Polling

Lebih suka shopping dimana?

di Mall
1 (100%)
di Pasar
0 (0%)
di Convenient Store (indomaret, etc)
0 (0%)
di Toko Specialty (bookstore, etc) yg gak di mall
0 (0%)
di rumah (lewat internet)
0 (0%)

Total Pemilih: 1

Pemilihan ditutup: September 14, 2006, 09:56:17 pm

Penulis Topik: Lebih Suka Shopping dimana?  (Dibaca 18262 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

maswahyu

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.763
  • Reputasi: 26
  • Jenis kelamin: Pria
  • [www.maswahyu.com]
    • Lihat Profil
    • [ Website Maswahyu ]
Re: Lebih Suka Shopping dimana?
« Jawab #15 pada: Agustus 15, 2007, 12:12:34 am »
Lebih sering di Indomaret, etc... Soalnya dekat dengan rumah...

Kalau ke mall jauh, males juga... Sekarang di dekat rumah saya malah ada Yomart, baru hitungan bulan didirikan...

ayyashiyahya

  • Jr. Member
  • **
  • Tulisan: 81
  • Reputasi: 4
  • Jenis kelamin: Wanita
    • Lihat Profil
Re: Lebih Suka Shopping dimana?
« Jawab #16 pada: Oktober 02, 2007, 04:53:22 pm »
kecuali belanja onlen , tempat belanja tersebut sering sekali sayah kunjungi.

pasar tradisional >>>tiyap hari
mall >>>sekali atau dua kali sebulan
indomaret, alfamart dan sebangsanyah >>>sering

faishal

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.020
  • Reputasi: 8
  • Jenis kelamin: Pria
  • Lihat dengan mata hatimu ...
    • Lihat Profil
Re: Lebih Suka Shopping dimana?
« Jawab #17 pada: Oktober 25, 2007, 08:55:29 am »
Tergantung mo shopping apa dulu nih, kalau keperluan rumah tangga, sembako gitu mendingan di pasar tradisional jauh lebih murah.
Kalau untuk keperluan yang lain mendingan di Tanah Abang, cuma macet banget ... #:-S or di ITC Cempaka Putih selain tempatnya gede harganya juga bisa ditawar, banyak macamnya trus ada tempat makannya juga dilantai atas.

Mr.jastrexs

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.094
  • Reputasi: 3
  • Jenis kelamin: Pria
  • "D@L@M UJI COB@"
    • Lihat Profil
    • Gombong-online
Re: Lebih Suka Shopping dimana?
« Jawab #18 pada: November 13, 2007, 12:47:55 pm »
Sesuai judulnya, antum lebih suka belanja dimana?

kenapa?

di pasar tradisional.. harganya bisa di tawar...temaptnya deket sama rumah.tersedia banyak buah segar..

khaira asyifa

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 951
  • Reputasi: 23
  • Jenis kelamin: Wanita
  • bismillahi tawakkaltu 'alallah
    • Lihat Profil
    • http://www.chefsari.blogspot.com
Re: Lebih Suka Shopping dimana?
« Jawab #19 pada: Februari 19, 2008, 07:48:21 am »
Di mal ambasador! dkt ma itc kuningan!
komplit! baju dsna lucu2, ada hp, laptop, food court, carefour..vcd movie, dll..

keale

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 551
  • Reputasi: -4
  • Jenis kelamin: Wanita
  • unknown teritory
    • Lihat Profil
Re: Lebih Suka Shopping dimana?
« Jawab #20 pada: Mei 22, 2008, 06:51:10 pm »
di pasar....lebih murah,sih..bisa ditawar,lagi..

Mr.jastrexs

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.094
  • Reputasi: 3
  • Jenis kelamin: Pria
  • "D@L@M UJI COB@"
    • Lihat Profil
    • Gombong-online
Re: Lebih Suka Shopping dimana?
« Jawab #21 pada: Mei 24, 2008, 02:48:35 pm »
di pasar....lebih murah,sih..bisa ditawar,lagi..
yupp betul banget nich bozzz,,, emang sich tempatnya kalah elite , tapi  lebih enak gitu kalu di pasar tradisional

erista

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 539
  • Reputasi: 8
  • Jenis kelamin: Wanita
    • Lihat Profil
Re: Lebih Suka Shopping dimana?
« Jawab #22 pada: Juni 12, 2008, 04:21:47 pm »
Tergantung Jenis Barang yang mau di beli kali ya..........?? Kalau mau beli sayur mayur sepertinya malah senang di pasar, tapi kalau mau belanja seperti kebutuhan RT, Pakaian, Asesoris wanita,dll sejenisnya lebih interest di Mall kali ya.. soalnya tempatnya nyaman, bersih dan sekalian sambil cuci mata gitu deh.. he8 ;)

lin_yank

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.479
  • Reputasi: 16
  • Jenis kelamin: Wanita
  • Love Allah.. ^_^
    • Lihat Profil
Re: Lebih Suka Shopping dimana?
« Jawab #23 pada: Juni 23, 2008, 03:49:18 pm »
lebih suka di al fath...
macem baju muslimnya banyak n bagus2, harga...??
mmm,, lumayan lah masih bisa dijangkau uang saku.
hehehe...

Nin00zzz

  • Full Member
  • ***
  • Tulisan: 227
  • Reputasi: -1
  • Jenis kelamin: Pria
  • aNaK RoHis saHaBaT kU........
    • Lihat Profil
Re: Lebih Suka Shopping dimana?
« Jawab #24 pada: Agustus 17, 2008, 05:00:49 am »
warung/toko tetangga sebelah.....

bisa korting soalnya......
« Edit Terakhir: Agustus 22, 2008, 10:50:10 am oleh sai »

calon_akhwat

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 4.737
  • Reputasi: 56
    • Lihat Profil
Re: Lebih Suka Shopping dimana?
« Jawab #25 pada: Agustus 28, 2008, 09:30:19 pm »
kalau saya, sangat menyukai buku
jadi lebih pilih shooping ke toko buku-> TMBOOKSTORE  :x

tha_tha_

  • Full Member
  • ***
  • Tulisan: 246
  • Reputasi: 2
  • satu senyuman...satu persahabatan
    • Lihat Profil
    • RUANGKU KETIKA LUANGKU
Re: Lebih Suka Shopping dimana?
« Jawab #26 pada: Agustus 29, 2008, 02:06:36 pm »
Tergantung apa dulu yg mau dibeli

chika

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.928
  • Reputasi: 18
  • Jenis kelamin: Wanita
  • mencari jalan pulang
    • Lihat Profil
    • chikarei
Re: Lebih Suka Shopping dimana?
« Jawab #27 pada: Desember 15, 2008, 04:15:56 pm »
 :D kalo chika mah suka nya shoping ke tempat2 yang murah meriah
tapi berkualitas,., heeee

daripada beli di toko2 kadang kualitasnya sama aja...
mending ngeburu yang murah ;;)

paulant

  • Jr. Member
  • **
  • Tulisan: 69
  • Reputasi: 1
  • Jenis kelamin: Pria
  • ingat posisi kita sebagai khailfatullah
    • Lihat Profil
Re: Lebih Suka Shopping dimana?
« Jawab #28 pada: Desember 15, 2008, 04:19:50 pm »
:D kalo chika mah suka nya shoping ke tempat2 yang murah meriah
tapi berkualitas,., heeee

daripada beli di toko2 kadang kualitasnya sama aja...
mending ngeburu yang murah ;;)

sekalian cari yang gratis aja chika

chika

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.928
  • Reputasi: 18
  • Jenis kelamin: Wanita
  • mencari jalan pulang
    • Lihat Profil
    • chikarei
Re: Lebih Suka Shopping dimana?
« Jawab #29 pada: Desember 15, 2008, 04:23:15 pm »
hee gratis mah bukan shoping jadinya  :))
atau ke bazar buku murah,,,
3- 20 ribu,,

hee,,,
walaupun buku2 lama..
tapi isinya masih update euy