Penulis Topik: Manga Forum  (Dibaca 6782 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Akhina Ifa

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 3.247
  • Reputasi: 30
  • Jenis kelamin: Pria
  • The Frame of My Deepest Heart...
    • Lihat Profil
    • Uhibbuka Fillah | Aku Mencintaimu Karena Allah
Manga Forum
« pada: Juli 08, 2008, 05:16:18 pm »
Assalamualaikum warah matullahi wabarakatuh >:D<
Yo.. Pada gabung ke marih
Ngomong2x ada yang bisa menggambar manga ngak?? Klo ada galeriin aja di sini :D
Anggep aja pameran :D
Yo mulai ;)
Bismillahirahmanirrahiim

calon_akhwat

  • Moderator
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 4.737
  • Reputasi: 56
    • Lihat Profil
Re: Manga Forum
« Jawab #1 pada: Juli 14, 2008, 09:19:40 pm »
Assalamualaikum warah matullahi wabarakatuh >:D<
Yo.. Pada gabung ke marih
Ngomong2x ada yang bisa menggambar manga ngak?? Klo ada galeriin aja di sini :D
Anggep aja pameran :D
Yo mulai ;)
Bismillahirahmanirrahiim
wa'alaykumussalam.wr.wb
loh, TS nya dulu lah...
tunjukkanlah aksimu...

Akhina Ifa

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 3.247
  • Reputasi: 30
  • Jenis kelamin: Pria
  • The Frame of My Deepest Heart...
    • Lihat Profil
    • Uhibbuka Fillah | Aku Mencintaimu Karena Allah
Re: Manga Forum
« Jawab #2 pada: Juli 14, 2008, 09:22:23 pm »
Insya Alloh, lagi proses :D

annathayakeishka

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 2.663
  • Reputasi: 33
  • Jenis kelamin: Wanita
  • luna khairi
    • Lihat Profil
Re: Manga Forum
« Jawab #3 pada: Juli 18, 2008, 08:51:19 am »
gambar manga yah??? B-) tanya padaku dunk.... :">

Akhina Ifa

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 3.247
  • Reputasi: 30
  • Jenis kelamin: Pria
  • The Frame of My Deepest Heart...
    • Lihat Profil
    • Uhibbuka Fillah | Aku Mencintaimu Karena Allah
Re: Manga Forum
« Jawab #4 pada: Juli 18, 2008, 08:55:36 am »
Emg knp ka.. ada yang salah dengan manga :-/

annathayakeishka

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 2.663
  • Reputasi: 33
  • Jenis kelamin: Wanita
  • luna khairi
    • Lihat Profil
Re: Manga Forum
« Jawab #5 pada: Juli 18, 2008, 08:58:07 am »
loh?? emg siapa yang bilang manga salah??? :D


orang aku cuma bilang tanya aku aja kalau soal manga doank mah... ;)) (sombong deh aku... :D )

Akhina Ifa

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 3.247
  • Reputasi: 30
  • Jenis kelamin: Pria
  • The Frame of My Deepest Heart...
    • Lihat Profil
    • Uhibbuka Fillah | Aku Mencintaimu Karena Allah
Re: Manga Forum
« Jawab #6 pada: Juli 18, 2008, 08:59:54 am »
OoO

Kirain apa gitu :">..
Tumben yak, kk sombong :p

annathayakeishka

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 2.663
  • Reputasi: 33
  • Jenis kelamin: Wanita
  • luna khairi
    • Lihat Profil
Re: Manga Forum
« Jawab #7 pada: Juli 18, 2008, 09:07:07 am »
 :D :D :D :D :D


ngga maksud bwt nyombong sih....  :"> tapi cuma pgn sharing  ajaa........ :p

Akhina Ifa

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 3.247
  • Reputasi: 30
  • Jenis kelamin: Pria
  • The Frame of My Deepest Heart...
    • Lihat Profil
    • Uhibbuka Fillah | Aku Mencintaimu Karena Allah
Manga Forum
« Jawab #8 pada: Juli 23, 2008, 04:18:38 pm »
Assalmualikum Wr Wb
Waduh belum ada yang ngumpulin ya.. yaudah deh aku dulu, nih bidadariku :"> ku pajang disini ;;)

Bismillahirrahmanirrahiim :) Semoga bermanfaat dan tidak mengecewakan :) :


Properties:



Nb: Sebenernya boleh gak sih gambar manga(gambar yang hidup2x)? :-?

uyuy

  • Full Member
  • ***
  • Tulisan: 127
  • Reputasi: 1
  • Jenis kelamin: Wanita
    • Lihat Profil
    • web ku
Re: Manga Forum
« Jawab #9 pada: Juli 23, 2008, 04:48:09 pm »
sayang yah gak mau menunjukan kebranian manganya di Komunitas komik indo manga apapun bisa dipajang yuy juga gambar manga yg pke jilbab disana,hiks sedihnya gkda yg mau gabung buat bangkitin komik indo T_T

annathayakeishka

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 2.663
  • Reputasi: 33
  • Jenis kelamin: Wanita
  • luna khairi
    • Lihat Profil
Re: Manga Forum
« Jawab #10 pada: Juli 23, 2008, 06:21:02 pm »
@ ifa

wow... bagus bnet.. bidadarina... :D

calon_akhwat

  • Moderator
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 4.737
  • Reputasi: 56
    • Lihat Profil
Re: Manga Forum
« Jawab #11 pada: Juli 23, 2008, 08:06:11 pm »
kalau gaya gambar begitu,bukan manga
manga khan gaya gambar japan

tapi...bagus kok  :cool:

ikutan ya...



salah satu saint fave saya  :x
« Edit Terakhir: Juli 23, 2008, 08:13:59 pm oleh calon_akhwat »

arif budiman

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 5.392
  • Reputasi: 71
  • Jenis kelamin: Pria
  • My little angels
    • Lihat Profil
Re: Manga Forum
« Jawab #12 pada: Juli 24, 2008, 06:49:34 am »
@calon akhwat
itu gambar sendiri?
bagus lho..
sepertinya mbak calon_akhwat punya bakat bikin manga  ;)

@akhina ifa
pilihan warnanya bagus..
emang bukan gaya manga yang umum
tapi why not?
kamu khan bisa nyiptain manga gaya kamu sendiri  :great:

Akhina Ifa

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 3.247
  • Reputasi: 30
  • Jenis kelamin: Pria
  • The Frame of My Deepest Heart...
    • Lihat Profil
    • Uhibbuka Fillah | Aku Mencintaimu Karena Allah
Re: Manga Forum
« Jawab #13 pada: Juli 24, 2008, 01:22:15 pm »
@ kk ca
Gambar Manga kk keren bgt coloringnya ;))

Iya sih emg gambarku bukan termasuk manga :D , karena manga mainnya kebanyakan di vector coloring sedangkan aku mainnya di blend coloring manalagi tingkat kedetil-an sebuah lekukan2x baju yang belum banyak aku kuasai, ya setidaknya aku lagi pgn belajar aja lagi buat lekukan baju :D

@ Bapak Arif

Insya Allah, Iya pak, tenag aja, nanti klo aku dah berasil menguasai lipatan baju nanti kujadiin tuh si Bidadari mOdel manga ;)) Gambar itu terlalu polos klo dilihat karena dominan warna adalah putih dan biru sedangkan teknik Manga itu kebanyakan main di gradasi, warna2x index dan warna detail.. nah hal-hal inilah yang masih belum aku kuasai :">

Jazakallah... :)

calon_akhwat

  • Moderator
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 4.737
  • Reputasi: 56
    • Lihat Profil
Re: Manga Forum
« Jawab #14 pada: Juli 24, 2008, 07:53:29 pm »
diperbanyak latihan,fa. latihan membuat lipatan baju. dosen saya pernah cerita, dulu beliau belajar selama 1/2 tahun untuk menguasai cara membuat lipatan dan kerutan di baju

@pak arif dan ifa
iya pak, gambar sendiri
hehehe, :"> terimakasih
« Edit Terakhir: Juli 25, 2008, 09:40:09 am oleh calon_akhwat »