Penulis Topik: akhwat berhias saat menikah?  (Dibaca 9350 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

gika

  • Full Member
  • ***
  • Tulisan: 165
  • Reputasi: 1
    • Lihat Profil
akhwat berhias saat menikah?
« pada: Juni 20, 2008, 10:38:00 am »
akhwat berhias saat menikah bagai mana?pake make up ..yang agak merona sehingga terlihat cantik berbeda dari biasanya..?

lin_yank

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.479
  • Reputasi: 16
  • Jenis kelamin: Wanita
  • Love Allah.. ^_^
    • Lihat Profil
Re: akhwat berhias saat menikah?
« Jawab #1 pada: Juni 23, 2008, 11:16:49 am »
kalo aq,,, jujur yach.., ingin dirias saat nikah..,  :)
kan cuma sekalli dalam seumur hidup<insyaAllah>...
pingin jadi ratu sehari..
hehehe...  ;)
tapi ya riasnya g menor2 banget gitchu.... :great:
ttp pake pakaian pengantin muslimah juga...

dulu aq juga pernah datang ke acara nikahannya mbak2 akhwat yang berjilbab besar..
dia pake kebaya panjang n jilbab besar, truz dirias n pake bunga2 melati gitu...


fit_ce_ria

  • Newbie
  • *
  • Tulisan: 34
  • Reputasi: 1
  • Jenis kelamin: Wanita
  • Laa Tahzaan
    • Lihat Profil
Re: akhwat berhias saat menikah?
« Jawab #2 pada: September 02, 2008, 02:28:08 pm »
emang akhwat  ga boleh dirias ya?

duh..aq ko awam banget c??

klo ga terlalu menor gapapa kali ya??

HELL-TOBAT

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.215
  • Reputasi: 2
  • Jenis kelamin: Pria
  • Another Day.....Another Way.....Another Spirit
    • Lihat Profil
Re: akhwat berhias saat menikah?
« Jawab #3 pada: September 18, 2008, 06:32:49 pm »
sharing pengalaman aja y:
biasanya akhwat tu dirias pas nikah dan Wisuda, kondangan c jarang
nah hampir 95% pasti menor banget
tebel bgt lapisan bedaknya
ngalah2in lapisan ozon aja yg smakin menipis
 ;D
bercanda
ad jg yg dirias justru menyeramkan
aplg acaranya mlm2 gt
hi......
tapi mnurutQ lebih baik yg natural aj
simple n sehat bg kulit
 ;;)

layla azzahra

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.590
  • Reputasi: 90
  • Jenis kelamin: Wanita
  • Ijinkan hamba mencintaiMu dengan cara ini
    • Lihat Profil
Re: akhwat berhias saat menikah?
« Jawab #4 pada: September 21, 2008, 01:55:08 pm »
sharing pengalaman aja y:
biasanya akhwat tu dirias pas nikah dan Wisuda, kondangan c jarang
nah hampir 95% pasti menor banget
tebel bgt lapisan bedaknya
ngalah2in lapisan ozon aja yg smakin menipis
 ;D
bercanda
ad jg yg dirias justru menyeramkan
aplg acaranya mlm2 gt
hi......
tapi mnurutQ lebih baik yg natural aj
simple n sehat bg kulit
 ;;)
Periasnya kurang lihai tuh  :D.
Dimana2 etika "merias" itu kan biar bikin orang yang tadinya biasa2 aja jadi luar biasa, orang yang udah cantik untuk jadi lebih cantik.
Nah kalo, habis dirias malah jadi menyeramkan kan malah jadi rancu  :D.
Tapi emang sih berias atau tidak itu kembali keselera masing2 individu.
Kalo mau ga berias ya monggo.
Kalo mau berias, ya cari perias yang "beretika" biat ntar habis dirias ga berubah jadi "siluman"  :D
« Edit Terakhir: September 21, 2008, 01:57:38 pm oleh layla azzahra »

lin_yank

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.479
  • Reputasi: 16
  • Jenis kelamin: Wanita
  • Love Allah.. ^_^
    • Lihat Profil
Re: akhwat berhias saat menikah?
« Jawab #5 pada: September 23, 2008, 03:31:27 pm »
^ up

tull  :cool: :cool:

ir1

  • Sr. Member
  • ****
  • Tulisan: 341
  • Reputasi: 5
    • Lihat Profil
Re: akhwat berhias saat menikah?
« Jawab #6 pada: September 28, 2008, 05:17:23 pm »
Waduh.. Jangan dunk.. Mending pas malam pengantinnya aja berhiasnya..utk suami tercinta,he..

dhayat

  • Newbie
  • *
  • Tulisan: 29
  • Reputasi: 2
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
Re: akhwat berhias saat menikah?
« Jawab #7 pada: Oktober 11, 2008, 01:10:40 pm »
jangan salah memilih tukang rias....kan banyak para perias itu yang( maaf) "banci'..g tahu itu emang waktu merias saja atau gmn... kan sebenarnya pada dasarnya mereka pria...jd kalau ada akhwat yang pingin dirias waktu nikah.cari perias yang wanita aja..

niEsWa

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 852
  • Reputasi: 15
  • Jenis kelamin: Wanita
  • Assalamu'alaykum..Salam kenal dari Ninis..:)
    • Lihat Profil
Re: akhwat berhias saat menikah?
« Jawab #8 pada: Oktober 11, 2008, 01:18:10 pm »
kalau aku nggak pengen dihias waktu nikah atau respesi nanti.. aneh nggak ya???
tapi aku sih sudah pernah mengemukakan hal ini ke ibu,, kata ibu terserah aku..aku pengennya yang sederhana.. kata ibu juga terserah aku... hehehe...

oki_toink

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.635
  • Reputasi: 47
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
Re: akhwat berhias saat menikah?
« Jawab #9 pada: Oktober 29, 2008, 10:59:40 am »
selama saya kondangan ke tempat temen nikah

pada didandan semua

asal jangan berlebihan aja

ok

Luthi

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 3.155
  • Reputasi: 30
  • Jenis kelamin: Pria
  • forgiven
    • Lihat Profil
Re: akhwat berhias saat menikah?
« Jawab #10 pada: Oktober 29, 2008, 11:25:11 am »
ya iyalah didandanin

masa tampil dengan wajah gembel  =))

oki_toink

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.635
  • Reputasi: 47
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
Re: akhwat berhias saat menikah?
« Jawab #11 pada: Oktober 29, 2008, 11:34:16 am »
ya iyalah didandanin

masa tampil dengan wajah gembel  =))

hahaha

apriliya

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.607
  • Reputasi: 34
  • Jenis kelamin: Wanita
  • Sudah kutemukan dia...........
    • Lihat Profil
Re: akhwat berhias saat menikah?
« Jawab #12 pada: Oktober 29, 2008, 11:48:38 am »
ya iyalah didandanin

masa tampil dengan wajah gembel  =))

ntar para tamu undangannya pada kabur semua ;))

nees

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.121
  • Reputasi: 23
  • Jenis kelamin: Wanita
  • just wait and see ^__^
    • Lihat Profil
Re: akhwat berhias saat menikah?
« Jawab #13 pada: Oktober 29, 2008, 01:24:53 pm »
Periasnya kurang lihai tuh  :D.
Dimana2 etika "merias" itu kan biar bikin orang yang tadinya biasa2 aja jadi luar biasa, orang yang udah cantik untuk jadi lebih cantik.
Nah kalo, habis dirias malah jadi menyeramkan kan malah jadi rancu  :D.
Tapi emang sih berias atau tidak itu kembali keselera masing2 individu.
Kalo mau ga berias ya monggo.
Kalo mau berias, ya cari perias yang "beretika" biat ntar habis dirias ga berubah jadi "siluman"  :D


tp emang ada kok, kl dirias jadi malah aneh, karena kesehariannya g pernakh makeup. dia lebih cakep kl tampil natural dan apa adanya.  ;)
tapi tergantung periasnya juga sih. untuk akhwat2 yg kayak gitu, musti pake perias profesional kali yak ;))

aku ntar dirias gak ya?  :-/  au ah  :-??

Rifa

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 529
  • Reputasi: 6
  • Jenis kelamin: Wanita
  • jln2 pgi yuk.... udara sueger bget bo'...he3x
    • Lihat Profil
Re: akhwat berhias saat menikah?
« Jawab #14 pada: Oktober 31, 2008, 10:03:13 am »
Kalau ak Ok2 aj yg pentig ga' menor.....
kalau emg tuk kebaikan knpa tidak.....
tuk acra yg skral seumur hdup ....
siapa jug yg ga' mau cntik saat menikah....
momen yg paling penting dlm hdup kita....
wog cuma shari 2hri it aj kok ribet d ributin...
  :D :D ;;)

klu kshrian jujr RIFA ga' prnah berdandan
Cukup pkai pelembb n bedak aj....
Pkai lipstik pn ga' pernh....
hbis bibir RIFA klu pakai lipstik appn malah kerig ato rusak2 gtu...
y dh dr pd nyiksa dri mendig ga' pakai....
lgian bibir RIFA wlau ga' pakai lipstik dh merh almi kok....

Dlu RIFA pernh kerj di kntor .....
dsitu di tuntut hrus berdandan.....
RIFA coba Pakai aisedow mlah di katain ank2 cwok ad pelanggi-nya di mata-ku....
Jadi malah malu kn....
Biasa RIFA ga' prnah dandan...
Jadi-ny aneh di mata temn2....

Aduh klu teringat jdi malu setengah mti dech...
« Edit Terakhir: Oktober 31, 2008, 10:16:02 am oleh Rifa »