 pm »
 :D numpang nyengir

 :( numpang sedih jg

sayonara :angel:

annathayakeishka

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 2.663
  • Reputasi: 33
  • Jenis kelamin: Wanita
  • luna khairi
    • Lihat Profil
Re: keale, PAMIT....!!! MOHON MAAF LAHIR BATIN....
« Jawab #3 pada: Agustus 10, 2008, 01:52:36 pm »
kea mau kmn??? :( baru aja kenalan ngisi2an posting...... :( knp dikau meninggalkan akuu..... :(

maafin kei juga yah...kalau ada kata2 yang menyakitimu, yang ga berkenan dihatimu, yang ga sengaja kei ungkapkan......  :( semangat trus yah... ;)

kalau masalah jagain itu.... :D insya allah ada allah yang lbh bisa jaga *** bwt kei.... :p
« Edit Terakhir: Agustus 10, 2008, 02:47:39 pm oleh annathayakeishka »

open your heart

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 2.224
  • Reputasi: 28
  • Jenis kelamin: Pria
  • .: Dunia Ini Panggung Sandiwara :.
    • Lihat Profil
Re: keale, PAMIT....!!! MOHON MAAF LAHIR BATIN....
« Jawab #4 pada: Agustus 10, 2008, 02:23:56 pm »
ini pamit beneren atau ganti ID mbak??? :-?

Akhina Ifa

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 3.247
  • Reputasi: 30
  • Jenis kelamin: Pria
  • The Frame of My Deepest Heart...
    • Lihat Profil
    • Uhibbuka Fillah | Aku Mencintaimu Karena Allah
Re: keale, PAMIT....!!! MOHON MAAF LAHIR BATIN....
« Jawab #5 pada: Agustus 11, 2008, 02:20:42 pm »
walah kea.. kemana toh.. klo udah, aku butuh kertas itu :D
Pokoknya YM an harus ;;)

calon_akhwat

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 4.737
  • Reputasi: 56
    • Lihat Profil
Re: keale, PAMIT....!!! MOHON MAAF LAHIR BATIN....
« Jawab #6 pada: Agustus 13, 2008, 06:09:07 am »
selamat mencari arti hidup,keale...
jangan benar2 pergi,ya... :)

hanyta

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.384
  • Reputasi: 14
  • Jenis kelamin: Wanita
  • smile ^_^
    • Lihat Profil
Re: keale, PAMIT....!!! MOHON MAAF LAHIR BATIN....
« Jawab #7 pada: Agustus 15, 2008, 12:15:01 pm »
mo kamana kea??? :(
makasi buat doanya...
maap kalo ada salah2 kata ;)

akila

  • Jr. Member
  • **
  • Tulisan: 79
  • Reputasi: 5
  • Jenis kelamin: Pria
  • biarkan jiwa meluap lewat kata
    • Lihat Profil
Re:keale, PAMIT....!!! MOHON MAAF LAHIR BATIN....
« Jawab #8 pada: Agustus 27, 2010, 05:27:16 pm »
Kau pergi tinggalkan sejuta kata
yang belum sempat ku maknai
siapa kini temanku berpuisi ???