Penulis Topik: heran  (Dibaca 2765 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

abyan rasyid

  • Newbie
  • *
  • Tulisan: 13
  • Reputasi: -1
    • Lihat Profil
heran
« pada: Mei 26, 2008, 02:59:12 pm »
 :-Osaya heran dengan dengan topik di dudung .net terutama dear diary,kok kadang lebih terkesan ikhwan atau akhwat yang punya sikap romantis,picisan atau mendayu-dayu dan terlalu melankolis.Nggak segitunya kali.jangan jangan dudung.net cuma buat anak muda atau pasangan muda doang nih.Cobalah lebih sanguinis dikit ataukhorelikus dikitlah..... #:-S

^_^chusni@.maniez

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.447
  • Reputasi: 5
  • Jenis kelamin: Wanita
  • ^senyum^
    • Lihat Profil
Re: heran
« Jawab #1 pada: Mei 26, 2008, 03:04:51 pm »
hmmm.....

makasih masukannya.....


one_piece_luffy

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 2.681
  • Reputasi: 18
  • Jenis kelamin: Pria
  • ^_^
    • Lihat Profil
Re: heran
« Jawab #2 pada: Mei 26, 2008, 03:09:03 pm »
maaf neh abyan, namanya juga dear diary jd kayaknya wajar aja klo ada yg mencurahkan segalanya disini,,,, kan tred itu bukan disini aja, perasaan di forum ini lebih banyak seriusnya deh   :D

CMIIW  :x

peace :->-

Akhina Ifa

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 3.247
  • Reputasi: 30
  • Jenis kelamin: Pria
  • The Frame of My Deepest Heart...
    • Lihat Profil
    • Uhibbuka Fillah | Aku Mencintaimu Karena Allah
Re: heran
« Jawab #3 pada: Mei 26, 2008, 03:20:39 pm »
Pasti ana kena sindir nih.. :D

^_^chusni@.maniez

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.447
  • Reputasi: 5
  • Jenis kelamin: Wanita
  • ^senyum^
    • Lihat Profil
Re: heran
« Jawab #4 pada: Mei 26, 2008, 03:28:27 pm »
[
:-Osaya heran dengan dengan topik di dudung .net terutama dear diary,kok kadang lebih terkesan ikhwan atau akhwat yang punya sikap romantis,picisan atau mendayu-dayu... #:-S
thor=abyan rasyid link=topic=10881.msg136917#msg136917 date=1211788752]

harap di ketahui di sini bukan hanya di isi oleh ikhwan dan akhwt dalam tanda kutip yang tahu bagaimana hukum bergaul dengan lawan jenis dan menjaga hati. Masih banyak yang awam dan bahkan ada yg bukan muslin
ini forum umum bro

Kutip dari: abyan rasyid link=topic=10881.msg136917#msg136917 date=1211788.jangan jangan dudung.net cuma buat anak muda atau pasangan muda doang nih.
[/quote

saya akui kalau di sini memang masih banyak yang muda - muda. Yang sudah uzur masih bisa di hitung dengan jari. Kisaran umur 18 dan 20 an. Ya wajarlah dalam masa = masa pencarian jati diri

  .Cobalah lebih sanguinis dikit ataukhorelikus dikitlah..... #:-S

coba cek thread lain.....jangan hanya di dear diary saja



keale

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 551
  • Reputasi: -4
  • Jenis kelamin: Wanita
  • unknown teritory
    • Lihat Profil
Re: heran
« Jawab #5 pada: Mei 26, 2008, 05:08:55 pm »
:-Osaya heran dengan dengan topik di dudung .net terutama dear diary,kok kadang lebih terkesan ikhwan atau akhwat yang punya sikap romantis,picisan atau mendayu-dayu dan terlalu melankolis.Nggak segitunya kali.jangan jangan dudung.net cuma buat anak muda atau pasangan muda doang nih.Cobalah lebih sanguinis dikit ataukhorelikus dikitlah..... #:-S

kepribadian seseorang ditentukan oleh orang itu sendiri, kali...
mo sanguinis..kholeris..plegmatis..melankolis..
hak nettonya orang...
suatu kepribadian ga bisa asak disuruh-suruh... ;)

sai

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 5.929
  • Reputasi: 68
  • Jenis kelamin: Pria
  • matahari pertama
    • Lihat Profil
Re: heran
« Jawab #6 pada: Mei 26, 2008, 05:38:13 pm »
:-Osaya heran dengan dengan topik di dudung .net terutama dear diary,kok kadang lebih terkesan ikhwan atau akhwat yang punya sikap romantis,picisan atau mendayu-dayu dan terlalu melankolis.
cuma kadang-kadang kan? berarti ga sering toh, kenapa anda masalahin?
romantis?picisan? ga segitunya kali :p
bagiku sih lebih baik daripada sangar atau ekstrimis

Kutip
Nggak segitunya kali.
emang ga gitu kaleee... :p

Kutip
jangan jangan dudung.net cuma buat anak muda atau pasangan muda doang nih.
makasih dah bilang aku masih muda -yang lain bilang kekanakan :D - :p

Kutip
Cobalah lebih sanguinis dikit ataukhorelikus dikitlah..... #:-S
cobalah ikut meramaikan...

keale

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 551
  • Reputasi: -4
  • Jenis kelamin: Wanita
  • unknown teritory
    • Lihat Profil
Re: heran
« Jawab #7 pada: Mei 26, 2008, 05:41:51 pm »
wuiiihhhhhhhh....keren...
w suka gaye lu.... =D>

Akhina Ifa

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 3.247
  • Reputasi: 30
  • Jenis kelamin: Pria
  • The Frame of My Deepest Heart...
    • Lihat Profil
    • Uhibbuka Fillah | Aku Mencintaimu Karena Allah
Re: heran
« Jawab #8 pada: Mei 26, 2008, 05:44:04 pm »
Waduh khang sai akhirnya ngaku juga die... :D
@TS
Peace aja lah.... di sini kita tuh pada ngumpul2x ngak jelas. Dari pada ngumpul di tempat yang ngak bener, mendingan kita ngumpul di sini... Khan disini ada mod nya... klo sekiranya ngak pantes si Mod khan bisa nge-banned IDnya, Ok :great:

d4vid_r5

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 4.926
  • Reputasi: 40
  • Jenis kelamin: Pria
  • Dreaming...
    • Lihat Profil
Re: heran
« Jawab #9 pada: Mei 26, 2008, 06:24:55 pm »
:-O saya heran dengan dengan topik di dudung.net terutama dear diary,kok kadang lebih terkesan ikhwan atau akhwat yang punya sikap romantis,picisan atau mendayu-dayu dan terlalu melankolis.
ga cuma ikhan akhwat yang ada di forum ini.dan yang ada disini adalah manusia semua yang punya berbagai latar belakang dan sudut pandang.

Nggak segitunya kali.
ya iya dunk,masa ya iya lah.... (hayah! #:-S ) :D

jangan jangan dudung.net cuma buat anak muda atau pasangan muda doang nih.
weks?kata siapa??tuh ada engkong engkong di atas...yang mau nikah ama modi forum ini :p

Cobalah lebih sanguinis dikit atau khorelikus dikitlah..... #:-S
kok orang disuruh berkepribadian kek antum.... ;;)

btw..... khorelikus tuh apa ya? :">

BINGUNG !!!

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 2.384
  • Reputasi: 47
  • Jenis kelamin: Pria
  • 7 Agustus 2009, 06:50 pm
    • Lihat Profil
Re: heran
« Jawab #10 pada: Mei 27, 2008, 06:38:12 am »
assaLamu aLaikum ya akhi wa ya ukhti :)

:-O saya heran dengan dengan topik di dudung .net terutama dear diary,kok kadang lebih terkesan ikhwan atau akhwat yang punya sikap romantis,picisan atau mendayu-dayu dan terlalu melankolis.

emg sya romantis yak? :-? kLu norak sich iya =))
tp sbnar na sya pmaLu kog :">

jangan jangan dudung.net cuma buat anak muda atau pasangan muda doang nih.

ga jg Lho, maLah ada yg biLang kLu sya masih baLita ( Lagi2 gara2 kang Fahmie nich X( )

Cobalah lebih sanguinis dikit ataukhorelikus dikitlah..... #:-S

maaf kang, arti na yg cetak tebaL tuch apa? :-?? ( makLum msih awam banget :"> )

---------------------------------

kLu sya sich nikmati aja forum ini buat rame2 & nambah pengetahuan
atau masuk aja d thread aqidah & akhLak, d stu hampir sangat jarang (ato maLah ga ada)
yg romence ato meLankoLis ( yg ada ustadz, eh rocker macam kang Fahmie :D )

cobaLah "berkeLana" dLu d thread2 Lain, OK?! :cool: good Luck
wassaLamu aLaikum warahmatuLLahi wabarakatuh :angel:

eS_eR

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.027
  • Reputasi: 3
  • Amirah Hasna' Mumtazzah
    • Lihat Profil
    • `fatamorgana`
Re: heran
« Jawab #11 pada: Mei 27, 2008, 07:53:46 am »
diary itukan dah jadi blog pribadi dudung net