Penulis Topik: [gambar] Rumah Yang Paling Mahal...  (Dibaca 8235 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

ORANG AWAM

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 3.442
  • Reputasi: 25
  • Membawa Pergi Dari Kegelapan Menuju Cahaya Terang
    • Lihat Profil
[gambar] Rumah Yang Paling Mahal...
« pada: Juni 16, 2008, 06:54:24 pm »
from email :

Ini adalah rumah paling mahal didunia dan rumah pertama yang melebihi 1 milyar usd atau 9.2 trilliun rp. Ini rumah yang 550feet high, harganya 2milyar usd (19 trilliun rupiah). Ini dibangun di tengah tengah  kota Mumbai , India , yang penuh kemiskinan. Nama pemilik adalah Mukesh Ambani.












Rumah ini under construction dan akan siap huni taun depan.
Ini rumah cuma untuk ditinggalin 1 keluarga (suami, istri, 3 anak).

Lantai 1 sampe 6 cuma buat parkir koleksi mobil doang.
Setiap penghuni di rumah ini punya gym masing masing, 1 gym per orang.
Ada bioskopnya
Ada ballroom nya
Ada banyak garden
etc etc

Ni orang, Mukesh Ambani, kekayaanya rp 500 trilliun. Klo digabung istri dan anak, Rp 1000 trilliun lebih hartanya. Rp 1 zillion!!

Ini dia orangnya

Anda kenal dengan foto di atas itu? Apakah dia bintang film dari  India temannya Sanjay Dutt dan Amitabh Bachan? Apakah dia produsen sinetron Indonesia yang keturunan India seperti halnya Rakhee Punjabi dan Gobind Punjabi? Atau jangan-jangan dia penjual kain sari di Pasar Baru, Jakarta yang bernama Vijay atau Anil?

Wah, tebakan Anda salah semua. Foto yang ada di atas itu memang orang India. Wajah keindiannya jelas kentara sekali: rambutnya hitam lebat, alis matanya tebal, matanya besar, bibirnya tebal.

Perkenalkan, inilah Mukesh Ambani, atau nama lengkapnya Shri Mukesh D. Ambani, yang sekarang dikatakan sebagai orang terkaya di dunia. Ya, dialah pengusaha kelahiran Yaman yang sekarang bermukim di India. Dialah pemimpin kelompok industri yang bernama Reliance. Pada 29 Oktober yang lalu, akibat dari menguatnya harga saham perusahaannya, Ambani dinobatkan sebagai orang paling kaya dengan total kekayaan sebesar $63.2 milyar. Berapa rupiahkah itu? Silakan hitung sendiri.

Lho, katanya orang paling kaya di dunia itu Bill Gates. Nggak, ada yang bilang Gates sekarang cuma orang terkaya nomor tiga. Yang pertama itu ya Mukesh Ambani ($63.2 milyar), yang kedua Carlos Slim Helu ($62.2993 milyar) dari Meksiko, dan yang ketiga baru William (Bill) Gates ($62.29 milyar) yang bosnya Microsoft itu.

 :->- :->- :->-
« Edit Terakhir: Juni 23, 2008, 05:19:26 pm oleh .::senyum chandra::. »

arifrahman

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 960
  • Reputasi: 5
  • Jenis kelamin: Pria
  • One Shoot One Kill -> U Are The Next Target :)
    • Lihat Profil
Re: Rumah Yang Paling Mahal...
« Jawab #1 pada: Juni 16, 2008, 07:57:26 pm »
wew... mantab amat orang ini...

kalo boleh tau perusahaanNya bergerak dibidang apa seh ??

hmm.. ada berapa milyar ya orang didunia sekarang ini ??

kekNya orang ini besok dihisabNya paling lama deh.. :D

hmm.. kalo menurutku, rumah paling mahal tuh rumah masa depan alias kuburan.. karena kita udah tidak kuat beli biar bagaimanapun.... ;)) coz kita udah MOKAD alias TEPAR alias meninggal.. :D jadi yg beli keluarga kita.. :-p

-> OOT nya kumat.. ;))


dark_elf

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 4.562
  • Reputasi: 32
  • Jenis kelamin: Pria
  • rule the world
    • Lihat Profil
Re: Rumah Yang Paling Mahal...
« Jawab #2 pada: Juni 16, 2008, 09:01:16 pm »
sia2 aja,,,, banyakan gak manfaat

faritz

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 3.805
  • Reputasi: 28
  • Jenis kelamin: Pria
  • It's Not Just Black & White...
    • Lihat Profil
Re: Rumah Yang Paling Mahal...
« Jawab #3 pada: Juni 17, 2008, 12:07:38 am »
Profil Shri D Mukesh Ambani

Siapa orang terkaya di dunia saat ini? Jika jawaban Anda Bill Gates, jawaban tersebut kurang tepat. Saat in posisi Bill Gates sudah tergeser oleh Mukesh Ambani, seorang pengusaha asal India yang telah dinobatkan sebagai orang terkaya di dunia di tahun 2007 lalu. Pastinya sebagai orang terkaya ada banyak hal yang bisa kita teladani dari tokoh kita minggu ini. Simak yang berikut.

Keluarga
Mukesh Ambani lahir di Yaman tanggal 19 April 1957. Ambani memang berasal dari keluarga pengusaha di India. Ia adalah lulusan fakultas teknik di sebuah universitas di Mumbai.
Ia kemudian melanjutkan ke Stanford University untuk mendapat gelar MBA. Namun, ketika tahun 1981 ayahnya mengalami sakit, ia diminta untuk kembali dan melanjutkan bisnis keluarga. Mukesh Ambani yang sangat dekat dengan keluarga akhirnya merelakan pendidikannya di Stanford dan kembali ke India untuk meneruskan bisnis keluarga.
Ketika ia sudah berhasil membangun bisnis keluarga, ia juga tidak lupa mendedikasikan kekayaannya untuk membangun fasilitas rumah tinggal yang supermewah untuk keluarganya. Ia sadar bahwa keluarga merupakan sumber dukungan yang penting bagi berbagai kegiatannya. Ia juga tidak segan untuk belajar dan berguru pada sang ayah dan saudaranya yang juga merupakan pengusaha terkemuka di India.

Bisnis
Karier bisnis Mukesh Ambani dimulai ketika ia mengambil alih tampuk kepemimpinan bisnis tekstil keluarga di Reliance Industries tahun 1981 (yang saat ini dikenal sebagai General Electrics-nya India). Dalam pimpinannya, Mukesh melakukan transformasi dengan mengembangkan bisnisnya ke belakang (backward integration) dari tekstil ke polyester sampai petrochemical.
Sekarang sumber kekayaannya berasal dari tiga bisnis utamanya, yaitu bidang perindustrian, perminyakan, dan infrastruktur, dengan total kekayaan US$ 63,2 miliar. Dengan kekayaan sebanyak ini, ia berhasil menggeser Bill Gates, Slim Helu dari Meksiko dan Warren Buffet. Semua kekayaan ini berhasil diraih dengan konsep “unggul”. Apa pun yang dikerjakan oleh Mukesh Ambani selalu diusahakannya menjadi yang terbaik, terbesar, tercanggih, dan terhebat. Ia akan berusaha semaksimal mungkin untuk selalu mendapatkan yang terunggul tersebut.

Sosial
Tentunya, selain berbagi kebahagian dan kekayaan pada keluarga, Ambani juga tidak segan berbagi dengan orang-orang yang kurang beruntung. Kegiatan sosial ini dikomandoi oleh sang istri, Nita Ambani, yang telah memberikan kepadanya tiga anak (Akash, Anand dan Isha). Seperti juga Bill Gates dan pengusaha terkemuka lainnya, ia banyak mendukung kegiatan sosial di negerinya, India, yang masih memiliki banyak orang yang hidup di bawah garis kehidupan yang layak.
Tiga kunci sukses dari Mukesh Ambani antara lain adalah dukungan keluarga, konsep bisnis “terunggul” dan tentunya berbagi kekayaan dengan menyalurkannya melalui kegiatan sosial. Bagaimana dengan Anda? Apakah Anda sudah belajar dari orang sekitar Anda, menjalin dukungan keluarga dan selalu berusaha optimal? Jangan lupa juga untuk berbagi kebahagiaan dan penghasilan kepada orang lain yang membutuhkan.

sumber: harian umum sore sinar harapan

Abi Nizma

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.850
  • Reputasi: 43
  • Jenis kelamin: Pria
  • Aku Mencintai Kedua2nya
    • Lihat Profil
Re: Rumah Yang Paling Mahal...
« Jawab #4 pada: Juni 17, 2008, 07:06:48 am »
Mukesh kekayaannya 1000 Milyar (1 Zillion)
Kalo gitu mukesh masih kalah sama orang indonesia yang bernama Achmad Zaini yang katanya masih keturunan Prabu Siliwangi dan mendapatkan warisan berupa emas batangan, dan kalo diuangkan bernilai 18.000 Milyar atau 18 Zillion..... Nah dia juga menegaskan bahwa akan mencairkan dana untuk 15 perusahaan rata2 mendapatkan 50 Milyar per perusahaan.... ini berita heboh tempo hari, kebenarannya wallahu'alam....  :)
« Edit Terakhir: Juni 17, 2008, 07:10:26 am oleh Abi Nizma »

faritz

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 3.805
  • Reputasi: 28
  • Jenis kelamin: Pria
  • It's Not Just Black & White...
    • Lihat Profil
Re: Rumah Yang Paling Mahal...
« Jawab #5 pada: Juni 17, 2008, 08:32:28 pm »
Mukesh kekayaannya 1000 Milyar (1 Zillion)
Kalo gitu mukesh masih kalah sama orang indonesia yang bernama Achmad Zaini yang katanya masih keturunan Prabu Siliwangi dan mendapatkan warisan berupa emas batangan, dan kalo diuangkan bernilai 18.000 Milyar atau 18 Zillion..... Nah dia juga menegaskan bahwa akan mencairkan dana untuk 15 perusahaan rata2 mendapatkan 50 Milyar per perusahaan.... ini berita heboh tempo hari, kebenarannya wallahu'alam....  :)
rasanya itu cuma isu, dibeberapa korang dianggap sama halnya dengan kasus blue energy atau banyu geni. PENIPUAN....

open your heart

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 2.224
  • Reputasi: 28
  • Jenis kelamin: Pria
  • .: Dunia Ini Panggung Sandiwara :.
    • Lihat Profil
Re: Rumah Yang Paling Mahal...
« Jawab #6 pada: Juni 17, 2008, 08:45:40 pm »
Kalo indonesia ada orang kayak gitu aq ga percaya..

arifrahman

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 960
  • Reputasi: 5
  • Jenis kelamin: Pria
  • One Shoot One Kill -> U Are The Next Target :)
    • Lihat Profil
Re: Rumah Yang Paling Mahal...
« Jawab #7 pada: Juni 18, 2008, 12:16:02 am »
Kalo indonesia ada orang kayak gitu aq ga percaya..

sama..  :great:

kalo memang ada, beritaNya kok hilang ditelan bumi ya... ;))


Abi Nizma

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.850
  • Reputasi: 43
  • Jenis kelamin: Pria
  • Aku Mencintai Kedua2nya
    • Lihat Profil
Re: Rumah Yang Paling Mahal...
« Jawab #8 pada: Juni 18, 2008, 07:05:55 am »
mangkanya ane bilang kebenarannya wallahu'alam..... soalnya sekarang ini banyak orang setreeees.......  :D

faritz

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 3.805
  • Reputasi: 28
  • Jenis kelamin: Pria
  • It's Not Just Black & White...
    • Lihat Profil
Re: Rumah Yang Paling Mahal...
« Jawab #9 pada: Juni 19, 2008, 12:10:32 am »
mangkanya ane bilang kebenarannya wallahu'alam..... soalnya sekarang ini banyak orang setreeees.......  :D
maklumlah... BBM naik, hidup makin sulit, partai2 malah sibuk nyambut pilpres 2009, bukannya ngurusin rakyat...
ngga ada lagi partai yang dapat kupercaya...
mengecewakan...

bucksgen

  • Newbie
  • *
  • Tulisan: 4
  • Reputasi: 0
    • Lihat Profil
Re: [gambar] Rumah Yang Paling Mahal...
« Jawab #10 pada: Juni 24, 2008, 02:50:11 pm »
Itu rumah apa gedung.....

teewee

  • Pengunjung
Re: [gambar] Rumah Yang Paling Mahal...
« Jawab #11 pada: Juni 24, 2008, 03:41:10 pm »
ckc.ckc.ck. ini rumah apa hotel...  :-O :-O

agnez_virgirlz

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 678
  • Reputasi: 4
  • Jenis kelamin: Wanita
  • Keep Istiqomah..... !!!!!!!!
    • Lihat Profil
    • yg mau bayar zakat disini ajah!!!
Re: [gambar] Rumah Yang Paling Mahal...
« Jawab #12 pada: Juni 24, 2008, 03:51:27 pm »
hmmm,,,,, :-?  apa gak kesasar yah punya rumah segede itu,,,, :-O

 :D  ;)) ;))

arif budiman

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 5.392
  • Reputasi: 71
  • Jenis kelamin: Pria
  • My little angels
    • Lihat Profil
Re: [gambar] Rumah Yang Paling Mahal...
« Jawab #13 pada: Juni 24, 2008, 04:11:02 pm »
pondasinya pake cakar ayam yang seberapa gede ya?

e91

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.321
  • Reputasi: 8
  • Jenis kelamin: Pria
  • Let's Learn pinguin
    • Lihat Profil
    • blog punya egi
Re: [gambar] Rumah Yang Paling Mahal...
« Jawab #14 pada: Juni 24, 2008, 04:39:34 pm »
 :-O :-O :-O :-O :-O :-O :-O
suer kaget banget tapi klo ada gempa kayanya langsung runtuh yak