Penulis Topik: Nagiiisss Mlulu.... G Malu Mas? Nangis Mulu?  (Dibaca 1203 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

irsyad_al_humam

  • Full Member
  • ***
  • Tulisan: 173
  • Reputasi: -12
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
Nagiiisss Mlulu.... G Malu Mas? Nangis Mulu?
« pada: Juli 13, 2008, 11:46:44 am »
Ass. Akh dan ukh... Gini ana mw tanya, gimana wajah sinetron indonesia yg g da pentingnya.. alias nyampah... Ya g'...
Ada2 j ... Pokoke dari a-z de nyampah bener...
Ada eksploitasi anak ingusan.. Dasar ortu rakus...
Gimana jg anak2 balita itu kerja maen2 n santai2 sebelum memasuki masa yang sibuk bgt....
Ini disuruh 'berbohong' didepan kamera....

Trus cewek2 cantik, se tapi ana kasiiiiiiaaaaaaaaaaan bgt kayak sedal jepang di masjid2 gitu, mudah dipakai n dipegang2 j n klu dah copot y dibuang.... Ih ngeri

Ceritanyaa jg nyampah bener..... Situ suka sini, tapi situ suka sana, sayngnya sana g suka situ, anak situ coba cari kesukaan saya dan sok imut didepan saya... Trus ketabrak mobil, ilang ingatan... Produsernya pada oon y! G realist.. Masakanak kecil bisangapain2 j! Ditanya 3+3 j g tw tuh anak......

P gi honornya besar abizzzzzzzzzzzzzzzzzz.... Tapi apakah yang besar itu beracun???
Sayang y dah letihnya minta ampun.. Daptnya jg racun.......... Dasar sinetron racun dunia!!!!



-----------------------------------
Perhatian: font sudah dirubah oleh moderator. lain kali dilarang posting atau bikin thread pake huruf besar semua. ok
« Edit Terakhir: Juli 16, 2008, 06:16:17 pm oleh faritz »

chlarramita

  • Full Member
  • ***
  • Tulisan: 235
  • Reputasi: 3
  • Jenis kelamin: Wanita
  • Heliosentris ; Kebenaran akn mnemukan sndri jlnya
    • Lihat Profil
Re: nagIIIIIIIISSSSSSSSSSS MULUUUUUUUU.... G MALU MAS? NANGIS MULU?
« Jawab #1 pada: Juli 15, 2008, 09:11:16 pm »
Aduhhh mass..
Isinya sih boleh aj bagus.
Tapi jangan BESAR-BESAR gitu dong. Puyeng ahh bacanya.

e91

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.321
  • Reputasi: 8
  • Jenis kelamin: Pria
  • Let's Learn pinguin
    • Lihat Profil
    • blog punya egi
Re: nagIIIIIIIISSSSSSSSSSS MULUUUUUUUU.... G MALU MAS? NANGIS MULU?
« Jawab #2 pada: Juli 15, 2008, 10:15:04 pm »
Waalaikumussalam
sebaiknya anda memperhatikan tampilan dari postingan anda agar orang lain bisa dengan mudah memahami maksud anda

arif budiman

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 5.392
  • Reputasi: 71
  • Jenis kelamin: Pria
  • My little angels
    • Lihat Profil
Re: Nagiiisss Mlulu.... G Malu Mas? Nangis Mulu?
« Jawab #3 pada: Juli 16, 2008, 06:25:46 pm »
@TS
kalo nulis ga keruan juntrungannya..
trus cuma ngeluh dan ngomel2
tulisanmu ga ada bedanya ama junk

alias nyampah... Ya g'...
kalo mo ngomentarin sinetron udah ada threadnya tu..
http://forum.dudung.net/index.php/topic,8692.0.html