Penulis Topik: stadion stadion di Indonesia  (Dibaca 56196 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

transistor_dioda

  • Sr. Member
  • ****
  • Tulisan: 397
  • Reputasi: 2
  • Jenis kelamin: Pria
  • Carpathian mountains
    • Lihat Profil
Re: stadion stadion di Indonesia
« Jawab #15 pada: Juni 12, 2010, 01:54:28 pm »
Yang terbaru stadium Gelora Bung Tomo di Surabaya dan stadium Nasional di Pekanbaru. Picnya silakan lihat di skyscrapercity[dot]com

LAVI

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 2.262
  • Reputasi: 23
  • Jenis kelamin: Pria
  • However She is Still an Adolescent Child
    • Lihat Profil
Re: stadion stadion di Indonesia
« Jawab #16 pada: Juli 01, 2010, 12:43:48 pm »
Yang terbaru stadium Gelora Bung Tomo di Surabaya dan stadium Nasional di Pekanbaru. Picnya silakan lihat di skyscrapercity[dot]com
ya...tapi desain bangkunya masih kuno.....kata desainernya seh, buat antisipasi kalo terjadi kerusuhan  :-?? :-??

transistor_dioda

  • Sr. Member
  • ****
  • Tulisan: 397
  • Reputasi: 2
  • Jenis kelamin: Pria
  • Carpathian mountains
    • Lihat Profil
Re: stadion stadion di Indonesia
« Jawab #17 pada: Juli 01, 2010, 12:52:17 pm »
^^
Hahaha....Indonesia banget. Itupun masih dibuat runway untuk pelari antara bangku penonton dan lapangan. Stadion Nasional Pekanbaru dari renderingnya keknya keren.

LAVI

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 2.262
  • Reputasi: 23
  • Jenis kelamin: Pria
  • However She is Still an Adolescent Child
    • Lihat Profil
Re: stadion stadion di Indonesia
« Jawab #18 pada: Juli 01, 2010, 12:55:04 pm »
keren sih keren gan...bikin stadion bagus itu gampang, asal ada duit sama desain yang bagus, yang susah itu ngerawatnya...liat aja contohnya stadion maguwoharjo...sekarang aja temboknya udah lumutan bin jamuran...belom stadion "bagus" lainnya kaya Manahan, baru beberapa tahun rumputnya udah hancur, Palaran?? moga aja nggak...SDM kita memang terbatas buat rawat stadion dan rumputnya..

hamisatimuftia

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 777
  • Reputasi: 15
  • Jenis kelamin: Wanita
  • Calon Putri Indonesia 20...12 aja deh!
    • Lihat Profil
    • Amie's Zone
Re: stadion stadion di Indonesia
« Jawab #19 pada: Juli 03, 2010, 04:43:50 pm »
keren sih keren gan...bikin stadion bagus itu gampang, asal ada duit sama desain yang bagus, yang susah itu ngerawatnya...liat aja contohnya stadion maguwoharjo...sekarang aja temboknya udah lumutan bin jamuran...belom stadion "bagus" lainnya kaya Manahan, baru beberapa tahun rumputnya udah hancur, Palaran?? moga aja nggak...SDM kita memang terbatas buat rawat stadion dan rumputnya..

SDM sih banyak...duitnya?  :D

LAVI

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 2.262
  • Reputasi: 23
  • Jenis kelamin: Pria
  • However She is Still an Adolescent Child
    • Lihat Profil
Re: stadion stadion di Indonesia
« Jawab #20 pada: Juli 04, 2010, 10:41:16 am »
duitnya banyak...tapi SDM yang berkualitas buat ngerawat stadion yang nggak ada...buktinya buat pola kotak-kotak di rumput sama ngerawat cat tembok stadion aja nggak bisa...