Penulis Topik: Re: silaturahim plus refreshing kanggo dudunger  (Dibaca 2057 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

aasep

  • Newbie
  • *
  • Tulisan: 9
  • Reputasi: 0
  • Jenis kelamin: Pria
  • Aktivis Islam
    • Lihat Profil
Re: silaturahim plus refreshing kanggo dudunger
« pada: Juli 16, 2008, 06:00:57 pm »
afwan, popularitas komunitas dudung.net kian menurun bahkan dari hari kehari  tidak memperlihatkan kondisi yang stabil ataupun konsisten...
sangat kalah dari saudaranya myquran.org/forum/
« Edit Terakhir: Juli 16, 2008, 06:02:44 pm oleh aasep »

peLan9i

  • Full Member
  • ***
  • Tulisan: 201
  • Reputasi: 2
  • Jenis kelamin: Wanita
    • Lihat Profil
Re: silaturahim plus refreshing kanggo dudunger
« Jawab #1 pada: Juli 19, 2008, 03:13:50 pm »
afwan, popularitas komunitas dudung.net kian menurun bahkan dari hari kehari  tidak memperlihatkan kondisi yang stabil ataupun konsisten...
sangat kalah dari saudaranya myquran.org/forum/

mmg klo ngga populer knapa?
jadi solusinya gmana?

kang dajaaaaaaaaal,,,,
jadi ngga jalan2nya?
koq nda ada kbar lagi,,,

cheosuchiha

  • Sr. Member
  • ****
  • Tulisan: 422
  • Reputasi: 2
  • Jenis kelamin: Pria
  • "Focus"->One Shoot One Kill, U'r The Next Target..
    • Lihat Profil
Re: silaturahim plus refreshing kanggo dudunger
« Jawab #2 pada: Juli 22, 2008, 01:35:16 pm »
afwan, popularitas komunitas dudung.net kian menurun bahkan dari hari kehari  tidak memperlihatkan kondisi yang stabil ataupun konsisten...
sangat kalah dari saudaranya myquran.org/forum/

wew... rak sopan.. !!

setiap komunitas ada baek buruknya bro..
dan inilah kondisi disini.. walaupun g sebegitu rame di forum sebelah, tpi insyaalloh kita juga rame kq.. orang2 nya kompak juga.. :)

so, up2u kalo mo milih di forum ini ato forum sebelah, tpi jngan ngomong kek gini disini..

check my ID di forum sebelah: arifrahman
disini arifrahman + cheosuchiha ;)

dark_elf

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 4.562
  • Reputasi: 32
  • Jenis kelamin: Pria
  • rule the world
    • Lihat Profil
Re: silaturahim plus refreshing kanggo dudunger
« Jawab #3 pada: Juli 22, 2008, 06:14:26 pm »
afwan, popularitas komunitas dudung.net kian menurun bahkan dari hari kehari  tidak memperlihatkan kondisi yang stabil ataupun konsisten...
sangat kalah dari saudaranya myquran.org/forum/

klo soal popularitas mending jadi mesin pencari aja.
coba jelaskan kepada saya, darimana anda menilai kestabilan dan kekonsistenan suatu forum?
apa parameter anda?

etika dalam posting donk, jujur aku lebih merasa enjoy disini

ukhti.aida

  • Full Member
  • ***
  • Tulisan: 218
  • Reputasi: 1
  • pada suatu senja di alun - alun kota malang
    • Lihat Profil
Re: silaturahim plus refreshing kanggo dudunger
« Jawab #4 pada: Juli 22, 2008, 07:09:05 pm »
afwan, popularitas komunitas dudung.net kian menurun bahkan dari hari kehari  tidak memperlihatkan kondisi yang stabil ataupun konsisten...
sangat kalah dari saudaranya myquran.org/forum/


kenapa anta membandingkan myq dengan dudung? afwan. antaaktip di myq gak? afwan...sy juga member myq tapi sy gak pernah ntuh membandingkan myq sama dudung. dudung sm myq punya kelebihan dan kekurangan masing2 yg saya cuba untuk mengerti

kalao antum cm new bie di myq dan di dudung, antum tuh asal njaplak doank

hadapi dirikuh kalau berani2 nya membandingkan keduanya

mgkn dudung gak seperfect myq...tp paling nggak jg berbuat seuatu

mgkn anak2 nya memang super narsis...tp itulah dudung


huh..menyebalkan




ps. lg sensi nih

Akhina Ifa

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 3.247
  • Reputasi: 30
  • Jenis kelamin: Pria
  • The Frame of My Deepest Heart...
    • Lihat Profil
    • Uhibbuka Fillah | Aku Mencintaimu Karena Allah
Re: silaturahim plus refreshing kanggo dudunger
« Jawab #5 pada: Juli 22, 2008, 07:19:44 pm »
Populasi kali tuh ;))

Bukan Popularitas(lah, bagiku kurangmasuk akal jika seseorg menilai komunitas dengan kepopuleran(kecuali ybs membetulkan tulisannya))... Tanyakanlah kepada yang ahlinya dulu Baru deh ngomel.. :D
Kabuuuuuurrr
:go:
« Edit Terakhir: Juli 22, 2008, 07:22:08 pm oleh Akhina Ifa »

Akhina Ifa

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 3.247
  • Reputasi: 30
  • Jenis kelamin: Pria
  • The Frame of My Deepest Heart...
    • Lihat Profil
    • Uhibbuka Fillah | Aku Mencintaimu Karena Allah
Re: silaturahim plus refreshing kanggo dudunger
« Jawab #6 pada: Juli 22, 2008, 07:27:55 pm »
Tapi klo ybs bener menilik pada populasi, memng bener saat ini populasi komunitas dudung.net sedang menurun.. jujur aku(lah aku khan mantau seminggu berturut2x di sini dan di sini(Tapi tidak terlalu aku rujuk dengan detail) Nah, saat ini masaahnya adalah, mengapa user terdaftar itu sekarang mulai merenggang "kehadirannya" di dudung?
Apa karena kurang rame akhirnya males?
Apa kurang ada yang cerita?
Atau karena kebanyakan narsis?
Atau mungkin karena tidak ada reputasi?

sya_221b

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 950
  • Reputasi: 9
    • Lihat Profil
    • mimya
Re: silaturahim plus refreshing kanggo dudunger
« Jawab #7 pada: Juli 23, 2008, 11:33:28 am »
hmm...kok jadi serang menyerang forum ya?
lucu...bukannya kita lebih baik fokus 'mengganyang' yang beda paham dengan agama kita dan berambisi mencitraburukkan agama kita dalam dunia maya?

TS yang saya hargai, rasanya sikap anda membandingkan forum yang platformnya islam tak beda dengan kebanyakan masyarakat islam di Indonesia saat ini yang saling mempertentangkan dua hal: shalat subuh pake qunut atau nggak...

@momod...sepertinya thread ini layak untuk dikunci atau dihapus bila memang berpotensi memecah belah ummat (maaf bila kewaspadaan saya terlalu tinggi...jadi senyum sendiri ada tulisan begini...apa kata musuh islam nanti?mereka pastinya akan tertawa melihat kita yang hanya membandingkan perbedaan...bukan membanggakan keragaman dan persamaan yang ada...we are muslim....not moslem, right?)

:->->

vian

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 5.062
  • Reputasi: 76
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
Re: silaturahim plus refreshing kanggo dudunger
« Jawab #8 pada: Juli 23, 2008, 04:22:41 pm »
To All....

Demi stabilitas & ketentraman, harap jangan mereply lagi...!


afwan, popularitas komunitas dudung.net kian menurun bahkan dari hari kehari  tidak memperlihatkan kondisi yang stabil ataupun konsisten...
sangat kalah dari saudaranya myquran.org/forum/

Mas,
Antar forum tidak ada persaingan. Masing2 punya kelebihan & kekurangan. Sangat tidak etis kalau anda membanding2kan antara satu forum dg yg lain.

Jika anda merasa suka disini, silahkan bermain-main disini tentu dg santun & adab yg baik. Tapi jika lebih suka di tempat lain, silahkan...tidak ada paksaan utk tetap disini :)

Jika ingin menyampaikan kritikan, silahkan sampaikan dg cara yg baik.

Kami harap, kita saling menghargai & menghormati. Sesama muslim adalah bersaudara...bukannya saling menjatuhkan. Ok...?  ;) :great:

Case closed.
« Edit Terakhir: Juli 23, 2008, 04:24:14 pm oleh vian »