Penulis Topik: Mohon doanya  (Dibaca 2494 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

salendra_kms

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.133
  • Reputasi: 11
  • Jenis kelamin: Pria
  • Dream Light
    • Lihat Profil
    • Mengembalikan Jati Diri Bangsa||Web Blog Silampari Nan Cinde
Mohon doanya
« pada: Agustus 09, 2008, 08:02:03 pm »
assalamualaikum wr wb

mohon doanya nih pada temen2 sekalian
moga dikembalikan lagi padaku klu gak, semoga diberikan kesabaran n dapat digantikan dengan yg lebih baik lagi trs bagi yg mendapatkan semua itu semoga bisa bermanfaat dan tidak disalah gunakan ( amin)

dompetku ilang berisi uang 600 Rbu, SIM, STNK, KTP,ATM KTM n lain2

syukron

wassalam
« Edit Terakhir: Agustus 09, 2008, 08:18:32 pm oleh salendra_kms »

BINGUNG !!!

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 2.384
  • Reputasi: 47
  • Jenis kelamin: Pria
  • 7 Agustus 2009, 06:50 pm
    • Lihat Profil
Re: Mohon doanya
« Jawab #1 pada: Agustus 09, 2008, 08:14:27 pm »
amin [-O<

tenang aja kang, mungkin saLah satu ujian dari ALLAH untuk menaikkan derajat kang saLendra :)

adi lanang

  • Newbie
  • *
  • Tulisan: 48
  • Reputasi: 0
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
Re: Mohon doanya
« Jawab #2 pada: Agustus 09, 2008, 09:20:03 pm »
Amiiiiin

sesungguhnya apa2 yg menimpa kita smua baik,bila diuji,kita mengucap innalillah wainnailaihirojiun n bila dikasih nikmat Alkhamdulillah

salendra_kms

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.133
  • Reputasi: 11
  • Jenis kelamin: Pria
  • Dream Light
    • Lihat Profil
    • Mengembalikan Jati Diri Bangsa||Web Blog Silampari Nan Cinde
Re: Mohon doanya
« Jawab #3 pada: Agustus 10, 2008, 08:00:31 pm »
amin

syukron lagi atas suportnya  :)

sekarang gi nyoba ngurusin surat2ku yg ilang.mga gak ada halangan  :)

calon_akhwat

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 4.737
  • Reputasi: 56
    • Lihat Profil
Re: Mohon doanya
« Jawab #4 pada: Agustus 10, 2008, 09:22:46 pm »
assalamualaikum wr wb

mohon doanya nih pada temen2 sekalian
moga dikembalikan lagi padaku klu gak, semoga diberikan kesabaran n dapat digantikan dengan yg lebih baik lagi trs bagi yg mendapatkan semua itu semoga bisa bermanfaat dan tidak disalah gunakan ( amin)

dompetku ilang berisi uang 600 Rbu, SIM, STNK, KTP,ATM KTM n lain2

syukron

wassalam
amin

syukron lagi atas suportnya  :)

sekarang gi nyoba ngurusin surat2ku yg ilang.mga gak ada halangan  :)
wa'alaykumussalam.wr.wb
yang sabar ya kang :)
insyaAllah dapat ganti yang jauh lebih baik

sai

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 5.929
  • Reputasi: 68
  • Jenis kelamin: Pria
  • matahari pertama
    • Lihat Profil
Re: Mohon doanya
« Jawab #5 pada: Agustus 11, 2008, 09:01:21 am »
people can learn from the mistake if them hurt by it - fujiwara sai - :)

tenang aja, ntar juga dapet gantinya kok.asal kerja lebih giat aja...  ;;)

salendra_kms

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.133
  • Reputasi: 11
  • Jenis kelamin: Pria
  • Dream Light
    • Lihat Profil
    • Mengembalikan Jati Diri Bangsa||Web Blog Silampari Nan Cinde
Re: Mohon doanya
« Jawab #6 pada: Agustus 11, 2008, 09:40:06 am »
amin ya allah . ho oh mbah tak denger petuah2nya  ;D

cha~imoet

  • Full Member
  • ***
  • Tulisan: 136
  • Reputasi: 0
  • Jenis kelamin: Wanita
  • Lihatlah Bunda ^_^ Cha~kan berdiri dg 2 kaki ini..
    • Lihat Profil
Re: Mohon doanya
« Jawab #7 pada: Agustus 11, 2008, 09:46:39 am »
yang sabar..doa orang yang terkena musibah kan manjur, ikhlas dan insya ALlah kalo emang masih rejeki pasti kelmbali  :cool:

ani

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.585
  • Reputasi: 26
  • "Ya Allah kukuhx persaudaraan ini smp kejannahMu"
    • Lihat Profil
Re: Mohon doanya
« Jawab #8 pada: Agustus 11, 2008, 10:07:07 am »
yang sabar ya semoga cepat digantikan dengan yg lebih baik :)

4RTY

  • Full Member
  • ***
  • Tulisan: 232
  • Reputasi: 10
  • Jenis kelamin: Wanita
    • Lihat Profil
Re: Mohon doanya
« Jawab #9 pada: Agustus 11, 2008, 10:52:52 am »
sing sabar ya mas, mg penggantinya nti berlipat serta lebih baik  ;)

one_piece_luffy

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 2.681
  • Reputasi: 18
  • Jenis kelamin: Pria
  • ^_^
    • Lihat Profil
Re: Mohon doanya
« Jawab #10 pada: Agustus 11, 2008, 02:54:11 pm »
sing sabar ya mas, mg penggantinya nti berlipat serta lebih baik  ;)
yang sabar ya semoga cepat digantikan dengan yg lebih baik :)
yang sabar..doa orang yang terkena musibah kan manjur, ikhlas dan insya ALlah kalo emang masih rejeki pasti kelmbali  :cool:
Amiiiiin
sesungguhnya apa2 yg menimpa kita smua baik,bila diuji,kita mengucap innalillah wainnailaihirojiun n bila dikasih nikmat Alkhamdulillah
amin [-O<
tenang aja kang, mungkin saLah satu ujian dari ALLAH untuk menaikkan derajat kang saLendra :)
sama dengan yg lain, semoga dapat ganti yg lebih baik  :)

aibnu

  • Full Member
  • ***
  • Tulisan: 162
  • Reputasi: -6
    • Lihat Profil
Re: Mohon doanya
« Jawab #11 pada: Agustus 11, 2008, 08:00:10 pm »
 =D>

...hanya digigit semut.....!,..lihat tuh Bosnia, Sudan, Chetnia, Libanon, Palestina, Iraq, Afganistan,Patani, Mindanow, Maluku, Poso, Sampit...etc  (Sulit untuk diucapkan dengan kata2 kecuali " Kami ini milik Allah dan hanya kepada - Nya-lah tempat kami kembali ")

.....btw : memangnya mau mencoba cara alternatif.....!!,...pilih :
1. Ki Joko BODOOO...
2. Ma Erottt (almh)...
 :D
« Edit Terakhir: Agustus 11, 2008, 08:05:01 pm oleh aibnu »

lin_yank

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.479
  • Reputasi: 16
  • Jenis kelamin: Wanita
  • Love Allah.. ^_^
    • Lihat Profil
Re: Mohon doanya
« Jawab #12 pada: Agustus 13, 2008, 04:44:20 pm »
moga cepet ketemu ya kang

amin [-O<


salendra_kms

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.133
  • Reputasi: 11
  • Jenis kelamin: Pria
  • Dream Light
    • Lihat Profil
    • Mengembalikan Jati Diri Bangsa||Web Blog Silampari Nan Cinde
Re: Mohon doanya
« Jawab #13 pada: Agustus 13, 2008, 07:40:07 pm »
amin ya allah


syukron semuanya  :)