Penulis Topik: dudunger yg akhir2 ini jarang kLiatan  (Dibaca 21668 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

dark_elf

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 4.562
  • Reputasi: 32
  • Jenis kelamin: Pria
  • rule the world
    • Lihat Profil
Re: dudunger yg akhir2 ini jarang kLiatan
« Jawab #15 pada: Juli 16, 2008, 08:11:39 pm »
azzura sih gak tau sibuk apa itu anak, ke bandung pun jarang.


Aq jg jarang keliatan lg >:)
Masa gak ada yg merhatiin sih :'(

OOT
@dark
Pagi2 dah ol,rajin amir.. :-D

dirimu kan invis nees,, iya nih mumpung masih pagi sebelum berangkat kerja  :D




dark mau nyerang musuh pk serangan fajar yah ?  ;;)


nyerang siapa mbah? didunia maya atau dunia nyata

ukhti.aida

  • Full Member
  • ***
  • Tulisan: 218
  • Reputasi: 1
  • pada suatu senja di alun - alun kota malang
    • Lihat Profil
Re: dudunger yg akhir2 ini jarang kLiatan
« Jawab #16 pada: Juli 19, 2008, 04:13:53 am »
assalamualaykum

jenuh...mgkn kata ini tepat untukku

keadaan sudah berbeda, yah dan dirikuh blm siap dengan perubahan

mbak hera, adi, teh fie, mbak dhini, bang sholeh, mbak amarylis, mbak dewi <----------------- well ntah kemana pada menghilang  :102: :102:
meninggalkan dirikuh sendiri : sroot : : srot : <= awas kalo bilang dirikuh jorok

dan yg pasti , dirikuh lagi patah hati banget, jadinya perlu waktu buat merenung : mewe :

ku hy bisa memandang ID nya dari kejauhan dan memandangnya di kelilingi akhwat - akhwat cantik <= hiperbolu

lagian dirikuh sibukers sejati sekarang, sok sibuk mode ON

: srot : : srot : pinjem tissue......dan aku lagi lupa pasword ID ku

dulu ID nya martabak...ku lupa ganti apa...mana lupa juga pasword emailnya

payah dirikuh.....ID di dudung paswordnya ku buat beda dengan ID ku di forum lain....sudah ku utak atik...hah tetep gak bisa : mewe :

Akhina Ifa

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 3.247
  • Reputasi: 30
  • Jenis kelamin: Pria
  • The Frame of My Deepest Heart...
    • Lihat Profil
    • Uhibbuka Fillah | Aku Mencintaimu Karena Allah
Re: dudunger yg akhir2 ini jarang kLiatan
« Jawab #17 pada: Juli 19, 2008, 10:54:19 pm »
Kutip
ku hy bisa memandang ID nya dari kejauhan dan memandangnya di kelilingi akhwat - akhwat cantik
GW bgt [-(


alman

  • Newbie
  • *
  • Tulisan: 3
  • Reputasi: 0
    • Lihat Profil
Re: dudunger yg akhir2 ini jarang kLiatan
« Jawab #18 pada: Juli 20, 2008, 12:22:43 pm »
salam untuk semua yah...
aku yang akhir-akhir ini jarang keliatan
saya ingin mengenar saudara-saudaraku semua
e-mail: alman_on@yahoo.com
semoga tuhan selalu bersama kita amin!!!

calon_akhwat

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 4.737
  • Reputasi: 56
    • Lihat Profil
Re: dudunger yg akhir2 ini jarang kLiatan
« Jawab #19 pada: Juli 21, 2008, 09:06:28 am »
@dark_elf
iya tuh,azzura kemana?

setelah sekian lama,akhirnya mbak fie_vie kemarin OL  >:D<
(nb. salam untuk semua dudunger dari mbak fie_vie)



dark_elf

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 4.562
  • Reputasi: 32
  • Jenis kelamin: Pria
  • rule the world
    • Lihat Profil
Re: dudunger yg akhir2 ini jarang kLiatan
« Jawab #20 pada: Juli 21, 2008, 02:49:54 pm »
gak tau tuh kemana itu orang

layla azzahra

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.590
  • Reputasi: 90
  • Jenis kelamin: Wanita
  • Ijinkan hamba mencintaiMu dengan cara ini
    • Lihat Profil
Re: dudunger yg akhir2 ini jarang kLiatan
« Jawab #21 pada: Juli 27, 2008, 12:36:42 pm »
bang sholeh, fie_vie, layla azzahra, 82 alias kong sora  :D , mba dinie, Lieberina, Pak Wied, abu ahmad syafiq alias bang drai, phika, demam (imam) , dll   #:-S
:D

mba ika layla : beliau lagi ada di pedalaman, jauh dari peradaban (kabar terakhir sih begitu)
Mba chandra ngutip smsnya sangat apa adanya  :D

si kong sora sih katanya mo merit tuh :D
Jadi juga mbah mengakhiri masa lajangnya  ;D.
Nah gitu dong mbah, omongan your papa (halah  :D) akhirnya dikabulkan juga  :p

calon_akhwat

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 4.737
  • Reputasi: 56
    • Lihat Profil
Re: dudunger yg akhir2 ini jarang kLiatan
« Jawab #22 pada: Juli 29, 2008, 07:16:02 pm »
mbel (kalau ndak salah itu ID nya)
kemana gerangan?  :-??

BINGUNG !!!

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 2.384
  • Reputasi: 47
  • Jenis kelamin: Pria
  • 7 Agustus 2009, 06:50 pm
    • Lihat Profil
Re: dudunger yg akhir2 ini jarang kLiatan
« Jawab #23 pada: Juli 30, 2008, 11:28:07 am »
<--- sya jg udh hmpir 2 minggu ne menghiLang :D

niEsWa

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 852
  • Reputasi: 15
  • Jenis kelamin: Wanita
  • Assalamu'alaykum..Salam kenal dari Ninis..:)
    • Lihat Profil
Re: dudunger yg akhir2 ini jarang kLiatan
« Jawab #24 pada: Juli 31, 2008, 07:19:29 am »
banyak kali dudungers yang udah jarang kelihatan, bahkan ada yang gak pernah kelihatan sama sekali yaitu mbak Ani Hamidah,
menurut ninis yang jarang kelihatan itu hera (herera),, secret_admirer,, bang sholeh,, teh evia,, faaz (king_fahd),, diah (moslem_power),, egi,, eko (mr.Jastrex),, citra (kirei_alfarisah),tapi sebelum liburan ini ninis ketemu kirei pas lagi maem mie ayam bareng adekqu (nida) di depan kosan adekqu.. entah siapa lagi yang jarang kelihatan? :D

Beti

  • Newbie
  • *
  • Tulisan: 33
  • Reputasi: 0
    • Lihat Profil
Re: dudunger yg akhir2 ini jarang kLiatan
« Jawab #25 pada: Juli 31, 2008, 10:15:19 am »
Ghuraba jg ga pernah OL sejak merittt  :-?

calon_akhwat

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 4.737
  • Reputasi: 56
    • Lihat Profil
Re: dudunger yg akhir2 ini jarang kLiatan
« Jawab #26 pada: Agustus 01, 2008, 08:11:25 am »
ophelia a.k.a mas tofan
jarang kelihatan lagi karena sedang KP
sukses ya mas tofan! :cool:

annathayakeishka

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 2.663
  • Reputasi: 33
  • Jenis kelamin: Wanita
  • luna khairi
    • Lihat Profil
Re: dudunger yg akhir2 ini jarang kLiatan
« Jawab #27 pada: Agustus 01, 2008, 09:06:25 am »
agnez.. karena lagi sakit..dan pindah kantor,,, :(

semoga cepet sembuh yah... :D

LAVI

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 2.262
  • Reputasi: 23
  • Jenis kelamin: Pria
  • However She is Still an Adolescent Child
    • Lihat Profil
Re: dudunger yg akhir2 ini jarang kLiatan
« Jawab #28 pada: Agustus 01, 2008, 08:12:25 pm »
JGJ Jongen -- ni anak lagi pusing bwt skripsi, kebetulan dapet dosen yang agak sulit.

Archer--kabar terakhir yang ku dapat ni anak lagi KKN entah dimana, tapi kemaren bilang ma aku katanya pengen keluar dari Dudung.  :-O :-O

HELL-TOBAT

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.215
  • Reputasi: 2
  • Jenis kelamin: Pria
  • Another Day.....Another Way.....Another Spirit
    • Lihat Profil
Re: dudunger yg akhir2 ini jarang kLiatan
« Jawab #29 pada: Agustus 02, 2008, 06:21:41 am »
hell_tobat,azurra,aswad,diah  ;D


masih ko
tapi jarang comen
ntar dikira OOT
 ;)
kaya ini nih
 :D