Penulis Topik: Ada yang pernah baca "????  (Dibaca 2132 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Agustin

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 904
  • Reputasi: 6
  • Jenis kelamin: Wanita
  • ::>>Semaikan Benih Keimanan yuk!!<<::
    • Lihat Profil
Ada yang pernah baca "????
« pada: Agustus 01, 2006, 09:28:07 am »
Assalamu'alaikum...
saudara/ saudariku ada yang pernah baca buku "Monoloyalitas" karya Sayyid Quthb??
kok ana cri buku seperti ini susah sekali ya... ato mungkin ada dari temen-temen yang memiliki buku ini.. boleh dong di pinjem :D
dijamin dibalikin....kok :)..  ya.. kalo g bersedia minjemin.. mudah-mudahan bersedia menceritakan.. minimal inti dari bukunya seperti apa..
before and after.. agusti n ucapkan banyak teirima kasih.... jazakallah..
wassalamu'alaikum....

QEISHA

  • Full Member
  • ***
  • Tulisan: 141
  • Reputasi: 0
  • Jenis kelamin: Wanita
    • Lihat Profil
Re: Ada yang pernah baca "????
« Jawab #1 pada: Agustus 03, 2006, 12:33:22 pm »
Assalamu'alaikum...
saudara/ saudariku ada yang pernah baca buku "Monoloyalitas" karya Sayyid Quthb??
kok ana cri buku seperti ini susah sekali ya... ato mungkin ada dari temen-temen yang memiliki buku ini.. boleh dong di pinjem :D
dijamin dibalikin....kok :)..  ya.. kalo g bersedia minjemin.. mudah-mudahan bersedia menceritakan.. minimal inti dari bukunya seperti apa..
before and after.. agusti n ucapkan banyak teirima kasih.... jazakallah..
wassalamu'alaikum....


belum pernah denger..
emang ada...???

boleh pinjam gak...kalo punya...

 ??? ??? ??? ???

dinie_bgt

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 2.977
  • Reputasi: 56
  • Jenis kelamin: Wanita
    • Lihat Profil
Re: Ada yang pernah baca "????
« Jawab #2 pada: Agustus 19, 2006, 09:01:51 am »
Assalamu'alaikum...
saudara/ saudariku ada yang pernah baca buku "Monoloyalitas" karya Sayyid Quthb??
kok ana cri buku seperti ini susah sekali ya... ato mungkin ada dari temen-temen yang memiliki buku ini.. boleh dong di pinjem :D
dijamin dibalikin....kok :)..  ya.. kalo g bersedia minjemin.. mudah-mudahan bersedia menceritakan.. minimal inti dari bukunya seperti apa..
before and after.. agusti n ucapkan banyak teirima kasih.... jazakallah..
wassalamu'alaikum....


belum pernah denger..
emang ada...???

boleh pinjam gak...kalo punya...

 ??? ??? ??? ???

Idem...
Belum pernah denger tuch, emang buku mengenai apa??? :-/

HELL-TOBAT

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.215
  • Reputasi: 2
  • Jenis kelamin: Pria
  • Another Day.....Another Way.....Another Spirit
    • Lihat Profil
Re: Ada yang pernah baca "????
« Jawab #3 pada: Agustus 21, 2006, 11:37:41 am »
Assalamu'alaikum...
saudara/ saudariku ada yang pernah baca buku "Monoloyalitas" karya Sayyid Quthb??
kok ana cri buku seperti ini susah sekali ya... ato mungkin ada dari temen-temen yang memiliki buku ini.. boleh dong di pinjem :D
dijamin dibalikin....kok :)..  ya.. kalo g bersedia minjemin.. mudah-mudahan bersedia menceritakan.. minimal inti dari bukunya seperti apa..
before and after.. agusti n ucapkan banyak teirima kasih.... jazakallah..
wassalamu'alaikum....


belum pernah denger..
emang ada...???

boleh pinjam gak...kalo punya...

 ??? ??? ??? ???


ane ngikut aja deh ma semua yg mo pinjem
 :D

82

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.307
  • Reputasi: -11
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
Re: Ada yang pernah baca "????
« Jawab #4 pada: April 26, 2007, 12:23:26 pm »
bukannya yang nulis si Al Wala siapa gitu?

Laily Oktar

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 2.601
  • Reputasi: 24
  • Jenis kelamin: Wanita
  • here and there
    • Lihat Profil
    • Nai elye hiruva...
Re: Ada yang pernah baca "????
« Jawab #5 pada: April 27, 2007, 08:29:20 pm »
bukannya yang nulis si Al Wala siapa gitu?

Al Wala' wal Bara'
itu judul buku
bukan nama orang
Itu bukan ditulis Sayyid Quthb

Sayyid Quthb
yang nulis tafsir
"Di bawah Naungan Qur'an"


belum pernah denger
nanti kutanyain sama MR ku deh