Penulis Topik: all about keishka  (Dibaca 84464 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

annathayakeishka

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 2.663
  • Reputasi: 33
  • Jenis kelamin: Wanita
  • luna khairi
    • Lihat Profil
all about keishka
« pada: Juni 30, 2008, 06:08:05 pm »
nulis diary lagi niy....  :D astaga... kei ga ngerti deh.... kenapa kei malah jadi pengacau di thread org.... ;)) semoga ini bukan menjadi penyakit yang membahayakan....  :">

hmm.. mau share aja dikit...aja... kei dari dl, dan smpe sekarang jadi makluk yang amat sangat ceroboh.... :"> tau ngga?? (pasti ga taukan?? soalnya kei kan emg blm cerita ;))) kei tuh gampang jatuh, kejedug, terluka, pokonya kayanya keseimbangan tubuh kei msti diperbaiki...  :-j.. hmmmm... kalau kata ifa manusia dimuka bumi ini diikat, maka kei ngerasa jadi makhluk yang ga bener2 terikat... contohnya pagi tadi, baru aja mau keluar rumah... tiba2 "jedangggg" ke jedug tiang listrik... ;D (haduh,,, secara logikakan tiang listrik tuh gede bgt... masa kei ga liat... :p) haduh... memalukan bangsa,,, beberpa meter kemudian..pasti aja ada kesalahan selanjutnya,,, ;;) lama2 jenuh juga... kenapa yah kei ini.. apa coba yang  msti dibenerin?? :-? otaknya? keseimbangannya?atau apa?? ;)) duh... suka pengen ketawa sendiri... kalau kaya gini teh... :">

cayhe

  • Full Member
  • ***
  • Tulisan: 243
  • Reputasi: 0
    • Lihat Profil
Re: all about keishka
« Jawab #1 pada: Juni 30, 2008, 06:37:35 pm »
Kei rumahnya didaerah mana?

serunting

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.349
  • Reputasi: 6
  • Jenis kelamin: Pria
  • Secrets makes a ninja NINJA!!!
    • Lihat Profil
    • Suka Sejarah
Re: all about keishka
« Jawab #2 pada: Juni 30, 2008, 08:27:40 pm »
Spinocerebellar degeneration decease

Heuheuheu...

Moga adjah nggak
Amin

Heriyadifiles

  • Full Member
  • ***
  • Tulisan: 115
  • Reputasi: 3
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
Re: all about keishka
« Jawab #3 pada: Juni 30, 2008, 08:43:04 pm »
 :) Kei, ada yang ngajakin kenalan tuh
=))

Makanya klo jalan itu liat2 dong hehehe
Loh sebenarnya pada saat berdiri gak miring sebelah kan dan pada saat jalan gak pincang kan?
Berarti seharusnya kei itu normal. Mungkin selama ini disebabkan oleh organ mata (untuk berfikir dan mengatur pergerakan tubuh), mata dan kaki kurang harmonis (alias bertengkar hahaha) :))

Mungkin dari rekan-rekan dudung pernah mengalami hal seperti ini:
Misal didepan kita ada gelas, piring dan sendok. Pada saat itu otak kita memerintahkan tangan kita untuk mengambil gelas, tapi entah mengapa tiba2 tangan kita mengambil sendok.
Dalam ilmu kedokteran or biologi itu namanya apa saya kurang tahu (mungkin rekan2 dudung ada yang tahu?)

Menurut saya solusinya adalah:
Berusahalah untuk focus, waspada dan awas dengan apa yang ada disekeliling (sekitar) kita.
Sedikit demi sedikit berusaha untuk tidak ceroboh or teledor mulai dengan cara yang kecil misalnya pada saat jalan jangan melamun hingga tidak memperhatikan ada tiang listrik, lubang or benda lain didepan (hadapan) yang bisa membuat kita tersantuk, jatuh atau tersandung.

Bukan berarti pada saat berjalan kita tidak boleh memikirkan sesuatu, tetapi meski pada saat itu otak kita sedang berfikir, usahakan mata tetap awas dengan apa yang ada di sekeliling kita saat itu.

Saya punya kisah buruk mengenai ini. Dulu kepala saya pernah bocor dan harus dijait hingga 6 jaitan dan harus dirawat 3 hari di rumah sakit, hanya karena pada saat di dalam bus kota mendadak ada anak sekolah tawuran dan saling lempar batu antara anak sekolah yang didalam dan diluar bus. Seharusnya saya tidak mengalami hal yang sangat menguntungkan tersebut jika saya memiliki lebih sense of area.

Lain halnya jika ketidakseimbangan tubuh kita disebabkan oleh penyakit, berarti jalan keluarnya kita harus ke dokter untuk melakukan pengobatan.

Ada yang punya pendapat lain??

annathayakeishka

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 2.663
  • Reputasi: 33
  • Jenis kelamin: Wanita
  • luna khairi
    • Lihat Profil
Re: all about keishka
« Jawab #4 pada: Juli 01, 2008, 07:47:13 am »
Kei rumahnya didaerah mana?



knp nin om cahye??? :-/  rumah kei di bandung dunk...  >:D< mau dateng nantangin catur yah?? :D kalau kei kalah jangan marah loh..... :p





Heriyadifiles

  • Full Member
  • ***
  • Tulisan: 115
  • Reputasi: 3
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
Re: all about keishka
« Jawab #5 pada: Juli 01, 2008, 07:51:48 am »
 =))

Kalah kok bangga...

 :102:

annathayakeishka

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 2.663
  • Reputasi: 33
  • Jenis kelamin: Wanita
  • luna khairi
    • Lihat Profil
Re: all about keishka
« Jawab #6 pada: Juli 01, 2008, 08:00:31 am »
=))

Kalah kok bangga...

 :102:


bangga dunk,... :D  kan bisa jadi rekor yang terkalahkan....  :p  blm adakan?? yang ada tak terkalahkan.... ;))

annathayakeishka

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 2.663
  • Reputasi: 33
  • Jenis kelamin: Wanita
  • luna khairi
    • Lihat Profil
Re: all about keishka
« Jawab #7 pada: Juli 01, 2008, 08:01:51 am »
Spinocerebellar degeneration decease

Heuheuheu...

Moga adjah nggak
Amin


apa sih Spinocerebellar degeneration decease?? kei aja ga tau.... :D

sai

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 5.929
  • Reputasi: 68
  • Jenis kelamin: Pria
  • matahari pertama
    • Lihat Profil
Re: all about keishka
« Jawab #8 pada: Juli 01, 2008, 08:05:14 am »
Spinocerebellar degeneration decease

Heuheuheu...

Moga adjah nggak
Amin

OOT

bikin film 2 litre of tears donk :p

apa sih Spinocerebellar degeneration decease?? kei aja ga tau.... :D

penyakit akibat menurunnya produksi spinocerebellum.
yang berakibat sensor monorik terganggu.

CMIIW

Heriyadifiles

  • Full Member
  • ***
  • Tulisan: 115
  • Reputasi: 3
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
Re: all about keishka
« Jawab #9 pada: Juli 01, 2008, 08:06:18 am »
tanya aja ma orangnya artinya apaan

mungkin dia mo regenarasi kali yach :)) :))
 :-O

annathayakeishka

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 2.663
  • Reputasi: 33
  • Jenis kelamin: Wanita
  • luna khairi
    • Lihat Profil
Re: all about keishka
« Jawab #10 pada: Juli 01, 2008, 08:08:42 am »
Spinocerebellar degeneration decease

Heuheuheu...

Moga adjah nggak
Amin

OOT

bikin film 2 litre of tears donk :p

apa sih Spinocerebellar degeneration decease?? kei aja ga tau.... :D

penyakit akibat menurunnya produksi spinocerebellum.
yang berakibat sensor monorik terganggu.

CMIIW

tau ko film itu.. tus knp?? alhamdulillah keseringan kei bukan krena kei sakit itu... tapi krn kei ngga fokus aja..... :D

annathayakeishka

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 2.663
  • Reputasi: 33
  • Jenis kelamin: Wanita
  • luna khairi
    • Lihat Profil
Re: all about keishka
« Jawab #11 pada: Juli 01, 2008, 08:32:36 am »
dear diary.... :)


huaaaaaaaaaaaaaaaaaa... kalah lagi nih maen caturnya.... :(( tapi ko ga mau nyerah ya... B-) duh, seneng deh.. ga pada kapok maen sama kei.... :p huaaaaa.... tau ngga sekarang lagi ga kena virus tukang jatuh, atau kejedug... tapi tukang bangunin orang pagi2 ;))
maap deh yang suka kena ocehan paginya kei.... :">

eh iya, kei jadi pengen cerita nih....
kei kan punya temen cwo semua.. nah, sahabat2 kei ini punya keunikan tersendiri....temen cwo kei pertama inisialnya F, dia paling ganteng diantara semuana...hobby kung fu tiap minggu.. yang kedua, inisialnya N, dia punya karakter yang maha aneh.. dia satu2nya manusia diamuka bumi ini yang nga ada ekspresinya... mau lagi sedih, kaget, seneng, wajahnya selalu datar2 aja...yang ke 3, inisialnya A.. dia hobbynya maen game... setiap kei lagi apa selalu aja disingkirkan untuk kepentingan bermain gamenya..plus si raja roko,, kalau udah ada dia pasi deh, bau rokok dimana2..... yang keempat inisialnya T, dia kemana2 selalu sama kei... anaknya ceria banget.. dan selalu tersenyum.. kei dah kenal dia jauh lebih lama dibandingin sm yang lainnya....dan ada personil baru lagi, inisialnya O...dia suka bnget baca komik...tusss... dai yang paling setia nemenin sampe berjam2...tus ada lagi, inisialnya Ag.. dia naksir berat sm sahabatnya kei...  ;)) tus ada lagi yang sering banget berantem sm kei... inisialnya I, ih..ni org paling nyebelin bgt... ga mau ngalah dan.. egois bgt..tapi suatu ketika kei pernah jamaah shalat bareng dia... waaahhh, suaranya bagus bgt pas lantunin ayat2....

huaaa.. pokoknya kalau sm mereka apapun juga happy...kei ga punya temen cwe yang akrab bgt, tahun2 terakhir maenya selalu sm cwo..  ;)) salah ngga sih kalau keseringan maen sm cwo?? ada untung ruginya sih....hmm... tapi kalau sm cwe keseringan kesel2lan....:D



agnez_virgirlz

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 678
  • Reputasi: 4
  • Jenis kelamin: Wanita
  • Keep Istiqomah..... !!!!!!!!
    • Lihat Profil
    • yg mau bayar zakat disini ajah!!!
Re: all about keishka
« Jawab #12 pada: Juli 01, 2008, 08:49:57 am »
kei,,,,,,,,,,,

SEMANGAT !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!  ;) ;) ;)

nez pokoknya selalu mendukung kei,,,,!!!!!!!!!! =D> =D> =D>

hmm,,,ini tempat OOT yah kei,,, ;)) ;))

annathayakeishka

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 2.663
  • Reputasi: 33
  • Jenis kelamin: Wanita
  • luna khairi
    • Lihat Profil
Re: all about keishka
« Jawab #13 pada: Juli 01, 2008, 08:50:27 am »
kei,,,,,,,,,,,

SEMANGAT !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!  ;) ;) ;)

nez pokoknya selalu mendukung kei,,,,!!!!!!!!!! =D> =D> =D>

hmm,,,ini tempat OOT yah kei,,, ;)) ;))


iyah dunk,,, :D

annathayakeishka

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 2.663
  • Reputasi: 33
  • Jenis kelamin: Wanita
  • luna khairi
    • Lihat Profil
Re: all about keishka
« Jawab #14 pada: Juli 01, 2008, 08:51:15 am »
dear diary.... :)


huaaaaaaaaaaaaaaaaaa... kalah lagi nih maen caturnya.... :(( tapi ko ga mau nyerah ya... B-) duh, seneng deh.. ga pada kapok maen sama kei.... :p huaaaaa.... tau ngga sekarang lagi ga kena virus tukang jatuh, atau kejedug... tapi tukang bangunin orang pagi2 ;))
maap deh yang suka kena ocehan paginya kei.... :">

eh iya, kei jadi pengen cerita nih....
kei kan punya temen cwo semua.. nah, sahabat2 kei ini punya keunikan tersendiri....temen cwo kei pertama inisialnya F, dia paling ganteng diantara semuana...hobby kung fu tiap minggu.. yang kedua, inisialnya N, dia punya karakter yang maha aneh.. dia satu2nya manusia diamuka bumi ini yang nga ada ekspresinya... mau lagi sedih, kaget, seneng, wajahnya selalu datar2 aja...yang ke 3, inisialnya A.. dia hobbynya maen game... setiap kei lagi apa selalu aja disingkirkan untuk kepentingan bermain gamenya..plus si raja roko,, kalau udah ada dia pasi deh, bau rokok dimana2..... yang keempat inisialnya T, dia kemana2 selalu sama kei... anaknya ceria banget.. dan selalu tersenyum.. kei dah kenal dia jauh lebih lama dibandingin sm yang lainnya....dan ada personil baru lagi, inisialnya O...dia suka bnget baca komik...tusss... dai yang paling setia nemenin sampe berjam2...tus ada lagi, inisialnya Ag.. dia naksir berat sm sahabatnya kei...  ;)) tus ada lagi yang sering banget berantem sm kei... inisialnya I, ih..ni org paling nyebelin bgt... ga mau ngalah dan.. egois bgt..tapi suatu ketika kei pernah jamaah shalat bareng dia... waaahhh, suaranya bagus bgt pas lantunin ayat2....

huaaa.. pokoknya kalau sm mereka apapun juga happy...kei ga punya temen cwe yang akrab bgt, tahun2 terakhir maenya selalu sm cwo..  ;)) salah ngga sih kalau keseringan maen sm cwo?? ada untung ruginya sih....hmm... tapi kalau sm cwe keseringan kesel2lan....:D





nah terakhir2 ini kei malahan temenan sm agnez... hehhehe..dan untuk pertama kalina berteman sm cwe tapi sehati.... ;))