Penulis Topik: all about keishka  (Dibaca 84463 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

cayhe

  • Full Member
  • ***
  • Tulisan: 243
  • Reputasi: 0
    • Lihat Profil
Re: all about keishka
« Jawab #15 pada: Juli 01, 2008, 09:52:28 am »
Saya nanya rumah, supaya bisa menghindar kalo lewat daerah situ. =))

annathayakeishka

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 2.663
  • Reputasi: 33
  • Jenis kelamin: Wanita
  • luna khairi
    • Lihat Profil
Re: all about keishka
« Jawab #16 pada: Juli 01, 2008, 10:19:38 am »
Saya nanya rumah, supaya bisa menghindar kalo lewat daerah situ. =))

maksudnya apa nih??? :102:

sya_221b

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 950
  • Reputasi: 9
    • Lihat Profil
    • mimya
Re: all about keishka
« Jawab #17 pada: Juli 01, 2008, 12:00:57 pm »
assalamu'alaykum
salam kenal kei :)

indah nuansa raya sang Maha cipta
hingga kujumpa gambar merah nyala
dan kudapati pemiliknya
anatha...susah juga nyebutnya
kini, kuucap salam perkenalan kei...
:) :)  :) :) :) :) :) :) :)

annathayakeishka

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 2.663
  • Reputasi: 33
  • Jenis kelamin: Wanita
  • luna khairi
    • Lihat Profil
Re: all about keishka
« Jawab #18 pada: Juli 01, 2008, 12:11:45 pm »
assalamu'alaykum
salam kenal kei :)

indah nuansa raya sang Maha cipta
hingga kujumpa gambar merah nyala
dan kudapati pemiliknya
anatha...susah juga nyebutnya
kini, kuucap salam perkenalan kei...
:) :)  :) :) :) :) :) :) :)

waaahhh, alhamdulliah.. salam keanl juga sya_221b

agnez_virgirlz

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 678
  • Reputasi: 4
  • Jenis kelamin: Wanita
  • Keep Istiqomah..... !!!!!!!!
    • Lihat Profil
    • yg mau bayar zakat disini ajah!!!
Re: all about keishka
« Jawab #19 pada: Juli 01, 2008, 01:39:16 pm »
Saya nanya rumah, supaya bisa menghindar kalo lewat daerah situ. =))

mau menghindar pa mau mampir nih cayhe???????? :D

 ;)) ;)) ;))

annathayakeishka

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 2.663
  • Reputasi: 33
  • Jenis kelamin: Wanita
  • luna khairi
    • Lihat Profil
Re: all about keishka
« Jawab #20 pada: Juli 01, 2008, 01:59:16 pm »
kei manang catur..... =)) =)) =)) =))


horeeyyyy... ngalahin ifa..... ;;)

maaf yah fa.... :(( :(( :(( :((

knpp ifa marah,,,, :(( :(( :(( :(( kei kalahin B-)

agnez_virgirlz

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 678
  • Reputasi: 4
  • Jenis kelamin: Wanita
  • Keep Istiqomah..... !!!!!!!!
    • Lihat Profil
    • yg mau bayar zakat disini ajah!!!
Re: all about keishka
« Jawab #21 pada: Juli 01, 2008, 02:03:54 pm »
selamat yah kei,,,,,,,,,,

trz pertahankan,,, :cool:

yg lain juga kalagin yah,,, ;)

arifrahman

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 960
  • Reputasi: 5
  • Jenis kelamin: Pria
  • One Shoot One Kill -> U Are The Next Target :)
    • Lihat Profil
Re: all about keishka
« Jawab #22 pada: Juli 01, 2008, 02:12:52 pm »
ehm...

2 pasien RSJ Magelang sama² bikin diary nih...

:))

pissssss ;))

wekekeke..

numpang lewat aja kei..

mau ngasih tau aja.. si ifa udah aq balaskan dendam...

kmu dah kalah lagi 2 game kan... :))

jadi dah impas.. ;))

annathayakeishka

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 2.663
  • Reputasi: 33
  • Jenis kelamin: Wanita
  • luna khairi
    • Lihat Profil
Re: all about keishka
« Jawab #23 pada: Juli 01, 2008, 02:16:50 pm »
ehm...

2 pasien RSJ Magelang sama² bikin diary nih...

:))

pissssss ;))

wekekeke..

numpang lewat aja kei..

mau ngasih tau aja.. si ifa udah aq balaskan dendam...

kmu dah kalah lagi 2 game kan... :))

jadi dah impas.. ;))


wew, maap yah om... ifa2 .. om yah om... kei takan takut.... om kalahkan berkali2 juga...
ayo maju.... B-)

annathayakeishka

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 2.663
  • Reputasi: 33
  • Jenis kelamin: Wanita
  • luna khairi
    • Lihat Profil
Re: all about keishka
« Jawab #24 pada: Juli 03, 2008, 07:16:52 am »
Dear diary...

bukit sepi, seolah ngga ada 1 pun org yang singgah selain diriku.. padahal tempat ini indah… duh.. udah hampir 1 bulan perasaan ini kei coba hapus lupakan dan merelakannya… tapi kenapa yah.. dia seolah enggan pergi menjauh…hmm.. baru setengah perjalanan tahun ini berjalan, tepi bertapa beratnya segala ujian….

6 bulan ini udah hamper 259 kesalahan kei buat, dan diagramnya dibulan januari hingga maret melesat turun…. Astagfirullah… kalau liat diagram ini.. rasanya bertapa aku begitu lemah dengan ujian… bulan januari kei membuat gian marah, benci, melukai kei, hamper 9 kali, bulan februari kei kembali  membuat org lain marah…yah gian lagi2 kasar…bulan maret ketika aku berdoa berharap allah biasa memberikan seseorang yang dapat mengembalikanku kembali kejalanNya,,,
Allah memberikan malaikat yang ga jauh beda dengan iblis…tapi bersyukur sih… kerena Selama bulan maret hampir ngga buat kesalahan, ngga melukain siapapun… ngga membuat kecewa siapapun…bulan april, gian kayanya mulai tahu dan menyadari… dia mulai kembali mencoba mambawaku menjauhi Tuhanku,,,tapi lagi2 dia yang di kirim allah kepadaku menjagaku, melindungiku, menguatkanku akan kebesaranNya selalu…. Bulan mei… kei terluka habis2san, karena ternyata dia yang ku anggap bias membawaku kembali kejalan allah, justru menghancurkanku,, dan bulan juni, berusaha cheers up dari semua,. Kembali allah tiba2 mengirimkan malaikat pelindung untukku, meskipun ada satu hari dimana ia menginginkan aku pergi jauh… hmm…dan saat ini.. ketika perasaan itu kembali ku menemukan serpihannnya,,, Cuma ada luka yang blm kering, berulang kali jatuh, terluka membuka harapan kepercayaan..dan berulang kali juga aku bengkit dan berusaha terus menatap masa depan…

Mungkin saat ini dia telah bahagia, dan mungkin gian juga tak akan pernah datang lagi mengganggu ku akan cintaku pada pemilik alam semesta ini…yah, sungguh beruntung dia telah pergi meninggalkan indonesia..hinggal 2012 nanti..
Aarrgghhhh.. semoga allah berkenan memberikan pelindung dan kekuatan yang ga bakalan pernah mempertemukan ku lagi sm gian dan dia,,biarkan ku bahagia kedepan nanti, cukupkan ujian yang berat ini beraakhir…hmm.. tapi sesuatu yang ga mungkin sih..jadi inget kak fai bilang, ketika manusia semakin ingin mencintaiNya semakin ingin selalu bersamanya maka semakin halus iblis setan itu mengganggu kita. Tanpa kita sadari, dia akan terus berusaha menjauhkan kita dariNya..

Hmm.. mungkin ini saat yang tepat ku kubur semua masa lalu, membangun kepercayaan..seperti tulisan ini Cinta datang kepada orang yang masih punya harapan walaupun mereka telah dikecewakan.. kepada mereka yang masih percaya walaupun mereka telah dikhianati.. kepada mereka yang masih ingin mencintai walaupun mereka telah disakiti sebelumnya dan kepada mereka yang mempunyai keberanian dan keyakinan untuk membangun kembali kepercayaan…hahhahha..tulisan ini bener juga sih…

Meskipun susah banget.. tapi waktu memaksaku buat membuang masa lalu dan belajar dari arti sebuah kegagalan….kaya sebuah tulisan yang membuatku sadar…..kegagalan kerap kita jadikan alasan untuk berhenti melangkah. namun, teman, jika anda bersikap seperti itu, bisa jadi anda keliru. Sebab kegagalan adalah sebuah cara Allah mengajarkan kepada kita tentang arti kesungguhan._buletimax….hmmm…cheers up kei,,, semangat!!! Ujian itu ga bakalan pernah berakhir.. sampe…suatu ketika kita tak bernyawa lagi barulah.. ujian ini selesai… hiks,, bisakan aku menemukan shoulder to cry on..... :(( :((

agnez_virgirlz

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 678
  • Reputasi: 4
  • Jenis kelamin: Wanita
  • Keep Istiqomah..... !!!!!!!!
    • Lihat Profil
    • yg mau bayar zakat disini ajah!!!
Re: all about keishka
« Jawab #25 pada: Juli 03, 2008, 08:42:42 am »
kei,,,,,,,,,,

kayaknya ada yg ikut2an buat diary juga deh,,,,,

liat aja tuh ada thread baru,,,,, ;))


 ;)) ;)) ;))

annathayakeishka

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 2.663
  • Reputasi: 33
  • Jenis kelamin: Wanita
  • luna khairi
    • Lihat Profil
Re: all about keishka
« Jawab #26 pada: Juli 03, 2008, 08:45:08 am »
kei,,,,,,,,,,

kayaknya ada yg ikut2an buat diary juga deh,,,,,

liat aja tuh ada thread baru,,,,, ;))


 ;)) ;)) ;))

siapa?? ;;) ;;)

agnez_virgirlz

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 678
  • Reputasi: 4
  • Jenis kelamin: Wanita
  • Keep Istiqomah..... !!!!!!!!
    • Lihat Profil
    • yg mau bayar zakat disini ajah!!!
Re: all about keishka
« Jawab #27 pada: Juli 03, 2008, 08:55:37 am »
pokoknya yg judul threadnya my diary,,,, ;)) ;))

annathayakeishka

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 2.663
  • Reputasi: 33
  • Jenis kelamin: Wanita
  • luna khairi
    • Lihat Profil
Re: all about keishka
« Jawab #28 pada: Juli 03, 2008, 08:59:46 am »
ohhhhh...


ya ya ya yah,,,,, :p taulah ;D

annathayakeishka

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 2.663
  • Reputasi: 33
  • Jenis kelamin: Wanita
  • luna khairi
    • Lihat Profil
Re: all about keishka
« Jawab #29 pada: Juli 03, 2008, 12:03:01 pm »
gilllaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa :102: :102: :102: panas bgt hari ini..... :p

hahahha, bukan suhunya.. tapi karena seharian ini di cuekin.... :(( :(( :(( sama siapa hayoo... ngaku... yang lagi pada sibuk,,,, :p

untunglah... ada si ku mon... meskipun dia nyebelin... tapi lumayanlah... bisa diajakin maen... ;D