Penulis Topik: ketika merasa sendiri  (Dibaca 4151 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

dajal007

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 3.017
  • Reputasi: 32
  • Jenis kelamin: Pria
  • di atas bumiNya lah kita semua berpijak
    • Lihat Profil
    • amgidarap kilab kitit
ketika merasa sendiri
« pada: September 11, 2006, 09:39:37 am »
setiap orang pasti akan mengalami futur atau merasa jenuh atau kesal. hal ini pasti juga dialami oleh orang yang berorganisasi secara nyata. dampak dari hal ini adalah akan muncul rasa kesal kepada teman-teman seorganisasi, merasa ditinggalkan, merasa bergerak sendiri, jika keadaan ini dibiarkan maka semangat yang ada akan hilang tanpa bekas, bahkan ketika mengalami titik ekstrim, akan terjadi trauma organisasi, dampaknya adalah keinginan untuk terjun ke dalam organisasi akan hilang selamanya karena selalu diliputi rasa kecewa dan takut kecewa kembali.

saya tak tahu bagaimana menyembuhkan futur. saya pun tak bisa memberikan tips dan trik agar tidak merasa kecewa ketika sedang mengalami kefuturan. saya hanya bisa memberitahu bahwa ketika teman-teman kita sedang futur, dan kita merasa bergerak sendiri. ingatlah perjuangan tidak membutuhkan kita, namun kita butuh sebuah perjuangan, karena kita akan ada jika kita berbuat. meskipun orang lain tidak berbuat, kita harus tetap berbuat agar kita dianggap ada. ingatlah TANDANG KE GELANGGANG WALAU SEORANG

satu hal yang pasti, sebenarnya kita tidak pernah benar-benar sendiri
« Edit Terakhir: September 11, 2006, 10:31:59 am oleh dajal007 »

ir_one

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 525
  • Reputasi: 4
  • undzur shurotii......
    • Lihat Profil
Re: ketika merasa sendiri
« Jawab #1 pada: September 11, 2006, 09:55:42 am »
satu hal yang pasti, sebenarnya kita tidak perah benar-benar sendiri

betul kang :great:, tapi sedikit orang yang menyadari akan hal itu.....

niyaz_salman

  • Jr. Member
  • **
  • Tulisan: 91
  • Reputasi: 1
  • Jenis kelamin: Pria
  • "Berputarlah, Jadilah Pribadi 360 derajat"
    • Lihat Profil
    • Motivasi
Re: ketika merasa sendiri
« Jawab #2 pada: September 15, 2006, 08:38:05 am »
Inget banyak kejahatan yang terorganisasi loh.
Kebaikan yang tidak terorganisasi akan kalah dengan kejahatan yang terorganisasi.
Tetap istiqomah.....
Aku pernah baca disebuah buku
Kurang lebih, penulisnya bercerita seperti ini
Penulis punya teman di sebuah Event Organizer acara dangdutan salah satu TV swasta Indonesia. Katanya acara dangdutan (ane tidak mengatakan ini kejahatan atau tidak; hanya ingin membandingkan) untuk panggungnya aja menghabiskan 300 jt sendiri, lampu-lampunya, belum lagi artis-artisnya, MC nya dan tetek bengeknya. Dan untuk panggungnya saja tiga sampe dua hari sebelum pelaksanaan itu udah siap pake. coba bayangin apa ga keren. Coba seandainya Pengajian, tausyiah kita didanai dengan dana yang sebesar itu, diformat yang sedemikian, dipersiapkan dengan begitu matangnya......wuih, ga kalah sama Konsernya Dewa, Padi, Air..... ;)) rumput, katak, orang-orangan sawah ;))
Kalo sekarang kan kalo ada pengajian, tausiyah mah sederhana aja, di mesjid, kadang ga usah pake backdrop segala.
 >:/ ayo bagi yang punya dana, bantuin dakwah!, biar lebih sumringah [-O<

HELL-TOBAT

  • Moderator
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.215
  • Reputasi: 2
  • Jenis kelamin: Pria
  • Another Day.....Another Way.....Another Spirit
    • Lihat Profil
Re: ketika merasa sendiri
« Jawab #3 pada: September 15, 2006, 09:04:35 am »
ayo bagi yang punya dana, bantuin dakwah!, biar lebih sumringah [-O<


wah kayaknya nt mau nyumbang yah

ni ada nomer rekening ane mau???
 :D

niyaz_salman

  • Jr. Member
  • **
  • Tulisan: 91
  • Reputasi: 1
  • Jenis kelamin: Pria
  • "Berputarlah, Jadilah Pribadi 360 derajat"
    • Lihat Profil
    • Motivasi
Re: ketika merasa sendiri
« Jawab #4 pada: September 15, 2006, 10:09:01 am »
 >:/ Mana paman gembul.
Di transfer ke rekeningku aja ya.
ini no nya :4k03 300n9
Bank BPN (Bank Pribadi-nya Niyaz)
 [-O< Astaghfirulloh, kok malah untuk ane pribadi nih.
---------------
Ga boleh deh paman gembul.
Kan tadi untuk dakwah ya.
 >:/ buat di sekitar tempat tinggal masing-masing aja dananya.
 <:-P <:-P  biar kajiannya rame semua <:-P <:-P

HELL-TOBAT

  • Moderator
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.215
  • Reputasi: 2
  • Jenis kelamin: Pria
  • Another Day.....Another Way.....Another Spirit
    • Lihat Profil
Re: ketika merasa sendiri
« Jawab #5 pada: September 15, 2006, 10:44:48 am »
>:/ buat di sekitar tempat tinggal masing-masing aja dananya.
 <:-P <:-P  biar kajiannya rame semua <:-P <:-P

lho kan ane bisa salurin tuh duit
ko su'udzon aja nih
 :D

udah2 sekarang back to topic

TANDANG KE GELANGGANG WALAU SEORANG



artinya apaan yah??
 :-/

niyaz_salman

  • Jr. Member
  • **
  • Tulisan: 91
  • Reputasi: 1
  • Jenis kelamin: Pria
  • "Berputarlah, Jadilah Pribadi 360 derajat"
    • Lihat Profil
    • Motivasi
Re: ketika merasa sendiri
« Jawab #6 pada: September 15, 2006, 10:50:57 am »
 L-) Ane tau artinya paman
Kayaknya maksudnya tuh
siap melakukan meskipun sendirian.
single fighter gituloh maksudnya.
Bilangnya abah, kan....
ingatlah perjuangan tidak membutuhkan kita, namun kita butuh sebuah perjuangan, karena kita akan ada jika kita berbuat.

dajal007

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 3.017
  • Reputasi: 32
  • Jenis kelamin: Pria
  • di atas bumiNya lah kita semua berpijak
    • Lihat Profil
    • amgidarap kilab kitit
Re: ketika merasa sendiri
« Jawab #7 pada: September 16, 2006, 08:52:04 am »
tandang ke gelanggang walau seorang, memang itu artinya. keberanian untuk tetap berjuang di (kata Aa Gym) ladang amal dan maju menghadapi tantangan meskipun merasa "sendirian"

@kang niyaz_salman
jangan panggil saya abah donk, umur saya aja masih 21 tahun kok :D

niyaz_salman

  • Jr. Member
  • **
  • Tulisan: 91
  • Reputasi: 1
  • Jenis kelamin: Pria
  • "Berputarlah, Jadilah Pribadi 360 derajat"
    • Lihat Profil
    • Motivasi
Re: ketika merasa sendiri
« Jawab #8 pada: September 16, 2006, 10:44:43 am »
AL MUZZAMMIL(ORANG YANG BERSELIMUT)
SURAT KE 73 : 20 ayat

Dengan menyebut nama Allah Yang Maha Pemurah lagi Maha Penyayang

PETUNJUK-PETUNJUK ALLAH KEPADA NABI MUHAMMAD S.A.W. UNTUK MEMPERSIAPKAN DIRI DALAM BERDAKWAH
Kewajiban shalat malam atas Nabi Muhammad s.a.w.


1. Hai orang yang berselimut (Muhammad),
---------------------------------
Sobat-sobat kita tidak sendirian.
Alloh membersamai kita.
La Tahzan........... berjuanglah!