Penulis Topik: aku gak ngerti  (Dibaca 5197 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

rieki aikawa

  • Newbie
  • *
  • Tulisan: 5
  • Reputasi: 0
    • Lihat Profil
aku gak ngerti
« pada: Juli 16, 2008, 04:37:10 pm »
aku gak ngerti hrs gmn. aq gak tahu mau bagaimana aku nanti.padahal aku udah kls tiga SMA hrs sudah mentapkan langkah.sayangnya aku gak tahu hrs melangkah spt apa. kasihan bangetkan? @};- :frown:

erista

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 539
  • Reputasi: 8
  • Jenis kelamin: Wanita
    • Lihat Profil
Re: aku gak ngerti
« Jawab #1 pada: Juli 16, 2008, 09:02:20 pm »
aku gak ngerti hrs gmn. aq gak tahu mau bagaimana aku nanti.padahal aku udah kls tiga SMA hrs sudah mentapkan langkah.sayangnya aku gak tahu hrs melangkah spt apa. kasihan bangetkan? @};- :frown:

Aku juga gak ngerti, kamu harus gimana??? :-/ :-/ :-/

annathayakeishka

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 2.663
  • Reputasi: 33
  • Jenis kelamin: Wanita
  • luna khairi
    • Lihat Profil
Re: aku gak ngerti
« Jawab #2 pada: Juli 18, 2008, 12:40:56 pm »
 :D :D :D :D :D :D :D :D :D


kalau ngga ngerti yah, tanya dunk maunya gmn.... ;)) ;)) ;))

khaira asyifa

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 951
  • Reputasi: 23
  • Jenis kelamin: Wanita
  • bismillahi tawakkaltu 'alallah
    • Lihat Profil
    • http://www.chefsari.blogspot.com
Re: aku gak ngerti
« Jawab #3 pada: Juli 18, 2008, 01:02:59 pm »
Dear, syifa bs ngerti..kekhawatiran tersebut adalah wajar n normal...semua tmn2 mu jg mengalami hal yg sama..tenang yah.

lin_yank

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.479
  • Reputasi: 16
  • Jenis kelamin: Wanita
  • Love Allah.. ^_^
    • Lihat Profil
Re: aku gak ngerti
« Jawab #4 pada: Agustus 12, 2008, 11:41:38 am »
aq juga g ngerti maunya TS tuh apa......  :D :D :D

catzner

  • Jr. Member
  • **
  • Tulisan: 92
  • Reputasi: 0
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
Re: aku gak ngerti
« Jawab #5 pada: Agustus 12, 2008, 03:16:31 pm »
Mau Kuliah ya Mbak or langsung nyari kerja or yang laennya ?? :-? :-?

reSkyadi

  • Sr. Member
  • ****
  • Tulisan: 344
  • Reputasi: 2
  • Jenis kelamin: Pria
  • Dream Relationship Project
    • Lihat Profil
    • Gamer Review Preview
Re: aku gak ngerti
« Jawab #6 pada: Agustus 12, 2008, 11:25:15 pm »
ask ur mother.. :D

chika

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.928
  • Reputasi: 18
  • Jenis kelamin: Wanita
  • mencari jalan pulang
    • Lihat Profil
    • chikarei
Re: aku gak ngerti
« Jawab #7 pada: Desember 15, 2008, 08:40:12 am »
aku gak ngerti hrs gmn. aq gak tahu mau bagaimana aku nanti.padahal aku udah kls tiga SMA hrs sudah mentapkan langkah.sayangnya aku gak tahu hrs melangkah spt apa. kasihan bangetkan? @};- :frown:

well ini kejadian chika waktu sma
gx tau mau kmana.,
hee,, gx ada salahnya minta pendapat guru bk,,
lihat minat n bakat,, sholat istikarah,.,,
insyaAllah diberikan yang terbaik

semangat ya :[-/

subzero

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.268
  • Reputasi: 15
  • Jenis kelamin: Pria
  • - kaki kita -
    • Lihat Profil
Re: aku gak ngerti
« Jawab #8 pada: Desember 16, 2008, 07:11:43 am »
kalo ga tau kemana
minta temen ato keluarga ngasih tau dunk  :D

ummulhidayah

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 817
  • Reputasi: 8
  • Jenis kelamin: Wanita
  • Alhamdulillah luar biasa Allohu akbar
    • Lihat Profil
    • www.ummulhidayah.wordpress.com
Re:aku gak ngerti
« Jawab #9 pada: Maret 21, 2009, 03:27:20 pm »
aku gak ngerti hrs gmn. aq gak tahu mau bagaimana aku nanti.padahal aku udah kls tiga SMA hrs sudah mentapkan langkah.sayangnya aku gak tahu hrs melangkah spt apa. kasihan bangetkan? @};- :frown:

saran aku, fokus aja dulu ke Ujian..UAS/UAN... lha emang cita - citamu mau jadi apa???

jayakulu

  • Newbie
  • *
  • Tulisan: 34
  • Reputasi: 0
  • Jenis kelamin: Wanita
  • kubiarkan Engkau jadi Raja hatiku,selamanya
    • Lihat Profil
Re:aku gak ngerti
« Jawab #10 pada: Mei 26, 2009, 01:21:57 pm »
berdiri
angkat kaki kanan di ikuti kaki kiri dung
terus terus