Penulis Topik: jaket???  (Dibaca 102050 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

tofan

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 977
  • Reputasi: 4
  • Jenis kelamin: Pria
  • uhm...
    • Lihat Profil
jaket???
« pada: September 11, 2006, 10:48:43 am »
assalamu'alaikum,,

pak admin dan bu mode, ane mo usul ni..
gimana kalo bikin jaket buwat komunitas dudung dot net??
kira2 ada yang maw enggak yak? :-? :-?
mohon di pertimbangkan. ;)

arta_amp

  • Pengunjung
Re: jaket???
« Jawab #1 pada: September 11, 2006, 11:31:48 am »
saya mau... tp gimana cara caranya kan kita semua beda2 tempatnya.....? :-/

fie_vie

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 3.417
  • Reputasi: 4
  • Jenis kelamin: Wanita
  • no body's perfect
    • Lihat Profil
Re: jaket???
« Jawab #2 pada: September 11, 2006, 11:34:14 am »
saya mau... tp gimana cara caranya kan kita semua beda2 tempatnya.....? :-/

loh ta!
bukannya kamu dah sayang bgt sama jaket merah mu itu? ;;)

arta_amp

  • Pengunjung
Re: jaket???
« Jawab #3 pada: September 11, 2006, 11:40:58 am »
yup... bener buanget.... tp klo namanya jaket sebagai tanda pengenal ya puasti mau dunk.... :))

PernikMuslim

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.033
  • Reputasi: 2
  • Jenis kelamin: Pria
  • Silahkan hubungi saya, saya akan membantu anda :)
    • Lihat Profil
    • PERNIKMUSLIM.com :: Toko Buku Muslim OnLine PENUH KEJUTAN!! :)
Re: jaket???
« Jawab #4 pada: September 11, 2006, 12:13:06 pm »
peluang bisnis detected  B-)

tofan

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 977
  • Reputasi: 4
  • Jenis kelamin: Pria
  • uhm...
    • Lihat Profil
Re: jaket???
« Jawab #5 pada: September 11, 2006, 12:51:22 pm »
bisa!!! :great: :great:
apa seh yg kang dudung gak bisa???(ciye..ehm..ehm..) ;)
insya4jj1 bisa.Kmrn soalna admin jg berhasil dengan program jaketnya di ksc. =D> =D>
skg tinggal kebijakan adminnya ja gmn? :-? :-?

prince_darkness

  • Pengunjung
Re: jaket???
« Jawab #6 pada: September 11, 2006, 03:07:14 pm »
saya sih mau aja.....asal desainnya bagus...kalo ga biar saya aja yang desain...

fie_vie

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 3.417
  • Reputasi: 4
  • Jenis kelamin: Wanita
  • no body's perfect
    • Lihat Profil
Re: jaket???
« Jawab #7 pada: September 11, 2006, 03:08:59 pm »
saya sih mau aja.....asal desainnya bagus...kalo ga biar saya aja yang desain...

kalau kamu yg desain...nanti yg perempuan ga kamu fikirin :D

prince_darkness

  • Pengunjung
Re: jaket???
« Jawab #8 pada: September 11, 2006, 03:44:05 pm »
saya sih mau aja.....asal desainnya bagus...kalo ga biar saya aja yang desain...

kalau kamu yg desain...nanti yg perempuan ga kamu fikirin :D
saya buat yang ketat-ketat deh...hehehehehe

fie_vie

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 3.417
  • Reputasi: 4
  • Jenis kelamin: Wanita
  • no body's perfect
    • Lihat Profil
Re: jaket???
« Jawab #9 pada: September 11, 2006, 03:58:44 pm »
saya sih mau aja.....asal desainnya bagus...kalo ga biar saya aja yang desain...

kalau kamu yg desain...nanti yg perempuan ga kamu fikirin :D
saya buat yang ketat-ketat deh...hehehehehe

tuh kan!!!

prince_darkness

  • Pengunjung
Re: jaket???
« Jawab #10 pada: September 11, 2006, 04:11:08 pm »
saya sih mau aja.....asal desainnya bagus...kalo ga biar saya aja yang desain...

kalau kamu yg desain...nanti yg perempuan ga kamu fikirin :D
saya buat yang ketat-ketat deh...hehehehehe

tuh kan!!!
kan biar seksi..hehehe

arta_amp

  • Pengunjung
Re: jaket???
« Jawab #11 pada: September 11, 2006, 04:12:22 pm »
warna merah ya.....he..he..he... :D

prince_darkness

  • Pengunjung
Re: jaket???
« Jawab #12 pada: September 11, 2006, 04:16:43 pm »
warna merah ya.....he..he..he... :D
hijau lumut.....

Dudung

  • Administrator
  • Full Member
  • *****
  • Tulisan: 215
  • Reputasi: 13
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
    • DUDUNG.NET
Re: jaket???
« Jawab #13 pada: September 11, 2006, 04:19:36 pm »
bisa!!! :great: :great:
apa seh yg kang dudung gak bisa???(ciye..ehm..ehm..) ;)
insya4jj1 bisa.Kmrn soalna admin jg berhasil dengan program jaketnya di ksc. =D> =D>
skg tinggal kebijakan adminnya ja gmn? :-? :-?

Waduh kapan nih saya bikin jacket KSC ? perasaan belum pernah deh... tapi kalo mau bikin jacket boleh lah saya buatin. Kebetulan temen saya tukang bikin jacket  :D

Coba daftar dulu deh siapa yg mau jacketnya... warna jacketnya kayaknya hitam aja deh terus di belakangnya ada tulisan www.dudung.net
Nanti klo yg daftarnya banyak sy buatin deh  :)

fie_vie

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 3.417
  • Reputasi: 4
  • Jenis kelamin: Wanita
  • no body's perfect
    • Lihat Profil
Re: jaket???
« Jawab #14 pada: September 11, 2006, 04:23:09 pm »
warna merah ya.....he..he..he... :D

kamu kan dah punya jaket warna merah to!!
bener kang dudung tuh!
warna hitam lebih....gemana getho! :D