Penulis Topik: Jenis Laki2 berdasar pipis2nya  (Dibaca 2108 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

salendra_kms

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.133
  • Reputasi: 11
  • Jenis kelamin: Pria
  • Dream Light
    • Lihat Profil
    • Mengembalikan Jati Diri Bangsa||Web Blog Silampari Nan Cinde
Jenis Laki2 berdasar pipis2nya
« pada: Juli 03, 2008, 02:49:52 pm »
Jenis Laki2 berdasar pipis2nya

Lelaki Pemalu:
Jika merasa dilihat atau dilirik orang lain, pipisnya tidak keluar,
tapi pura-pura menyiram, keluar, lalu kembali lagi kemudian.

Lelaki Malu-maluin:
Pipis di celana

Lelaki Ramah :
Ngajak ngobrol sambil pipis, sampe temennya gak bisa pipis.

Lelaki Pelupa :
Sudah pipis, keluar toilet, buru-buru balik lagi, karena masih pingin
pipis beberapa tetes lagi.

Lelaki Dermawan:
Pipis di WC Umum, pipisnya nggak keluar, tapi tetep bayar.

Lelaki Pelit :
Kalau buang air besar di WC Umum, ngakunya pipis (biar bayar murah)

Lelaki Suka Melamun:
Membuka kancing leher kemeja, mengeluarkan dasinya, lalu pipis di celana.

Lelaki Efisien:
Meskipun sudah waktunya pipis, tapi ditahan dulu sampai kebelet buang
air besar, baru kemudian melakukan keduanya dalam satu waktu yang sama.

Lelaki Pemabuk:
Jempol kiri dipegang dengan tangan kanan, lalu pipis di celana.

Lelaki Palsu :
Pipis di toilet cewek!

Lelaki Edan:
Makai celana yang abis dipipisin.

Lelaki Sarap :
Pakai celana yang habis dipipisin, tapi dicium dulu, kali-kali aja
baunya sudah jadi bau parfum

Lelaki Kreatif :
Kalau pipis kakinya diangkat satu...

Lelaki Irit :
Kagak pernah pipis seumur-umur.

Lelaki Nekad:
Suka "mipisin" isteri tetangga.

Lelaki Funky :
Pipis di tempat umum.

Lelaki Sial :
Maunya pipis air, yang keluar malah batu.

Lelaki Enjoy:
Pipis sambil merem-melek.

Lelaki Hemat Waktu
Cuma buka resleting, dikeluarin, terus langsung pipis.

Lelaki Moody :
Biasa pake pampers ...hehehe...

Lelaki Kurang Ajar :
Lagi pipis... He kentut... Pura- pura cuek lagi!

Lelaki Buta Huruf:
Di urinoir sudah Ada tulisan "RUSAK" ... He ... Masih dipipisin juga.

Lelaki Turunan Kucing :
Nggak bisa liat barang baru, diendus-endus, trus dipipisin.

Lelaki Sabar :
Nungguin air cebok gak keluar-keluar, manteeeng aja di urinoir.

Lelaki Hip-hop :
Pipis sambil kejang-kejang breakdance.

Lelaki Pembenci:
Sesudah pipis trus ngeludahin pipisnya.

Lelaki Gaya:
Pipisnya sambil tangan yang satu tolak pinggang.
Lelaki Arogan :
Pipisnya sambil tangan dua-duanya tolak pinggang.

Lelaki Komunikatif :
Pipis sambil ketik SMS.

Lelaki Sibuk:
Selalu nunggu sampe kebelet bangeeet..., trus terbirit-birit ke toilet.

Lelaki Belum Dewasa:
Pipisnya belum bisa lempeng.

Lelaki Romantis :
Pipisnya sambil mendesah ahh...

Lelaki enggak Ada kerjaan:
Pipis sambil baca email.

Lelaki cuek ,
Abis pipis, risleting nggak ditutup, celana nggak di kancing

Lelaki cool,
Pipis di kulkas

Lelaki licik ,
Pipis di dalam kolam renang

Lelaki berani ,
Pipisin kolam renang Dr atas pinggir kolam

Lelaki hangat ,
Pipis deket kompor

Lelaki buaya ,
Pipis sambil tengkurep

Lelaki hati-hati ,
Pipisnya dikeluarin pelan-pelan (takut bunyi)

Lelaki tukang nyontek ,
Kalo pipis di toilet umum, suka liatin punya tetangga sebelahnya

Lelaki sia-sia ,
Pas kebelet pipis, buru-buru lari ke toilet, belum sempet buka celana
udah pipis di celana duluan

Lelaki percaya diri ,
Kalo pipis kepalanya tegak, sambil liat ke depan

Lelaki penghibur ,
Kalo pipis sambil bersiul ato menyanyi

Lelaki ilmuwan ,
Tiap kali pipis, sebagian pipisnya selalu disisihkan sbg sampel utk
diteliti

Lelaki sensitif ,
Baru minum sedikit udah kebelet pipis

Lelaki jantan ,
Tiap abis pipis selalu berkokok

Lelaki sial,
Lagi pipis, kepingin kentut yang keluar BAB...

Lelaki boros,
Minum sedikit, pipisnya banyak

Lelaki bisnis,
Pipisnya bisa dijual

Lelaki hobi berkebun,
Pipisnya di kebun, biar subur katanya

Lelaki petualang 1,
Pipisnya dibotol aqua

Lelaki petualang 2,
Pipis pagi di bogor, Pipis siang di Jakarta, Pipis malam di bandung

Lelaki pemimpi ,
Mimpi pingin pipis, Dan dikeluarin di tempat tidur

Akhina Ifa

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 3.247
  • Reputasi: 30
  • Jenis kelamin: Pria
  • The Frame of My Deepest Heart...
    • Lihat Profil
    • Uhibbuka Fillah | Aku Mencintaimu Karena Allah
Re: Jenis Laki2 berdasar pipis2nya
« Jawab #1 pada: Juli 03, 2008, 03:01:53 pm »
Kutip
Lelaki Edan:
Makai celana yang abis dipipisin.
:)) =))

Kutip
Pakai celana yang habis dipipisin, tapi dicium dulu, kali-kali aja
baunya sudah jadi bau parfum
:)) =))

martial_nux

  • Full Member
  • ***
  • Tulisan: 141
  • Reputasi: 1
  • Jenis kelamin: Pria
  • Dua kekuatan yang padu
    • Lihat Profil
    • Menulis = Mengikat Ilmu
Re: Jenis Laki2 berdasar pipis2nya
« Jawab #2 pada: Juli 03, 2008, 03:08:46 pm »
@atas n atasnya lagi
 ga lucu tau  X(

Akhina Ifa

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 3.247
  • Reputasi: 30
  • Jenis kelamin: Pria
  • The Frame of My Deepest Heart...
    • Lihat Profil
    • Uhibbuka Fillah | Aku Mencintaimu Karena Allah
Re: Jenis Laki2 berdasar pipis2nya
« Jawab #3 pada: Juli 03, 2008, 03:16:54 pm »
knp?? Kesindir ya.. ;))
:)) =)) Maap deh





















:)) =))

rindu_syurga

  • Full Member
  • ***
  • Tulisan: 192
  • Reputasi: 1
  • Jenis kelamin: Pria
  • Tiga Ninja Kereennn....!!!!
    • Lihat Profil
Re: Jenis Laki2 berdasar pipis2nya
« Jawab #4 pada: Juli 03, 2008, 04:01:45 pm »
lucu juga bro..

tapi sedikit kurang sopan  :)  =;

martial_nux

  • Full Member
  • ***
  • Tulisan: 141
  • Reputasi: 1
  • Jenis kelamin: Pria
  • Dua kekuatan yang padu
    • Lihat Profil
    • Menulis = Mengikat Ilmu
Re: Jenis Laki2 berdasar pipis2nya
« Jawab #5 pada: Juli 03, 2008, 04:21:34 pm »
@TS
bukannya kesindir.... tapi jangan pengalaman pribadine sampean dipublikasikan didepan umum gitu  :))
malu khan  =))

salendra_kms

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.133
  • Reputasi: 11
  • Jenis kelamin: Pria
  • Dream Light
    • Lihat Profil
    • Mengembalikan Jati Diri Bangsa||Web Blog Silampari Nan Cinde
Re: Jenis Laki2 berdasar pipis2nya
« Jawab #6 pada: Juli 03, 2008, 04:30:16 pm »
emang agak kurang sopan sih tpi uda di filter kok mana yg kurang pas meski ada dikit2 yg nyeleneh but gak pulgar kok :D

sai

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 5.929
  • Reputasi: 68
  • Jenis kelamin: Pria
  • matahari pertama
    • Lihat Profil
Re: Jenis Laki2 berdasar pipis2nya
« Jawab #7 pada: Juli 03, 2008, 05:20:01 pm »
Kutip dari: salendra_kms
Lelaki Kreatif :
Kalau pipis kakinya diangkat satu...

ini bukannya lelaki kena rabies :D ?

erista

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 539
  • Reputasi: 8
  • Jenis kelamin: Wanita
    • Lihat Profil
Re: Jenis Laki2 berdasar pipis2nya
« Jawab #8 pada: Juli 03, 2008, 07:33:40 pm »
Ini beneran gak seh??? wah kalau beneran gimana caranya yach biar bisa nilai cowok??? :-/ :-/ :-/
yG JElas tulisannya lucu n kreatif... Oya tanya dunk satu lagi, tulisan diatas kan kalau cowok terus kalau nilai yang cewek gimana yach?? :-/ :-/

martial_nux

  • Full Member
  • ***
  • Tulisan: 141
  • Reputasi: 1
  • Jenis kelamin: Pria
  • Dua kekuatan yang padu
    • Lihat Profil
    • Menulis = Mengikat Ilmu
Re: Jenis Laki2 berdasar pipis2nya
« Jawab #9 pada: Juli 04, 2008, 10:47:29 am »
@atas wa wa wa gawat neh ada cewe' penazaran .... he he he

tuh kan @TS mesti tanggung jawab TUH

MyK

  • Jr. Member
  • **
  • Tulisan: 74
  • Reputasi: 1
  • Melayang
    • Lihat Profil
Re: Jenis Laki2 berdasar pipis2nya
« Jawab #10 pada: Juli 04, 2008, 01:19:11 pm »
Ini beneran gak seh??? wah kalau beneran gimana caranya yach biar bisa nilai cowok??? :-/ :-/ :-/
yG JElas tulisannya lucu n kreatif... Oya tanya dunk satu lagi, tulisan diatas kan kalau cowok terus kalau nilai yang cewek gimana yach?? :-/ :-/


Kalo cewek ... pipisnya lompat-lompat... nah itu dia tuh... pasti bukan cewek itu kodok  ;D


nida annisa al-hammasah

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 872
  • Reputasi: 23
  • Jenis kelamin: Wanita
  • mujahid cilik ku
    • Lihat Profil
Re: Jenis Laki2 berdasar pipis2nya
« Jawab #11 pada: Juli 07, 2008, 12:54:26 pm »
iiiihh.....obrolannya udah gk jelas!!!!    :102:

jorok!!!!  X(

ini kan umum!!!  :-O