Penulis Topik: kaktus!!!  (Dibaca 5458 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.


hermione

  • Jr. Member
  • **
  • Tulisan: 51
  • Reputasi: 0
  • Jenis kelamin: Wanita
  • hey,,,aku travian.lovers loooo!!!
    • Lihat Profil
Re: kaktus!!!
« Jawab #1 pada: Agustus 27, 2008, 03:45:09 pm »
gak ada yang tau yaaa?!

BINGUNG !!!

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 2.384
  • Reputasi: 47
  • Jenis kelamin: Pria
  • 7 Agustus 2009, 06:50 pm
    • Lihat Profil
Re: kaktus!!!
« Jawab #2 pada: Agustus 27, 2008, 04:20:26 pm »
kaktus beneran (yg gede kya d padang pasir) ato yg bonsai nya?

peLan9i

  • Full Member
  • ***
  • Tulisan: 201
  • Reputasi: 2
  • Jenis kelamin: Wanita
    • Lihat Profil
Re: kaktus!!!
« Jawab #3 pada: September 15, 2008, 02:27:11 pm »
weuyyy!!! ceritain donk tentang kaktus!!!
and gmn carana biar kaktus berbungan??? ;) ;) ;) ;)


kaktus,,,
disiramnya seminggu sekali,,,
jangan banyak2, yang penting tanahnya cukup lembab,,
klo kbanyakan ntar gampang busuk,,
bisa ditaro di dalem rumah, tp minimal sminggu skali hrs kena cahaya matahari, 3-5jam lah,,,
ga smua kaktus bisa berbunga, cuma kaktus2 tertentu aja,,,
trus mengembangbiakannya tinggal ditempel aja,,
tp butuh pengalaman, jd musti berguru sm ahlinya  :D :D
di lembang (Bandung) ada tempat jualan kaktus, yang jualnya bapa2,
baiiiik bgt, dan bersedia ngajarin cara mengembagbiakan kaktus,,,
harga kaktus murah koq,,
1pot cuma 2000, bahkan ada yang jual 1500,,,
bisa jadi mahal klo sama kia dimodifikasi,,,
contoh : dibikin terarium,
jd kaktusnya ditaro di wadah kaca gituuuu,,,
cuma tau ini aja,,,

ani

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.585
  • Reputasi: 26
  • "Ya Allah kukuhx persaudaraan ini smp kejannahMu"
    • Lihat Profil
Re: kaktus!!!
« Jawab #4 pada: Desember 30, 2008, 03:33:52 pm »
di kostan kaktus teman sedang mekar wahh bungannya bagus kayak mawar gt warnanya kuning trus besar lagi kelopaknya hmmm baru liat tuh bunga kaktus, awalnya aku kira itu bunga plastik yang ditempelin diatas kaktus itu n aku raba kelopaknya emang agak keras gt ga kyk bunga biasanya yg lembut itu mah agak keras trus kata teman itu bukan itu bunga aslinya kok hahhh masak sihhh....
and kembangnya tuh bs bertahan lama kok sampe seminggu hmmm.....jadi pengen nanam kaktus :cool: :cool: