Penulis Topik: Kesehatan Kamu Hari Ini..  (Dibaca 40728 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

annathayakeishka

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 2.663
  • Reputasi: 33
  • Jenis kelamin: Wanita
  • luna khairi
    • Lihat Profil
Re: Kesehatan Kamu Hari Ini..
« Jawab #15 pada: Agustus 06, 2008, 07:51:46 am »
@kei
sudah coba diperiksa ke dokter?

alhamdulillah udh, kan temen2 kei dokter semua jadi kalau ada masalah kecilpun mereka langsung bertindak, setelah chek darah, asam urat dan apa yah namanya... ternyata baik2 aja, ga ada asam urat ataupun rangka kaki yang salah.. semuannya alhamdulillah baik, cuma kata dokternya kei ini kalau olahraga ga pernah pemanasan, so.. jadi ototnya kaget gt,, ;D hmmm.. doakan ngga ada yang aneh lagi deh...

pagi ini, kei bersin2 mulu nih.... :D

calon_akhwat

  • Moderator
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 4.737
  • Reputasi: 56
    • Lihat Profil
Re: Kesehatan Kamu Hari Ini..
« Jawab #16 pada: Agustus 06, 2008, 09:01:27 am »

wew..
kmren banyak yang demam, flu, plus bonus batuk ia ??

semoga ceped sembuh iaa semuanya..

kei jugaa.. :)

calon_akhwat juga.. :)

erista juga.. :)

tha_tha juga.. :)

n alhamdulillh cheo dah sembuh panas dalamnya..
:)



terimakasih...:)

hari ini kok mata saya berair terus ya?
seperti orang nangis terus :(

annathayakeishka

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 2.663
  • Reputasi: 33
  • Jenis kelamin: Wanita
  • luna khairi
    • Lihat Profil
Re: Kesehatan Kamu Hari Ini..
« Jawab #17 pada: Agustus 08, 2008, 08:33:07 am »
sakit gigi :(

calon_akhwat

  • Moderator
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 4.737
  • Reputasi: 56
    • Lihat Profil
Re: Kesehatan Kamu Hari Ini..
« Jawab #18 pada: Agustus 08, 2008, 08:47:37 am »
sakit gigi :(
coba kumur air garam atau teteskan albotil pada gigi yang sakit (kalau lubang ya)

kian alfaiz

  • Sr. Member
  • ****
  • Tulisan: 490
  • Reputasi: 10
    • Lihat Profil
Re: Kesehatan Kamu Hari Ini..
« Jawab #19 pada: Agustus 08, 2008, 10:16:28 am »
masih pusing ketiban helm  #:-S

annathayakeishka

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 2.663
  • Reputasi: 33
  • Jenis kelamin: Wanita
  • luna khairi
    • Lihat Profil
Re: Kesehatan Kamu Hari Ini..
« Jawab #20 pada: Agustus 08, 2008, 11:04:53 am »
sakit gigi :(
coba kumur air garam atau teteskan albotil pada gigi yang sakit (kalau lubang ya)

iyah ka... td kei sakit gigi abis makan batu :D hmm.. sial tukang jual udang itu ga meriksa kalau ada batu segede gaban didlmnya... huehueheu...gigiku atit.... :(

BINGUNG !!!

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 2.384
  • Reputasi: 47
  • Jenis kelamin: Pria
  • 7 Agustus 2009, 06:50 pm
    • Lihat Profil
Re: Kesehatan Kamu Hari Ini..
« Jawab #21 pada: Agustus 08, 2008, 06:46:31 pm »
masih pusing ketiban helm  #:-S
:)) dari kmren ga smbuh2 =))

ati2 gegar otak Lho kang :ah:
:angel: becanda

cheosuchiha

  • Sr. Member
  • ****
  • Tulisan: 422
  • Reputasi: 2
  • Jenis kelamin: Pria
  • "Focus"->One Shoot One Kill, U'r The Next Target..
    • Lihat Profil
Re: Kesehatan Kamu Hari Ini..
« Jawab #22 pada: Agustus 08, 2008, 09:38:12 pm »

tadi pagi jam 9 an..
perut mulessss buangettt...

seingatku udah 2 kali ni,
aq g tau gara2 nya apa
yang jelas..

dua kali pula aq maem di tempat yang sama..
dua kali pula maem mie instant sebelum tidur..

waduh...
rasanya g enak banget..
tpi alhamdulillah dah g sakit lagi... :)

hati2 deh kalo maem.. besok rencananya mo masak sendiri ajj, mau maem ke luar malesss.. mo maem di sebelah takut ckit perut lagi..
hiks hiks..

masalahnyaaaa...
aq g bisa masakkkkkkkkkk...
:((

jadi..
mo belajarrrr...
sapa yg mo ngajarin...
hiks hiks.. :D


mamat

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 766
  • Reputasi: 6
  • Jenis kelamin: Pria
  • Finally it will end this way...
    • Lihat Profil
Re: Kesehatan Kamu Hari Ini..
« Jawab #23 pada: Agustus 08, 2008, 10:24:54 pm »
Tadi pagi pilek... tapi cuman 2 jam-an. Aneh kan? Seringkali gitu. Sering banget pilek, tapi cuman sebentar. Sebentar2 pilek, sebentar2 pilek, tapi kok cuman sebentar??  >:D<

Trus sering banget Migrain. Sering terjadi pas malem. Sebelumnya sehat wal afiat, eh... ujug2 migrain. Paling dipake tidur gitu aja :D

Ada yang tau ga tuh knapa?  :-/

annathayakeishka

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 2.663
  • Reputasi: 33
  • Jenis kelamin: Wanita
  • luna khairi
    • Lihat Profil
Re: Kesehatan Kamu Hari Ini..
« Jawab #24 pada: Agustus 09, 2008, 08:20:36 am »
@mamat

sindromnya ko sm kya kei... pagi2 kei kya gt, bersin2 dan mendadak pilek bntar,,, tapi itu dulu,, skrg dah jarang... hehhe...dah dikasih obat soalnya...

hari ini alhamdulillah ga ada keluhan apa2... soalnya dah berusaha bwt selalu tersenyum..heheh..mskipun bayiku masih sakit total dan blm bs idup lagi... mudah2han seminggu kedepan, bayiku hidup lagi... hmm.. ajdi kei bs ganti nama deh... tuh bayi namnya apa.... :D

calon_akhwat

  • Moderator
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 4.737
  • Reputasi: 56
    • Lihat Profil
Re: Kesehatan Kamu Hari Ini..
« Jawab #25 pada: Agustus 09, 2008, 09:40:07 pm »
@mamat

sindromnya ko sm kya kei... pagi2 kei kya gt, bersin2 dan mendadak pilek bntar,,, tapi itu dulu,, skrg dah jarang... hehhe...dah dikasih obat soalnya...

hari ini alhamdulillah ga ada keluhan apa2... soalnya dah berusaha bwt selalu tersenyum..heheh..mskipun bayiku masih sakit total dan blm bs idup lagi... mudah2han seminggu kedepan, bayiku hidup lagi... hmm.. ajdi kei bs ganti nama deh... tuh bayi namnya apa.... :D
kei, obatnya apa?kali aja mamat bisa ikutan sembuh seperti kei

annathayakeishka

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 2.663
  • Reputasi: 33
  • Jenis kelamin: Wanita
  • luna khairi
    • Lihat Profil
Re: Kesehatan Kamu Hari Ini..
« Jawab #26 pada: Agustus 10, 2008, 12:12:31 pm »
hari ini kei ga enak badan, bkas kecelakaan kmrn krna rem blong... wal hasil ga enak bobo... :( badanku memar2.... :(
« Edit Terakhir: Agustus 10, 2008, 02:09:42 pm oleh annathayakeishka »

open your heart

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 2.224
  • Reputasi: 28
  • Jenis kelamin: Pria
  • .: Dunia Ini Panggung Sandiwara :.
    • Lihat Profil
Re: Kesehatan Kamu Hari Ini..
« Jawab #27 pada: Agustus 10, 2008, 02:28:32 pm »
agak demam ama flu + batuk nih...abis bandung aneh benar cuacanya

cheosuchiha

  • Sr. Member
  • ****
  • Tulisan: 422
  • Reputasi: 2
  • Jenis kelamin: Pria
  • "Focus"->One Shoot One Kill, U'r The Next Target..
    • Lihat Profil
Re: Kesehatan Kamu Hari Ini..
« Jawab #28 pada: Agustus 11, 2008, 08:09:23 pm »

sehat.. alhamdulillah.. :)

calon_akhwat

  • Moderator
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 4.737
  • Reputasi: 56
    • Lihat Profil
Re: Kesehatan Kamu Hari Ini..
« Jawab #29 pada: Agustus 11, 2008, 10:15:10 pm »
untuk semua yang kurang sehat, lekas sembuh ya...
untuk yang sehat, dijaga terus kesehatannya

@mbak kei
sudah coba periksa ke teman2, takutnya ada pendarahan dalam loh (hati2 kalau kecelakaan, soalnya ada teman yg kelihatannya sehat ternyata ginjalnya pecah karena kecelakaan)