Penulis Topik: 10 Tips Untuk Menjadi Suami Sukses  (Dibaca 37360 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

dzunurrain

  • Newbie
  • *
  • Tulisan: 19
  • Reputasi: 1
    • Lihat Profil
Re:10 Tips Untuk Menjadi Suami Sukses
« Jawab #30 pada: Agustus 12, 2009, 11:44:32 am »
Yng harus selalu wangi niy yang kadang2 suka istiqomah,,,,he,he, apalagi kalo pulang larut abis lembur, nyampe ke kontrakan cuman cuci muka ma siwakan aja, langsung tidur,,padahal belum mandi,,abis capek,,,,padhal istri dah nyambut kita dengan senyum dan kecantikannya hatta dah larut malem, afwan Ya zaujah

safaqillah

  • Newbie
  • *
  • Tulisan: 9
  • Reputasi: 0
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
Re:10 Tips Untuk Menjadi Suami Sukses
« Jawab #31 pada: Agustus 24, 2009, 09:38:53 am »
Sip deh, membahagiakan istri sm jg membahagiakan diri kita sendiri, karna istri bagian dari diri kita.  :x :x :x

angela

  • Sr. Member
  • ****
  • Tulisan: 447
  • Reputasi: 3
  • Jenis kelamin: Wanita
    • Lihat Profil
Re:10 Tips Untuk Menjadi Suami Sukses
« Jawab #32 pada: Agustus 24, 2009, 04:06:57 pm »
bagi saya, jika suami itu bisa menjaga lisan nya dalam mengarahkan istri,, itu adalah suami yang hebat,,
suami yang pandai menjaga emosi nya,, itu adalah suami yang baik,,,
suami yang bisa menerima kekurangan istri, itu adalah suami yang jempol,,
kalau masalah penampilan suami sebenarnya itu tanggung jawab istri dalam menjaga penampilan suami,,

gndrive

  • Newbie
  • *
  • Tulisan: 10
  • Reputasi: 0
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
    • Wildan Eltika
Re:10 Tips Untuk Menjadi Suami Sukses
« Jawab #33 pada: Desember 11, 2009, 10:42:46 pm »
bagi saya, jika suami itu bisa menjaga lisan nya dalam mengarahkan istri,, itu adalah suami yang hebat,,
suami yang pandai menjaga emosi nya,, itu adalah suami yang baik,,,
suami yang bisa menerima kekurangan istri, itu adalah suami yang jempol,,
kalau masalah penampilan suami sebenarnya itu tanggung jawab istri dalam menjaga penampilan suami,,

Semoga saya bisa menjadi suami yang seperti itu...suami yang baik bagi istrinya...

superstring39

  • Newbie
  • *
  • Tulisan: 4
  • Reputasi: 0
  • Jenis kelamin: Pria
  • There's always equilibrium in our life
    • Lihat Profil
Re: 10 Tips Untuk Menjadi Suami Sukses
« Jawab #34 pada: Maret 15, 2010, 12:02:24 pm »
kok tips-tipsnya kayaknya gue banget gitu lho  :p :p :p

mau nambahin sedikit. masalah terbesar bagi sebagian besar kaum adam atau para suami adalah egonya yang sangat besar (memang sifat alaminya begitu). hal ini yang "biasanya" menajdi masalah dalam rumah tangga (cie.. kayak yang udah nikah puluhan tahun ajee..  :">). Jadi sekalian mengingatkan diri sendiri nich, bagi para suami atau calon suami, jangan sampai ego mengalahkan kebahagiaan keluarga Oke  :great:

username

  • Newbie
  • *
  • Tulisan: 4
  • Reputasi: 0
    • Lihat Profil
Re: 10 Tips Untuk Menjadi Suami Sukses
« Jawab #35 pada: April 28, 2010, 10:41:21 am »
tipsnya ok banget  :cool:
tapi sayang belum punya istri  :">
jadi belum bisa dipraktekkin  :)

indahamisani

  • Newbie
  • *
  • Tulisan: 19
  • Reputasi: 0
    • Lihat Profil
    • Face Lift Cream Tips and Guide
Re: 10 Tips Untuk Menjadi Suami Sukses
« Jawab #36 pada: Agustus 05, 2010, 08:26:24 am »
Semoga aku  mendapatkan suami seperti Tips diatas tadi..amiin :great:

sujiwo

  • Newbie
  • *
  • Tulisan: 7
  • Reputasi: 0
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
Re:10 Tips Untuk Menjadi Suami Sukses
« Jawab #37 pada: September 28, 2010, 01:09:49 pm »
wah info menarik..
tp masih harus lebih bersabar menunggu untuk jadi seorang swami...

Mupenzi

  • Newbie
  • *
  • Tulisan: 5
  • Reputasi: 0
    • Lihat Profil
Re:10 Tips Untuk Menjadi Suami Sukses
« Jawab #38 pada: Oktober 19, 2010, 09:22:38 am »
wah bagus banget nih tips nya... pasti kepake deh buat kedepan nya.. doain yah kawan semua bulan depan Insya Allah jd merid  ;D
biar cepet kepake tips nya...

--pesan moderator: link iklannya saya hapus.. tolong jangan ngiklan di sini!--
« Edit Terakhir: Oktober 19, 2010, 05:06:20 pm oleh arif budiman »