Penulis Topik: benarkah?  (Dibaca 9806 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Q_h@rzst

  • Full Member
  • ***
  • Tulisan: 142
  • Reputasi: 1
  • No Compromize...!
    • Lihat Profil
benarkah?
« pada: September 08, 2006, 06:09:38 pm »
Kalau Allah Maha Kuasa, maka apakah Allah mampu menciptakan sebuah batu, misalnya yang tidak mampu untuk Ia angkat?
« Edit Terakhir: September 13, 2006, 03:25:36 pm oleh bangsholeh »

Jodi-Muslim

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.046
  • Reputasi: 16
  • Jenis kelamin: Pria
  • Hadapi dengan senyuman
    • Lihat Profil
Re: Allah tidak maha kuasa.....
« Jawab #1 pada: September 08, 2006, 10:23:23 pm »
Apakah Allah mampu menciptakan makhluk yang lebih hebat dari Allah sendiri??

Kalo mau tanya hal2 yang aneh2 tentang Allah, lebih baik kamu mati terus ntar di surga tanya langsung ke Dia... itu juga kalo kamu masuk surga...
« Edit Terakhir: September 13, 2006, 03:27:50 pm oleh bangsholeh »

jerry_spy

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 825
  • Reputasi: -2
  • Jenis kelamin: Pria
  • beramal dan beramal
    • Lihat Profil
Re: Allah tidak maha kuasa.....
« Jawab #2 pada: September 09, 2006, 12:07:09 am »
Kalau Allah Maha Kuasa, maka apakah Allah mampu menciptakan sebuah batu, misalnya yang tidak mampu untuk Ia angkat?


bertobat lah sebelum ajal menjemput .....meragukkan allah sama saja telah kaffir

janggan kan batu antum aja allah ciptakan dan allah pula yang nanti memantikkan antumm ......

istiqffar mass ....semoga antum dapat hidayah dan petolonggan dari agidah yg sessat

PernikMuslim

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.033
  • Reputasi: 2
  • Jenis kelamin: Pria
  • Silahkan hubungi saya, saya akan membantu anda :)
    • Lihat Profil
    • PERNIKMUSLIM.com :: Toko Buku Muslim OnLine PENUH KEJUTAN!! :)
Re: Allah tidak maha kuasa.....
« Jawab #3 pada: September 09, 2006, 08:50:26 am »
Kalau Allah Maha Kuasa, maka apakah Allah mampu menciptakan sebuah batu, misalnya yang tidak mampu untuk Ia angkat?

tanya jangan yang susah2 deh.

anta pinter kan bisa nanya begitu. nah, coba kalo gitu, bisa gak anta jawab pertanyaan, yang anta pertanyakan sendiri tapi anta gak tahu jawabannya?

vian

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 5.062
  • Reputasi: 76
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
Re: Allah tidak maha kuasa.....
« Jawab #4 pada: September 09, 2006, 12:29:40 pm »
Aneh...  :-w
Lagi krisis iman ya...?

serunting

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.349
  • Reputasi: 6
  • Jenis kelamin: Pria
  • Secrets makes a ninja NINJA!!!
    • Lihat Profil
    • Suka Sejarah
Re: Allah tidak maha kuasa.....
« Jawab #5 pada: September 09, 2006, 01:12:44 pm »
Kalau Allah Maha Kuasa, maka apakah Allah mampu menciptakan sebuah batu, misalnya yang tidak mampu untuk Ia angkat?

IIiiiiiiiih lutunya peltanyaan inyi.... ;)) ;)) ;)) ;))
Q_h@rzst ngegemesih deh....

vian

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 5.062
  • Reputasi: 76
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
Re: Allah tidak maha kuasa.....
« Jawab #6 pada: September 09, 2006, 01:15:59 pm »
IIiiiiiiiih lutunya peltanyaan inyi.... ;)) ;)) ;)) ;))
Q_h@rzst ngegemesih deh....

Cubit aja pipinya...  :wink2:

fie_vie

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 3.417
  • Reputasi: 4
  • Jenis kelamin: Wanita
  • no body's perfect
    • Lihat Profil
Re: Allah tidak maha kuasa.....
« Jawab #7 pada: September 09, 2006, 01:38:58 pm »
Kalau Allah Maha Kuasa, maka apakah Allah mampu menciptakan sebuah batu, misalnya yang tidak mampu untuk Ia angkat?

IIiiiiiiiih lutunya peltanyaan inyi.... ;)) ;)) ;)) ;))
Q_h@rzst ngegemesih deh....

gubrakkkxxxzzz... :-?

vian

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 5.062
  • Reputasi: 76
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
Re: Allah tidak maha kuasa.....
« Jawab #8 pada: September 09, 2006, 02:12:08 pm »
IIiiiiiiiih lutunya peltanyaan inyi.... ;)) ;)) ;)) ;))
Q_h@rzst ngegemesih deh....

Serunting emang punya kelainan...  :)) =))

Eh..maaph Bang Moderator...OTT...eh...OOT..
Aye jangan dimakan ya Bang....  ^:)^

Lyina

  • Newbie
  • *
  • Tulisan: 42
  • Reputasi: 0
    • Lihat Profil
Re: Allah tidak maha kuasa.....
« Jawab #9 pada: September 09, 2006, 03:08:16 pm »
Kalau Allah Maha Kuasa, maka apakah Allah mampu menciptakan sebuah batu, misalnya yang tidak mampu untuk Ia angkat?
ih..... stupid question!!!  X( X( X(
kamu lagi futur ya????
kok bisa sampe bertanya seperti itu???

Kutip
Perhatian dari moderator : Pake bahasa yang bijak.. ok!
« Edit Terakhir: September 13, 2006, 03:34:27 pm oleh bangsholeh »

prince_darkness

  • Pengunjung
Re: Allah tidak maha kuasa.....
« Jawab #10 pada: September 09, 2006, 07:20:26 pm »
wakakaka...ini adalah hal2 yang sering ditanya oleh sosialis liberalis....
saya balik bertanya pada yang bertanya sebelumnya...

kenapa Allah ga membunuh dirinya sendiri????

Kutip
Peringatan moderator :Perbanyak istigfar, jangan kotori hatimu dengan memperbanya su'u zhan OK!
« Edit Terakhir: September 13, 2006, 03:33:19 pm oleh bangsholeh »

dajal007

  • Moderator
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 3.017
  • Reputasi: 32
  • Jenis kelamin: Pria
  • di atas bumiNya lah kita semua berpijak
    • Lihat Profil
    • amgidarap kilab kitit
Re: Allah tidak maha kuasa.....
« Jawab #11 pada: September 09, 2006, 07:50:38 pm »
@Q_h@rzst
maksud pertanyaan anda apa?
benar2 bertanya, atau mengetes logika, atau mengajak adu argumen?

kalo benar2 bertanya, jawaban saya adalah, jangan bahasakan bahasa 4JJ1 dengan bahasa manusia
kalo mengetes logika, tentunya anda sudah tau jawabannya
kalo adu argumen, pertanyaan anda adalah pertanyaan yg kurang logis, sebab menggunakan logika yg kurang tepat, yaitu memanusiakan 4JJ1, karena 4JJ1 bukan manusia

prince_darkness

  • Pengunjung
Re: Allah tidak maha kuasa.....
« Jawab #12 pada: September 09, 2006, 08:00:46 pm »
@Q_h@rzst
maksud pertanyaan anda apa?
benar2 bertanya, atau mengetes logika, atau mengajak adu argumen?

kalo benar2 bertanya, jawaban saya adalah, jangan bahasakan bahasa 4JJ1 dengan bahasa manusia
kalo mengetes logika, tentunya anda sudah tau jawabannya
kalo adu argumen, pertanyaan anda adalah pertanyaan yg kurang logis, sebab menggunakan logika yg kurang tepat, yaitu memanusiakan 4JJ1, karena 4JJ1 bukan manusia
=D> =D> =D> =D> =D> =D> =D> =D>
iya tuh kang...cuma ngetes aja.....saya yakin sepenuhnya kalo dia cuma ngetes....

jerry_spy

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 825
  • Reputasi: -2
  • Jenis kelamin: Pria
  • beramal dan beramal
    • Lihat Profil
Re: Allah tidak maha kuasa.....
« Jawab #13 pada: September 09, 2006, 08:28:18 pm »
@Q_h@rzst
maksud pertanyaan anda apa?
benar2 bertanya, atau mengetes logika, atau mengajak adu argumen?

kalo benar2 bertanya, jawaban saya adalah, jangan bahasakan bahasa 4JJ1 dengan bahasa manusia
kalo mengetes logika, tentunya anda sudah tau jawabannya
kalo adu argumen, pertanyaan anda adalah pertanyaan yg kurang logis, sebab menggunakan logika yg kurang tepat, yaitu memanusiakan 4JJ1, karena 4JJ1 bukan manusia
=D> =D> =D> =D> =D> =D> =D> =D>
iya tuh kang...cuma ngetes aja.....saya yakin sepenuhnya kalo dia cuma ngetes....

mancing aja ....betul asli .....testing modulasi sini bagus ga

believer

  • Newbie
  • *
  • Tulisan: 4
  • Reputasi: 0
    • Lihat Profil
Re: Allah tidak maha kuasa.....
« Jawab #14 pada: September 11, 2006, 12:18:29 am »
Apakah Allah mampu menciptakan makhluk yang lebih hebat dari Allah sendiri??
Stupid question... Allah tidak Maha Bodoh

Kalo mau tanya hal2 yang aneh2 tentang Allah, lebih baik kamu mati terus ntar di surga tanya langsung ke Dia... itu juga kalo kamu masuk surga...

klo Allah Maha Segalanya bararti kan juga termasuk Yang Maha Bodoh?? jadi gimana? apa arti sebenarnya dari statement Allah Maha Segalanya??