Penulis Topik: "reguest tutorial bikin website yg dinamis...!!!"  (Dibaca 1865 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

uyuy

  • Full Member
  • ***
  • Tulisan: 127
  • Reputasi: 1
  • Jenis kelamin: Wanita
    • Lihat Profil
    • web ku
"reguest tutorial bikin website yg dinamis...!!!"
« pada: September 02, 2006, 01:49:37 am »
Assalamu'alikum wr wb.

 sekarang ana mau minta bantuan /tolong sama antum,ana lagi butuh tutorial buat bikin website yang dinamis,atau informasinya kalau ada tapi yang bahsa indo yah!.
hmm BTW bikin kaya kang dudung gmn,boleh minta resepnya gak?.Chatnya kang dudung bayar yah?,yuy cari2 di om google ketemu dengan chat yang kaya kang dudung <maaf buka rahasia>,adakah yang tau flash chat yang bagus?,klo bisa yg free,he...3x. :cool:



makasih