Penulis Topik: Bela Diri Taekwondo  (Dibaca 17176 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

romeo

  • Pengunjung
Bela Diri Taekwondo
« pada: September 08, 2006, 11:25:00 pm »
Ada yang suka bela diri taekwondo nggak ?

____________________________________
___ I M HERE WITH YOU ___

serunting

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.349
  • Reputasi: 6
  • Jenis kelamin: Pria
  • Secrets makes a ninja NINJA!!!
    • Lihat Profil
    • Suka Sejarah
Re: Bela Diri Taekwondo
« Jawab #1 pada: September 09, 2006, 12:07:30 am »
Taekwondo?
Gak ikutan tuh...

Pencak Silat sih iya...

romeo

  • Pengunjung
Re: Bela Diri Taekwondo
« Jawab #2 pada: September 09, 2006, 09:00:45 pm »
Taekwondo?
Gak ikutan tuh...

Pencak Silat sih iya...

Kayanya sih sama2 bela diri.
Tapi kalo silatkhan pake ilmu tenaga dalam
kalo taekwondo murni kemampuan diri sendiri loh

rio
_____________________________
I M HERE WITH YOU

freak

  • Jr. Member
  • **
  • Tulisan: 91
  • Reputasi: 1
  • say peace to the world
    • Lihat Profil
Re: Bela Diri Taekwondo
« Jawab #3 pada: September 12, 2006, 12:09:18 pm »
i'm hereana suka banget taekwondo,,,
baru masuk sih,,,,
tapi bentar lagi tanggal 17 ada ujian kenaikan tingkat lho,,,,,,,,,
doaken saya,,,,,,,,

romeo

  • Pengunjung
Re: Bela Diri Taekwondo
« Jawab #4 pada: September 12, 2006, 05:31:15 pm »
Iya aku doa'in deh.

romeo

  • Pengunjung
Re: Bela Diri Taekwondo
« Jawab #5 pada: September 12, 2006, 10:24:31 pm »
Oh iya thanks udah ngingetin. katanya disini juga ada ujian taekwondonya
kira-kira akhir september atau awal oktober.

freak

  • Jr. Member
  • **
  • Tulisan: 91
  • Reputasi: 1
  • say peace to the world
    • Lihat Profil
Re: Bela Diri Taekwondo
« Jawab #6 pada: September 19, 2006, 01:37:55 pm »
Oh iya thanks udah ngingetin. katanya disini juga ada ujian taekwondonya
kira-kira akhir september atau awal oktober.
alhamdullilah lulus,,,walo cm 1 tgkt hehehe,,,,,,,,,,,
kayaknya gak mungkin akhir september kan lagi puasa,,,,
mohon maaf bila ada kesalahan ^:)^ :penguin:

romeo

  • Pengunjung
Re: Bela Diri Taekwondo
« Jawab #7 pada: September 19, 2006, 04:45:17 pm »
Ohhhhhhhh ia yah aku lupa udah mo puasa.
yang pasti ditunda deh ujiannya.

freak

  • Jr. Member
  • **
  • Tulisan: 91
  • Reputasi: 1
  • say peace to the world
    • Lihat Profil
Re: Bela Diri Taekwondo
« Jawab #8 pada: September 26, 2006, 01:07:12 pm »
ya gitu deh ;)
antum udah sabuk apa?
cuman pingin tau aja,,,,
dari kapan ikut taekwondo? :-/

romeo

  • Pengunjung
Re: Bela Diri Taekwondo
« Jawab #9 pada: September 26, 2006, 03:03:50 pm »
ohhhhhhhhhhhhh ia aku lupa.
Aku sih baru masuk taekwondo.
kalo ditanya sabuk baru sabuk kuning.
kalo kamu? :-?

freak

  • Jr. Member
  • **
  • Tulisan: 91
  • Reputasi: 1
  • say peace to the world
    • Lihat Profil
Re: Bela Diri Taekwondo
« Jawab #10 pada: Oktober 03, 2006, 11:07:02 am »
idem,,,,,,,, :D =D> =D>
kita sama,,,,ana juga baru ikut taekwondo jadi baru sabuk kuning :D
kira2 dalam islam boleh gak sih ikut kejuaraan? :-/
coz,kata my lovely mother gak boleh,
katanya di islam gak boleh adu kekuatan tul gak? :-/

XiaoTian

  • Full Member
  • ***
  • Tulisan: 135
  • Reputasi: 0
  • Jenis kelamin: Wanita
    • Lihat Profil
    • see my web
Re: Bela Diri Taekwondo
« Jawab #11 pada: Oktober 03, 2006, 12:53:57 pm »
dulu banget, waktu SMP pernah ikutan, tapi cuma sampai tingkat 2 (ban kuning ye).... pengen banget terusin, tapi ada gak ya, dibekasi yang buat akhwat only? i mean, yang buat akhwat pake jubah  dan jilbab besar..kalau disatukan dengan laki2 malas buanget!!.
kebetulan saya kerja bagian lapangan yang memang martial arts itu penting banget.. dan saya lihat emang yang murni pake tenaga sendiri itu taekwondo, kalau silat, maaf ya..ada yang pakai jin... hehehe..
minta infonya bagi para teman-teman di wilayah bekasi kota (terutama dekat tambun) yang ada taekwondo buat akhwat!!
thanks before... :)

ritz

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 556
  • Reputasi: 0
  • Jenis kelamin: Pria
  • No Comment
    • Lihat Profil
    • Reezal`s Blog Sites
Re: Bela Diri Taekwondo
« Jawab #12 pada: Oktober 04, 2006, 12:01:44 pm »
Buat yang udah jago2 neh, ane dulu pernah ikut (yach gak lama sech), nah pas di akhir sesi latihan itu biasanya kita ada acara hormat ke Sabem (taekwondoin apsti tau lah  ;)). Nah cuma yang ane kurang sreg tuch ko` pake acara duduk (model tahiyat awal gitu) terus pala kita nunduk ke arah sabem kita. Sabem ane sech pernah ngejelasin klo itu tuch bukan bentuk penghambaan tapi cuma sekedar penghormatan kepada Sabem (guru) kita.
Nah buat antum2 semua gimana tuch ??? Btw yg laen klo abiz selesai latihan kaya` gitu juga gak yach ???

Sebelomnya salam kenal buat semuanya dari ane neh.

Wass

XiaoTian

  • Full Member
  • ***
  • Tulisan: 135
  • Reputasi: 0
  • Jenis kelamin: Wanita
    • Lihat Profil
    • see my web
Re: Bela Diri Taekwondo
« Jawab #13 pada: Oktober 04, 2006, 12:07:40 pm »
klu menurut saya gak apa2 tuh..lagian itu kan cuma penghormatan kita aja, karena sabem udah ngajarin kita. yang penting bukan menyembah.. (gak tahu klu ada yang berpendapat laen...apalagi yang ngerti soal agama disini, hehehe..silahkan..)

ritz

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 556
  • Reputasi: 0
  • Jenis kelamin: Pria
  • No Comment
    • Lihat Profil
    • Reezal`s Blog Sites
Re: Bela Diri Taekwondo
« Jawab #14 pada: Oktober 04, 2006, 12:33:57 pm »
klu menurut saya gak apa2 tuh..lagian itu kan cuma penghormatan kita aja, karena sabem udah ngajarin kita. yang penting bukan menyembah.. (gak tahu klu ada yang berpendapat laen...apalagi yang ngerti soal agama disini, hehehe..silahkan..)

Berarti ritual abiz latihan ente juga sama kaya` ane dulu yach ??? maklum neh udah lama gak aktif lagii